BILLBOARD
970x250

Nam Joo Hyuk akan Menjalankan Wajib Militer Pada Desember 2022

Dina Natasya | Beautynesia
Jumat, 21 Oct 2022 22:00 WIB
Nam Joo Hyuk akan Menjalankan Wajib Militer Pada Desember 2022

Satu persatu aktor kelahiran 1994 di Korea mulai hiatus dari industri hiburan untuk memenuhi wajib militer sebagai tugas negara. Menyusul para rekan sebayanya, Nam Joo Hyuk akan segera menjalankan wajib militer pada Desember tahun ini.

Hal ini diungkapkan oleh seorang perwakilan media Sports Chosun pada Senin, (17/10) kemarin. Dalam pernyataannya, Sports Chosun mengatakan bahwa “Nam Joo Hyuk akan mendaftar wajib militer pada bulan Desember. Nam Joo Hyuk akan segera melanjutkan karir akting setelah menyelesaikan tugas militernya.”

Potret Nam Joo Hyuk
Potret Nam Joo Hyuk/ Foto: soompi.com

Nam Joo Hyuk merupakan seorang aktor kelahiran 22 Februari 1994 yang memulai kariernya di bawah naungan YG Entertainment pada tahun 2013. Penampilan pertama Nam Joo Hyuk di serial televisi ditandai dengan proyek drama The Idle Mermaid.

Eksistensi sang aktor semakin dikenal luas oleh publik sejak perannya di drama Who Are You: School 2015 sebagai protagonis utama bernama Han Yi An, seorang siswa yang juga merupakan atlet renang.

Potret Nam Joo Hyuk
Potret Nam Joo Hyuk/ Foto: instagram.com/tvn_drama

Karier Nam Joo Hyuk semakin melejit setiap tahunnya seiring dengan kesuksesan setiap judul drama yang dibintangi, di antaranya adalah Weighlifting Fairy Kim Bok Joo (2016), The Bride of Habaek (2017), dan Start-up (2020).

Sementara itu, Nam Joo Hyuk pindah agensi dari YG Entertainment ke SOOP Management sejak tahun 2020 hingga saat ini.

Potret Nam Joo Hyuk dalam drama Twenty Five Twenty One
Potret Nam Joo Hyuk dalam drama Twenty Five Twenty One/ Foto: instagram.com/tvn_drama

Pada awal bulan April lalu, Nam Joo Hyuk sukses membintangi drama Twenty Five Twenty One bersama Kim Tae Ri. Drama romantis bertema retro tersebut berakhir dengan rating memuaskan sebesar 11,5%.

Twenty Five, Twenty One merupakan sebuah drama yang mengisahkan tentang kisah cinta, persahabatan, sekaligus mimpi dari lima orang pemuda di masa krisis moneter Korea Selatan.

Selama masa penayangannya drama ini selalu menuai respon positif dan antusias dari publik. Bahkan drama yang bisa ditonton di Netflix ini menjadi salah satu drama paling banyak dibicarakan di Twitter sepanjang tahun 2022.

Potret Nam Joo Hyuk
Potret Nam Joo Hyuk/ Foto: instagram.com/management_soop

Film terbaru Nam Joo Hyuk yang bertajuk Remember akan dirilis pada Rabu, (26/10). Masa promosi film ini mungkin menjadi kegiatan terakhir Nam Joo Hyuk sebelum berangkat wajib militer.

Di samping itu, Nam Joo Hyuk sekarang juga sedang disibukkan dengan proses syuting serial original Disney+ yaitu Vigilante. Proses syuting ini direncanakan selesai pada pertengahan November dan akan mengudara pada tahun depan di mana sang aktor sedang fokus bertugas untuk negara.

Diharapkan dengan adanya proyek Vigilante dapat mengobati rasa rindu para penggemar kepada sang aktor selama wajib militer nanti.

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE