STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Para Aktor dan Aktris Saat 'Bucin' Nonton Drakor, Ada yang Kesal Karena Dramanya Nggak Tayang!

Verticallya Yuri S.E Pratiwi | Beautynesia
Senin, 23 Jan 2023 09:00 WIB
Para Aktor dan Aktris Saat 'Bucin' Nonton Drakor, Ada yang Kesal Karena Dramanya Nggak Tayang!

Menonton drama dan film, merupakan kegiatan untuk menghibur diri di tengah kesibukan dan kelelahan. Menonton drama dan film kerap membuat kita sejenak melupakan kekesalan, masalah, atau hal-hal buruk yang terjadi sejenak.

Menghibur diri dengan sajian cerita menarik, yang dapat menyentuh hati, membuat tertawa, atau bahkan menangis. Menonton drama Korea pun demikian. Sajian cerita dengan premis yang menarik dan tampilan yang cantik dapat sangat membantu untuk menghibur diri.

Hal ini tidak hanya berlaku untuk para penonton biasa seperti kita semua, lho. Para aktor dan aktris Korea Selatan pun, juga sering menonton drama Korea untuk menghilangkan kepenatan dan menghibur diri. Bahkan ada yang sampai bucin banget!

Aktor dan aktris Korea siapa saja yang 'bucin' drama, ya? Simak ulasannya berikut ini, yuk!

Yoo Ah In 

Yoo Ah In
Yoo Ah In/Foto: Chantecaille

Aktor utama Seoul Vibes, Yoo Ah In, secara terang-terangan mengungkapkan keinginannya agar Racket Boys tidak diundurkan lagi masa penayangannya. Ia secara langsung mengunggah keinginannya tersebut di Instagram pribadinya @Hongsick, bersama poster Racket Boys.

Aktris Lee Jae In, yang membintangi Racket Boys, bahkan mengatakan pada wartawan pada salah satu wawancaranya, bahwa sang senior, Yoo Ah In, menangis saat menonton drama Racket Boys yang dibintanginya itu.

Yoo Ah In Instagram
Yoo Ah In Instagram Posting/Foto: Tangkapan Layar Instagram @Hongsick

Para bintang muda dari drama Racket Boys pun memenuhi kolom komentar Instagram Yoo Ah In untuk mengucapkan terima kasih atas dukungan sang senior yang telah begitu menyukai drama yang mengisahkan para atlet junior Badminton asal Haenam tersebut.

Go Kyung Pyo

Go Kyung Pyo private lifes poster
Go Kyung Pyo/Foto: JTBC (dailyasia)

Aksi Go Kyung Pyo saat on-going Cheer Up tidak jauh berbeda dengan para penonton drama kebanyakan. Aktor pemeran utama Love In Contract tersebut membagikan reaksinya saat menonton drama yang dibintangi Bae In Hyuk, Han Ji Hyun, dan Kim Hyun Jin tersebut.

Mulai dari keterkejutan atas plot twist yang ada, sampai kekecewaan karena drama terus menerus diundur penayangannya.

Go Kyung Pyo Instagram
Go Kyung Pyo Saat Menonton Cheer Up/Foto: Tangkapan Layar Instagram @Kopular

Hal ini dapat kamu temukan dalam unggahan Instagram Story aktor lawan main Seo Hyun di drama Private Lifes tersebut. Go Kyung Pyo banyak mengunggah capture drama saat penayangan.

Ia bahkan blak-blakan menulis di Instagram Story-nya, jika Cheer Up merupakan kebahagiannya akhir-akhir ini yang membuatnya tidak sabar menunggu hari Senin tiba.

Gong Yoo

Gong Yoo
Gong Yoo/Foto: Insight.co.kr

Sebuah hal yang tidak biasa, ketika seorang aktor membuat satu post panjang di halaman resmi fan cafenya tentang sebuah drama yang tidak ia bintangi. Gong Yoo melakukan hal tersebut untuk drama My Liberation Notes.

Sebuah postingan panjang ia tulis di fan café miliknya ketika drama yang dibintangi Lee Min Ki, Kim Ji Won, Son Suk Ku, dan Lee El tersebut menyelesaikan penayangan.

Gong Yoo Instagram
Gong Yoo Instagram Post dan komentar Son Sukku/Foto: Gong Yoo Instagram @Gongyoo_official

Sebelum postingan di fancafe pun, saat penayangannya, Gong Yoo membuat beberapa postingan mengenai drama tersebut. Bahkan, aktor pemeran utama Train To Busan tersebut menulis caption dari salah satu kalimat terkenal drama My Liberation Notes, yaitu, “I worship you”.

Son Suk Ku pun memberikan komentar dan mengucapkan terima kasih atas dukungan sang senior. Belum cukup, Gong Yoo juga ikut meminta orang-orang untuk menonton dan menambah rating untuk drama yang tayang di JTBC awal tahun 2022 itu.

Kim Seol Hyun 

Kim Seol Hyun
Kim Seol Hyun/Foto: Vogue

Para penonton drama Twenty Five Twenty One dilanda kebingungan ketika masa penayangan drama bahwa putri dari Na Hee Do (Kim Tae Ri), bernama Kim Min Chae. Sedangkan pemeran utama lelaki bernama Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk).

Kebingungan penonton ini juga dirasakan oleh Kim Seol Hyun, Beauties.

Kim Seol Hyun Instagram
Kim Seol Hyun Insta story/Foto: Kim Seol Hyun Instagram @Sh_9513

Pemeran drama Summer Strike tersebut mengunggah di Instagram Story-nya terkait kebingungannya kenapa Kim Min Chae bermarga Kim? Karena pada saat itu, semua orang berpikir ayahnya adalah Baek Yi Jin.

Kalau kamu sendiri, Beauties, apa pernah 'bucin' drama seperti aktor-aktris di atas?

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE