STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Pakai Kostum Halloween, Intip Gaya Gigi Hadid dan Zayn Malik

Ayuliy Lestari | Beautynesia
Senin, 02 Nov 2020 19:30 WIB
Pakai Kostum Halloween, Intip Gaya Gigi Hadid dan Zayn Malik

Perayaan Halloween di tahun 2020 ini memang nampak berbeda. Meskipun perayaan Halloween harus dilakukan di tengah pandemi, namun keseruannya tetap bisa dirasakan. Terutama untuk pasangan selebriti Gigi Hadid dan Zayn Malik, karena pertama kalinya Gigi Hadid dan Zayn Malik merayakan Halloween dengan sang buah hati.

Supermodel berusia 25 tahun ini mengunggah sebuah foto di fitur IG story dengan menuliskan keterangan singkat “Halloween pertamaku”. Dalam foto tersebut, pertama kalinya sang anak ditampilkan ke hadapan publik meskipun Gigi memilih menutup wajah bayinya dengan stiker dan ornamen bertema Hulk.

Halloween ala Gigi Hadid dan Zayn Malik
Vaultopzigi/Instagram.com

Gigi memilih gambar Incredible Hulk untuk menyembunyikan wajah buah hatinya dan kepalan tangan Hulk menutupi bagian tangan. Meskipun begitu, terlihat ada tema Halloween yang lengkap dan menggemaskan. Bayi yang baru berumur satu bulan itu seakan berdandan sebagai superhero Marvel yaitu Hulk dengan baju hijau berlengan panjang dan topi yang juga berwarna hijau.

Gigi sendiri menggunakan kostum futuristik berwarna biru yang merupakan kostum Zero Suit dari karakter Samus Aron. Sedangkan Zayn Malik memilih berpakaian seperti karakter Harry Potter dari House of Slytherin. Keduanya terlihat kompak tersenyum memandang wajah anaknya.

Kebahagiaan mereka terpancar dalam foto tersebut. Gigi terlihat merangkul Zayn dengan senyuman manisnya, sedangkan Zayn sedang menggendong sang bayi. Keduanya tampak berhati-hati dalam mengunggah foto sang bayi, Gigi dan Zayn sengaja merahasiakan bayi mungil mereka demi menjaga privasi. Bahkan selain wajah yang masih ditutupi oleh stiker, nama dan tanggal lahir putri mereka juga belum diungkapkan ke publik.

Halloween ala Gigi Hadid dan Zayn Malik
Zayn/Twitter.com

Pada unggahan sebelumnya ketika sang putri dilahirkan, Zayn memang sangat bahagia dan mengungkapkan rasa syukurnya karena sudah memiliki buah hati. Gigi dan Zayn pun memilih tinggal di apartemen, tepatnya di kawasan Manhattan beberapa hari sebelum keduanya resmi menjadi orang tua. Sehingga Halloween kali ini benar-benar Halloween mereka bertiga.

Halloween ala Gigi Hadid dan Zayn Malik
Gigihadid/Instagram.con

Di sisi lain, penampilan Gigi Hadid dalam kostum berwarna biru tersebut membuat public terpukau karena bodysuit yang dikenakannya terlihat menempel sangat ketat. Sementara tubuh Gigi sudah terlihat langsing dan menawan seperti biasanya. Banyak fans yang takjub dengan perubahan tubuh Gigi yang begitu cepat.

Nah, gimana menurut kalian penampilan Gigi?

(kik/kik)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE