STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Para Pasangan di Drakor Ini Bikin Penonton Gagal Move On, Ada yang Diminta Netizen Jadian di Dunia Nyata!

Verticallya Yuri S.E Pratiwi | Beautynesia
Rabu, 25 Jan 2023 09:00 WIB
Para Pasangan di Drakor Ini Bikin Penonton Gagal Move On, Ada yang Diminta Netizen Jadian di Dunia Nyata!

Chemistry yang baik di antara para karakter dalam sebuah drama yang diperankan aktor, menjadi salah satu faktor kesuksesan sebuah drama. Hal tersebut menjadikan jalan cerita semakin menarik, penonton pun semakin menyukai drama tersebut.

Karena chemistry yang berhasil dibangun, membuat kecocokan semakin terlihat, hal ini membuat penonton lebih terhanyut dalam akting para pemain drama.

Saking tenggelamnya pada jalinan kisah yang ditampilkan di layar, sampai ketika drama telah selesai pun, para penonton masih mengelu-elukan para aktor. Hal ini membuat para penonton jadi gagal move on, dan masih terus mendukung pasangan dalam drama tersebut.

Tak jarang, penonton tak hanya mendukung agar para karakter dapat Bersatu, tetapi juga mendukung mereka untuk sungguhan menjalin kasih di dunia nyata. Ini membuktikan bahwa peran para aktor tersebut benar-benar meyakinkan sampai buat para penonton ikut hanyut dalam kisah drama tersebut.

Seperti para pasangan drama Korea ini yang telah bertahun-tahun membuat para penggemarnya gagal move on!

Han Hyo Joo – Lee Jong Suk

Han Hyo Joo bersama Lee Jong Suk di drama W
Han Hyo Joo - Lee Jong Suk/Foto: W Two World (MBC Post)

Han Hyo Joo dan Lee Jong Suk beradu peran pada tahun 2016 dalam drama MBC W: Two World. Keduanya dipasangkan dalam drama ber-genre fantasi romantis tersebut secara tidak terduga. Meski begitu, keduanya menampilkan chemistry luar biasa, baik secara on screen maupun off screen.

Sampai saat ini, keduanya dikenal sebagai pasangan aktor di dalam drama yang memiliki interaksi behind the scene terbaik dan paling buat baper. Hal ini menyebabkan banyak penonton drama gagal move on dengan aktris dan aktor yang berperan sebagai Oh Yeon Joo dan Kang Chul tersebut.

Song Joong Ki – Jeon Yeo Been

Song Joong Ki dan Jeon Yeo Been
Song Joong Ki - Jeon Yeo Been/Foto: Vincenzo (tvN post)

Setelah Descendants of The Sun (2016) dan Arthdal Chronicles (2019), Song Joong Ki kembali melalui drama Vincenzo (2021). Ia beradu akting dengan aktris Jeon Yeo Been.

Song Joong Ki berperan sebagai Vincenzo Cassano, dan Jeon Yeo Been sebagai Hong Cha Young. Meski genre drama inididominasi crime dan black comedy, tapi Vincenzo dan Hong Cha Young sebagai partner in crime berhasil memberikan tampilan luar biasa.

Dengan romansa tipis-tipisnya, Song Joong Ki dan Jeon Yeo Been berhasil membuat para penonton gemas.

Moon Ga Young – Kim Dong Wook

Kim Dong Wook - Moon Ga Young
Kim Dong Wook - Moon Ga Young/Foto: MBC Post

Find Me In Your Memory merupakan drama tahun 2020 yang sampai sekarang masih buat para penontonnya gagal move on. Bagaimana tidak? Chemistry Moon Ga Young dan Kim Dong Wook benar-benar luar biasa dan sangat cocok satu sama lain.

Keduanya bahkan beberapa kali melakukan siaran langsung bersama dan menunjukkan keakraban keduanya. Tidak hanya penonton, tapi para aktornya pun masih gagal move on.

Sampai sekarang, Moon Ga Young masih terus mem-posting foto-fotonya bersama Kim Dong Wook di Instagram Yeo Ha Jin, karakter yang diperankan Moon Ga Young di dalam drama tersebut.

Moon Ga Young dan Kim Dong Wook pun menjadi cameo sebagai Yeo Ha Jin dan Anchor-nim di dalam drama Shooting Star yang dibintangi Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae. Hal ini membuat penonton semakin gagal move on dan menagih Find Me In Your Memory Season 2 untuk keduanya.

Park Hyung Sik – Park Bo Young

Park Hyung Sik - Park Bo Young
Park Hyung Sik - Park Bo Young/Foto: JTBC Post

Pasangan gagal move on selanjutnya adalah pasangan Bong Bong dan Min Min, yaitu Park Hyung Sik dan Park Bo Young. Keduanya dipertemukan dalam drama Strong Woman Do Bong Soon.

Drama romantis-komedi dan fantasi ini, menyuguhkan kelucuan pasangan Ahn Min Hyuk dan Do Bong Soon yang diperankan Park Hyung Sik dan Park Bo Young. Chemistry keduanya masih membuat gagal move on, terbukti dengan video-video cuplikan kemesraan yang masih sering terlihat dan viral di media sosial.

Pasangan drama Korea mana yang paling membuatmu gagal move on, Beauties?

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE