sign up SIGN UP

Pesona Bintang Dunia, Deretan Musisi yang Ingin Kolaborasi dengan Jungkook BTS

Novia Rezki | Beautynesia
Senin, 15 Feb 2021 21:30 WIB
Pesona Bintang Dunia, Deretan Musisi yang Ingin Kolaborasi dengan Jungkook BTS
caption

Grup BTS kini tengah berada di puncak karier mereka. Grup yang beranggotakan 7 orang ini selalu menjadi sorotan publik dan dunia tiap merilis karya terbaru mereka. Hal ini juga mempengaruhi prestasi bagi masing-masing anggotanya.

Grup yang beranggotakan RM sebagai ketua, Jimin, Jin, Jungkook, Suga, V, dan J-Hope ini tak pernah sepi dari perbincangan. Segudang prestasi telah mereka capai dalam berbagai penghargaan bergengsi di dalam maupun luar negeri.

Jungkook BTS dilirik banyak musisi untuk melakukan kolaborasi (instagram.com/bts.jungkook)
Jungkook BTS dilirik banyak musisi untuk melakukan kolaborasi

Tak heran jika banyak musisi dunia yang ingin melakukan kolaborasi dengan mereka. Namun, uniknya tak hanya dengan BTS, banyak musisi yang melirik salah satu anggota BTS, yaitu Jungkook.

Pada tahun 2019, dalam survey idola yang dilakukan oleh surat kabar Ilgan Sports, nama Jungkook paling banyak disebut untuk diajak kolaborasi bersama.

Banyak dari para musisi Korea Selatan hingga bintang populer seperti Charlie Puth ingin melakukan kolaborasi bersama dengan Jungkook.

  • Chase Huglin

Chase Huglin merupakan salah seorang musisi indie yang ingin berkolaborasi dengan salah satu pentolan BTS, Jungkook. Dalam unggahannya di twitter, ia menuliskan kekagumannya terhadap lagu solo Jungkook yang berjudul “Euphoria”. Ia pun menambahkan jika keinginannya adalah melakukan kolaborasi luar biasa dengan BTS.

  • Soyou (Sistar)

Salah satu anggota girl band Sistar, Soyou, juga mengungkapkan keinginannya untuk melakukan kolaborasi dengan Jungkook. Ia menyebut jika Jungkook adalah penyanyi yang ingin ia duetkan karena memiliki suara yang bagus.

  • Charlie Puth

Ketika ditanyai tentang kolaborasi masa depan dengan BTS, Charlie Puth mengatakan bahwa dia yakin itu akan terjadi. Pelantun lagu “We Don’t Talk Anymore” ini ingin berada dalam satu panggung bersama Jungkook.

  • John K

John K salah satu musisi yang berasal dari Amerika ini juga menuturkan jika dirinya ingin bekerja sama dengan Jungkook. Dalam unggahannya di akun instagram, John K menunggah video dirinya yang tengah menonton teaser dari CGF Saipan in Saipan yang diunggah BTS dalam lama Youtubenya.

John K juga menuliskan jika meminta Jungkook untuk berkolaborasi dengan dirinya. “Kolaborasi Jungkook & John.K apakah akan bekerja dengan baik?”

  • Justin Bieber

Setelah Jungkook menulis lagu Justin Bieber  yang berjudul Yummy di akun twitternya. Scooter Braun, manajer Justin Bieber, mendukung kolaborasi suami dari Hailey Baldwin tersebut dengan Jungkook. Scooter Braun juga menambahkan jika kedua pihak manajemen tertarik, mungkin keduanya akan berkolaborasi suatu hari nanti.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id