STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Profil CLASS:y, Girl Group dari Ajang 'My Teenage Girls' yang Akan Segera Debut!

Dina Natasya | Beautynesia
Kamis, 10 Mar 2022 18:00 WIB
Profil CLASS:y, Girl Group dari Ajang 'My Teenage Girls' yang Akan Segera Debut!

Minggu, (27/2) lalu, program survival My Teenage Girl milik MBC merampungkan siaran episode terakhir. Perasaan penuh emosi menyoroti para peserta yang harus gugur di babak final maupun peserta terpilih.

Dari 14 kontestan yang bertahan di babak final, terpilih 7 peserta dari My Teenage Girl yang tergabung dalam girl group CLASS:y. Sebuah grup yang akan mengantarkan mimpi mereka lebih dekat dan nyata. Pilihan terbaik dari yang terbaik, berikut adalah profil member CLASS:y. Simak yuk, Beauties!

1. Won Ji Min

Potret Won Ji Min CLASSy
Potret Won Ji Min CLASS:y/ Foto: kpop.fandom.com

Pilihan pertama member CLASS:y diterima oleh Won Ji Min. Perempuan yang lahir di Gangwon-do pada 25 November 2007 tersebut memiliki bakat yang tidak diragukan meski usianya masih sangat muda untuk merintis karier. Won Ji Min telah menunjukkan potensi dirinya sebagai calon idol sukses selama misi grup.

Berbagai konsep telah dicoba, mulai dari tampil dengan konsep girl crush Red Velvet I&S yang bertajuk Monster dan lagu DUN DUN dari EVERGLOW, konsep RnB dan retro-pop dalam lagu Twinkle milik TaTiSeo dan Feel Special milik TWICE, hingga tampil kece dan keren saat membawakan lagu Butter dari BTS.

2. Kim Seon Yu

Potret Kim Seon Yu CLASS:y
Potret Kim Seon Yu CLASS:y/ Foto: kpop.fandom.com

Visual manis dari Kim Seon Yu akan membuat Beauties terkejut ketika melihat penampilannya di atas panggung. Kontestan  My Teenage Girls yang menduduki peringkat kedua ini memiliki kharisma yang mematikan.

Selama misi grup, Kim Seon Yu sering tergabung dalam grup yang membawakan lagu girl group dan boy group dengan konsep kuat. Di antara banyaknya misi cover yang berlangsung sepanjang acara, Kim Seon Yu pernah menampilkan lagu Chungha – Snapping, BLACKPINK – How You Like That, G-IDLE – LION, dan NCT DREAM – Hot Souce.

Sebelum menjadi kontestan My Teenage Girl, perempuan yang lahir pada 20 Maret 2008 tersebut pernah berpartisipasi dalam acara survival Mnet yang bertajuk CAP-TEEN (2020).

3. Myung Hyung Seo

Potret Myung Hyung Seo CLASS:y
Potret Myung Hyung Seo CLASS:y/ Foto: kpop.fandom.com

Berbeda dengan member CLASS:y lainnya, Myung Hyung Seo sudah memiliki pengalaman dalam dunia hiburan sebelumnya sebagai member girl group Busters. Tetapi pada tahun 2020 lalu, perempuan kelahiran 25 Juni 2001 tersebut memutuskan keluar dari grup demi fokus dalam studi pendidikan.

Selain itu, Myung Hyung Seo juga pernah terjun dalam dunia seni peran melalui web drama A-TEEN (2018) dan Growing Season (2020), serta mengisi soundtrack dari beberapa drama. Dalam waktu dekat ini Myung Hyung Seo akan menunjukkan pesona barunya bersama CLASS:y.

4. Hong Hye Joo

Potret Hong Hye Joo CLASS:y
Potret Hong Hye Joo CLASS:y/ Foto: kpop.fandom.com

Hong Hye Joo merupakan merupakan member yang menempati posisi ke-4 dalam My Teenage Girl. Hong Hye Joo lahir pada 9 Desember 2003. Kemampuan tari dan vokal Hong Hye Joo berhasil memukau para juri di audisi awal ketika perempuan tersebut menyanyikan lagu Friends dari Anne Marie dan Marshmello yang disertai dengan tarian penuh energi bersama kontestan lainnya, Lee Mi Hee.

Selama babak misi, Hong Hye Joo sukses mencuri hati penonton dengan penampilannya ketika membawakan lagu 2NE1 – Comeback Home, ITZY – Mafia in the Morning, Little Mix – Power. Fakta menarik lainnya, Hong Hye Joo ternyata berteman dekat dengan Kim Da Yeon dan Kang Ye Seo Kep1er.

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE