sign up SIGN UP

Nggak Cuma 'Stranger Things 4', Ini Deretan Serial Netflix yang Paling Ditunggu Sepanjang 2022

Friska Nindi Rianti | Beautynesia
Kamis, 24 Feb 2022 22:15 WIB
Nggak Cuma 'Stranger Things 4', Ini Deretan Serial Netflix yang Paling Ditunggu Sepanjang 2022
caption

Setelah ditunggu-tunggu penggemar, Netflix akhirnya mengumumkan kelanjutan serial 'Stranger Things' musim keempat yang rencananya akan tayang dalam dua volume. Volume pertama dijadwalkan akan tayang pada 27 Mei, sedangkan volume kedua akan tayang lima minggu setelahnya pada 1 Juli 2022.  

Pengumuman ini tentu disambut hangat oleh para penggemar. Namun tidak hanya 'Stranger Things 4' saja yang akan hadir tahun ini, Beauties. Sederet kelanjutan kisah serial Netflix populer ini juga akan tayang sepanjang 2022, lho. Catat tanggalnya ya!

1. Bridgerton Season 2

Serial Netflix
Foto: instagram.com/bridgertonnetflix

Serial romantis berlatar tahun 1800-an, 'Bridgerton' menjadi salah satu serial top Netflix di tahun 2021. Nah, drama yang berkisah tentang kehidupan dan kisah cinta bangsawan Inggris ini akan kembali hadir dalam 'Bridgerton 2' yang dijadwalkan tayang pada 25 maret mendatang.

Namun berbeda dengan cerita di musim pertamanya, 'Bridgerton 2' akan berpusat pada kisah pencarian Lord Anthony Bridgerton untuk menemukan pasangan yang cocok menjadi istrinya.

2. Never Have I Ever Season 3

Serial Netflix
Serial Netflix 2022/Foto: instagram.com/neverhaveiever

Serial 'Never Have I Ever 3' juga telah terkonfirmasi akan tayang di Netflix pada pertengahan 2022. Serial komedi romantis ini memiliki kisah yang ringan tentang kehidupan seorang gadis keturunan India yang menetap di Amerika. 

Setelah mengalami serangkaian kejadian buruk di tahun pertama masuk SMA, ia berusaha memperbaiki citra dirinya dengan mengencani laki-laki populer di sekolah. Namun, konflik dengan sang ibu, kehadiran sepupu cantik hingga trauma masa lalu membuat rencananya tidak berjalan semulus yang ia kira.

3. Ozark Season 4 Part 2

Serial Netflix
Serial Netflix 2022/Foto: instagram.com/ozark

Muncul pertama kali pada 2017, 'Ozark' menjadi salah satu serial Netflix yang mendapat banyak respon positif dari penonton dan para kritikus film, hingga berhasil masuk 14 nominasi Emmy Award.

Serial ini sendiri mengisahkan tentang Marty Byrde, seorang ahli keuangan yang terjebak dalam bisnis pencucian uang seorang kartel narkoba Meksiko. Ia pun melarikan diri dengan keluarganya dan menyeret mereka masuk ke dalam bisnis berbahaya ini.

'Ozark' musim keempat menjadi musim penutup dari serial yang dibintangi oleh Jason Bateman dan Laura Linney ini. Dibagi menjadi 2 bagian, 'Ozark 4 Part 1' sudah tayang pada 21 Januari, sementara 'Ozark 4 Part 2' diprediksi juga akan tayang tahun ini.

4. The Crown Season 5

Serial Netflix
Serial Netflix 2022/Foto: instagram.com/thecrownnetflix

Siapa yang tidak kenal serial 'The Crown'? Serial Netflix populer ini mengangkat kisah perjalanan kekuasaan Ratu Elizabeth II menjadi pemimpin Kerajaan Inggris. Di musim pertama, kisahnya berfokus pada masa 1947 - 1955 di mana Elizabeth menikah dengan Duke of Edinburgh. Sementara di musim kedua dan ketiga, situasi kerajaan menjadi lebih sulit dengan pecahnya krisis di era 1960-an hingga 1970-an. Kemudian di musim keempat, kisah serial ini berpusat pada hubungan rumit Putri Diana dan para bangsawan di era 1980-an.

Nah, di musim kelima yang akan tayang November mendatang, kisah serial ini mengambil latar akhir dekade 1980-an saat Pangeran Charles dan Putri Diana bercerai, hingga akhir 1990-an dimana kecelakaan tragis yang merenggut nyawa Diana di Prancis terjadi.

[Gambas:Video Beautynesia]

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id