STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Meski Sudah Tamat, Drakor Populer Our Beloved Summer akan Rilis Episode Spesial Tambahan

Sierra Muktisari | Beautynesia
Rabu, 26 Jan 2022 13:30 WIB
Meski Sudah Tamat, Drakor Populer Our Beloved Summer akan Rilis Episode Spesial Tambahan

Beauties, apakah kamu salah satu penonton setia dari drama Korea Our Beloved Summer? Tayang sejak awal Desember 2021 lalu, drama ini baru saja menayangkan episode 16 atau episode terakhirnya pada Selasa, (25/1) lalu.

Sejak penayangan perdana, Our Beloved Summer sukses menghipnotis penonton dengan plot cerita menarik dan menyegarkan khas remaja.

Drakor Our Beloved Summer yang dibintangi Choi Woo Shik.Our Beloved Summer/ Foto: instagram.com/dntlrdl

Seiring bertambahnya episode dan kemajuan setiap karakternya, Our Beloved Summer memang pas untuk kamu yang ingin menyaksikan tontonan seru dengan cerita yang relate dengan kehidupan sehari-hari.

Meski sudah menayangkan episode akhir, para fans couple Kook Yeon Soo (Kim Da Mi) dan Choi Ung (Choi Woo Shik) ini seakan nggak ingin berpisah, Beauties. Pasalnya, chemistry yang terjalin antara Kim Da Mi dan Choi Woo Shik sukses membuat penonton baper, bahkan berharap jika mereka bisa memiliki hubungan romantis di dunia nyata.

Tapi, jangan khawatir, Beauties. Seakan mengabulkan harapan para fans Our Beloved Summer, drama yang satu ini dikabarkan akan merilis episode spesial, lho. Melansir Allkpop dan Herald Pop, stasiun TV penayangan Our Beloved Summer yaitu SBS mengumumkan akan merilis episode spesial yang dijadwalkan tayang pada Kamis, (27/1) mendatang.

Dalam episode spesial tersebut, akan berisi tayangan versi singkat dari Our Beloved Summer sekaligus video wawancara dengan para pemeran di serial tersebut. Sontak kabar menggembirakan ini membuat para fans heboh dan nggak sabar untuk menantikannya.

Our Beloved Summer/ Foto : instagram.com/sbsdrama.official/Our Beloved Summer/ Foto: instagram.com/sbsdrama.official/

Our Beloved Summer sendiri mengisahkan percintaan antara Kook Yeon Soo (Kim Da Mi) dan Choi Ung (Choi Who Sik) yang merupakan mantan 'musuh bebuyutan' di SMA. Namun, karena permusuhan tersebut, justru tumbuh perasaan suka diantara keduanya.

Beberapa tahun kemudian, mereka tak sengaja 'reuni', akibat video dokumenter yang merekam kegiatan mereka semasa SMA viral di internet. Dari momen tersebut, kisah Kook Yeon Soo dan Choi Ung pun terjalin kembali, dengan berbagai rintangan yang menghadapi hubungan keduanya.

----------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE