STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Mulai Desember 2021, Deretan Film Lawas Fenomenal Indonesia Ini Bisa Ditonton Ulang di Netflix! Cocok buat Bernostalgia

Friska Nindi Rianti | Beautynesia
Senin, 06 Dec 2021 12:00 WIB
Mulai Desember 2021, Deretan Film Lawas Fenomenal Indonesia Ini Bisa Ditonton Ulang di Netflix! Cocok buat Bernostalgia

Memasuki bulan Desember 2021, Netflix menyiapkan sederet tontonan seru untuk menemani kamu menikmati momen akhir tahun. Tidak hanya menyuguhkan film dan serial terbaru, beberapa film lawas Indonesia yang sempat ramai pada masanya, juga akan tayang di Netflix mulai bulan ini, lho.

Cocok untuk kamu yang ingin bernostalgia, ini dia sederet film lawas terpopuler yang bisa kamu tonton ulang di Netflix mulai Desember!

1. Virgin (2004)

film lawas
Film Virgin di Netflix/Foto: Youtube

Generasi 90-an tentu sudah tidak asing dengan film Virgin. Film yang dibintangi oleh Laudya Cynthia Bella ini menjadi salah satu film terlaris dan sangat fenomenal pada zamannya.

Dalam film ini, Laudya Cynthia Bella berperan sebagai Biyan, gadis SMA berusia 16 tahun yang memiliki prinsip untuk menjaga keperawanannya. Namun pendiriannya mulai goyah ketika ia dan dua sahabat dekatnya, Stella dan Katy bergabung dengan komunitas anak gaul yang penuh kebebasan.

Film ini bisa kamu tonton ulang di Netflix mulai 23 Desember 2021.

2. Heart (2006)

film lawas
Film Heart di Netflix/Foto: Heart Trailer

Kisah cinta segitiga antara Farel, Luna dan Rachel dalam film Heart akan bisa kamu tonton kembali di Netflix mulai 23 Desember 2021.

Film populer yang dibintangi Irwansyah, Acha Septriasa dan Nirina Zubir ini mengangkat cerita persahabatan Farel dan Rachel yang merenggang setelah Farel jatuh hati pada Luna. Diam-diam, Rachel ternyata memendam perasaan pada Farel sejak lama.

3. Hantu Bangku Kosong (2006)

film lawas
Film Hantu Bangku Kosong di Netflix/Foto: Hantu Bangku Kosong Trailer

Film Hantu Bangku Kosong juga akan tayang di Netflix mulai 23 Desember 2021. Berlatar di sebuah SMA, film ini mengisahkan misteri sebuah bangku kosong di kelas 3A yang dibiarkan tak tersentuh begitu saja selama bertahun-tahun.

Suatu hari, seorang guru baru memerintahkan murid bernama Dinda untuk mengisi kekosongan bangku di barisan depan kelas tersebut. Kejadian horor pun langsung menimpa Dinda dan meneror seluruh kelas.

4. Keramat (2009)

film lawas
Film Keramat di Netflix/Foto: Keramat Trailer

Film Keramat menceritakan tentang sekelompok tim produksi film yang mengalami rentetan kejadian mistis saat akan melakukan shooting di Yogyakarta. Mulai dari kemunculan pria misterius yang menyuruh mereka pulang, salah satu pemain utama film yang tiba-tiba sakit, suara gamelan dan orang menangis di tengah malam hingga penampakan perempuan misterius berbaju adat jawa.

Film horor yang menawarkan kengerian lewat format point of view ini akan tayang di Netflix mulai 16 Desember 2021.

5. Perahu Kertas (2012)

film lawas
Film Perahu Kertas di Netflix/Foto: Perahu Kertas Trailer

Dibintangi Adipati Dolken dan Maudy Ayunda, film Perahu Kertas mengisahkan tentang perjalanan cinta yang pasang surut antara dua sejoli, Keenan dan Kugy. Keduanya saling mengenal sejak berkuliah di Bandung, lalu diam-diam saling mengagumi hingga akhirnya tumbuh perasaan cinta. Namun, banyak hal yang membuat hubungan mereka menjadi rumit.

Film adaptasi dari novel karya Dee Lestari ini akan di Netflix mulai 9 Desember 2021. Film sekuelnya, Perahu Kertas 2 juga tayang pada tanggal yang sama.

---------------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fip/fip)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE