sign up SIGN UP

Pria Suka Selingkuh dan Bergantung Secara Finansial pada Perempuan Ternyata Punya IQ Cenderung Rendah!

Fina Prichilia | Beautynesia
Rabu, 08 Dec 2021 14:30 WIB
Pria Suka Selingkuh dan Bergantung Secara Finansial pada Perempuan Ternyata Punya IQ Cenderung Rendah!
caption
Jakarta -

Banyak perempuan yang mengungkap jadi korban selingkuh prianya. Memang sih, tidak menutup kemungkinan kalau perempuan juga bisa hingga doyan melakukan selingkuh.

Dilansir dari laman Business Insider, ada sebuah riset yang mengatakan bahwa laki-laki yang suka selingkuh itu cenderung punya IQ rendah lho, Beauties.

Nggak cuma itu, tapi juga pria yang hidupnya secara finansial bergantung dengan perempuan, lebih mungkin buat berselingkuh! Sebaliknya, pria yang cerdas dinilai lebih tahu diri.

Riset yang dilakukan dari London School of Economics and Political Science ini juga menambahkan pria yang punya IQ lebih tinggi, cenderung menghargai monogami juga eksklusivitas seksual.

Menariknya hal ini nggak berlaku buat perempuan. Pasalnya tingkat kecerdasan nggak beri pengaruh seberapa mungkin mereka akan berselingkuh.

Kenapa sih Selingkuh?

Hati-hati, inilah ciri-ciri yang bisa menjadi pertanda kalau si dia suka selingkuh/Instagram.com/jtbcneverthelessHati-hati, inilah ciri-ciri yang bisa menjadi pertanda kalau si dia suka selingkuh/Instagram.com/jtbcnevertheless

Selingkuh bisa sangat menyakitkan bagi pihak yang merasa dirugikan, Beauties. Sakit hati, kecewa, mengalami krisis kepercayaan, hingga mengalami gangguan dalam beraktivitas sehari-hari menjadi hal wajar yang dialami.

Alasan kenapa seseorang bisa selingkuh juga bisa berbeda-beda, yang bagaimana pun itu sebenarnya juga bukan untuk dibenarkan juga, terlebih kalau sudah menikah.

Ciri Pasangan Selingkuh

Tanda selingkuh yakni jarang berinteraksi di media sosialKenali ciri pasangan yang selingkuh! / Foto: Freepik/ DCStudio

Lantas bagaimana dengan pasanganmu, Beauties? Kamu pernah menjadi korban atau pernah juga jadi pelaku di masa lalu?

Terdapat beberapa ciri pasangan yang selingkuh sebagai bentuk waspada. Mengutip laman Marriage yakni ia tak akan betah lama-lama berada di rumah, selain itu bersikap dingin meski kalian sudah jarang quality time bersama. 

Selain itu ia akan tampak sibuk dengan ponsel dan mudah kesal dengan kamu. Ia pun mendadak ingin mandiri alias biasanya juga ditemani olehmu.

Karena itu waspadalah dan segera ambil tindakan tegas bila kamu benar mendapati tengah menjadi korban perselingkuhan!

[Gambas:Youtube]

------------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation! Caranya DAFTAR DI SINI!

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id