sign up SIGN UP

Pemainnya Kena Skandal, 3 Drama Korea Populer Ini Terpaksa Ditunda dan Ganti Pemain di Tengah Prosesnya

Neysa Alicia | Beautynesia
Jumat, 24 Jun 2022 15:45 WIB
Pemainnya Kena Skandal, 3 Drama Korea Populer Ini Terpaksa Ditunda dan Ganti Pemain di Tengah Prosesnya
River Where The Moon Rises/ Foto: instagram.com/actor_jisoo

Hai Beauties! Salah satu faktor kesuksesan sebuah drama adalah pemeran yang membintanginya. Para aktor dan aktris yang terpilih memerankan sebuah judul drama akan menjadi "wajah" dari drama tersebut sehingga citra mereka perlu diperhitungkan.

Seperti yang kita tahu, di Korea jika seorang publik figur terkena skandal sekecil apapun, namanya pasti akan langsung tercoreng, dan akan berpengaruh besar bagi seluruh pekerjaan yang sedang mereka lakukan. 

Seperti tiga judul drama Korea populer berikut ini, yang terpaksa mengganti pemain bahkan ada yang syuting ulang karena salah satu pemain mereka terkenal skandal.

1. River Where The Moon Rises

foto: KBS Drama
River Where the Moon Rises/ foto: KBS Drama

'River Where The Moon Rises' awalnya dibintangi oleh aktor Ji Soo dan aktris Kim So Hyun sebagai pemeran utama. Di tengah penayangan drama, beredar kabar bahwa Ji Soo terlibat kasus kekerasan dan tuduhan pelecehan seksual ketika ia duduk di bangku sekolah menengah. 

Kabar ini membuat Ji Soo mundur dari 'River Where The Moon Rises', meskipun sudah memasuki proses syuting terakhir. Akhirnya pihak produksi memilih aktor Na In Woo untuk mengganti Ji Soo, dan melakukan syuting ulang sebanyak 6 episode pertama dengan Na In Woo. 

2. Dear. M

foto: KBS Drama
Dear. M/ foto: KBS Drama

Drama yang menjadi debut aktor Jaehyun 'NCT' ini terpaksa menunda penayangan mereka. 'Dear. M' telah mengumumkan jadwal penayangan perdana mereka tahun lalu.

Namun, karena pemeran utama perempuan dalam drama ini, Park Hye Soo, terkena skandal perundungan di sekolah, KBS selaku pihak stasiun TV yang menayangkan drama ini memutuskan untuk menunda penayangan selama nyaris setahun.

Kemudian, kabar menggembirakan akhirnya disampaikan pihak produksi Dear. M! Drama ini akan resmi tayang di Jepang dan bisa diakses oleh penonton internasional melalui Viki pada akhir Juni mendatang.

3. Taxi Driver

foto: SBS Drama
Taxi Driver/ foto: SBS Drama

Mantan anggota APRIL yang juga dikenal sebagai aktris, Lee Na Eun, terpilih sebagai pemeran utama drama 'Taxi Driver' tahun lalu. Ketika proses syuting telah dilakukan separuh jalan, Lee Na Eun bersama anggota APRIL lainnya mendapat tuduhan sebagai pelaku bullying terhadap salah satu mantan anggota mereka, Lee Hyun Joo, sehingga seluruh anggota APRIL termasuk dirinya harus hiatus.

Karena kasus ini, 'Taxi Driver' memutuskan untuk mengganti Lee Na Eun dengan aktris Pyo Ye Jin dan melakukan syuting ulang. Tidak sedikit penonton yang berkomentar kalau 'Taxi Driver' cukup beruntung berkat kasus ini, karena kemampuan akting Pyo Ye Jin jauh lebih baik dari pada Lee Na Eun.

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id