Perluas Karier, Jeon So Mi Dirikan Brand Kosmetik GLYF

Dina Natasya | Beautynesia
Jumat, 05 Apr 2024 20:30 WIB
Perluas Karier, Jeon So Mi Dirikan Brand Kosmetik GLYF
Foto profil Jeon So Mi sebagai pendiri brand makeup GLYF./ Foto: instagram.com/allurekorea

Jeon So Mi mencoba tantangan baru di awal tahun 2024 ini, Beauties. Pada (28/3) kemarin, sang solois mengumumkan brand kosmetik pribadinya yang diberi nama 'GLYF' secara perdana kepada publik.

Aktivitas terbaru dari Jeon So Mi ini segera mendapatkan berbagai ucapan selamat serta rasa antusias dari publik untuk menantikan peluncuran produk pertamanya. Berikut adalah sederet fakta menarik dari brand kosmetik 'GLYF' yang diciptakan oleh Jeon So Mi. Simak yuk, Beauties!

Nama Brand Terinspirasi Istilah Mesir

Potret produk eyeshadow dari brand GLYF
Potret produk eyeshadow dari brand GLYF/ Foto: allkpop.com

Jeon So Mi mulai mempersiapkan peluncuran brand kosmetik 'GLYF' pada akhir Desember tahun kemarin. Hal tersebut dapat ditelusuri dari akun sosial media GLYF dibuat, Beauties. Nama GLYF dipilih oleh Jeon So Mi karena terinspirasi oleh hieroglif Mesir kuno.

Hieroglif merupakan karakter, simbol, atau logo yang dipakai di peradaban purba. Namun secara harfiah, Hieroglif juga memiliki arti ukiran yang suci.

Produk Pertama Berupa Highlighter

Potret produk highlighter dari brand GLYF
Potret produk highlighter dari brand GLYF/ Foto: allkpop.com

Produk pertama yang akan diluncurkan Jeon So Mi untuk brand kecantikannya adalah highlighter yang terdiri dari 4 palette warna cantik. Ada alasan tersendiri dari sang idol ketika memproduksi produk riasan mata tersebut, Beauties.

Dilansir dari wawancara bersama Allure Korea, Jeon So Mi mengungkapkan, "Ketika aku merias wajahku sendiri, aku merasakan kegembiraan paling besar dari menggunakan highlighter dan juga menjadi poin utama dari riasanku."

Pelantun lagu Fast Forward tersebut melanjutkan, "Aku biasanya mencampur produk 3 hingga 4 brand untuk mencapai ekspresi yang sempurna. Alangkah baiknya untuk membuat produk yang menggabungkan semua menjadi satu produk. Dalam beberapa alasan, highlighter membidik target konsumen kecil tetapi kupikir itu menunjukkan bahwa Jeon So Mi adalah pembuat kode."

Packaging Unik Penuh Warna

Potret packaging produk highlighter dari brand GLYF
Potret packaging produk highlighter dari brand GLYF/ Foto: allkpop.com

Brand kecantikan GLYF menjadi wadah bagi Jeon So Mi untuk menyalurkan minat besarnya terhadap dunia kecantikan. Sang aktris mendesain kemasan produk highlighter dengan gaya girly yang penuh warna cerah. Kemasan eye-catching ini sangat merepresentasikan citra cerah Jeon So Mi sebagai pendiri.

Dalam pembeliannya, Beauties akan mendapatkan merchandise lucu dalam kotak yang bagian depannya dihiasi oleh potret sang idol. Sementara itu highlighter perdana dari GLYF dijual seharga 43.000 KRW atau setara dengan Rp507 ribu.

GLYF resmi meluncurkan highlighter sebagai produk pertamanya pada (2/4) secara perdana. Sementara itu, Jeon So Mi  juga memulai promosinya untuk brand kosmetiknya melalui pemotretan bersama Allure Korea edisi April.

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)
CERITA YUK!
Theme of The Month :

Theme of The Month :

Theme of The Month :

Theme of The Month :

Theme of The Month :

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE