sign up SIGN UP

Pulih dari COVID-19, Lisa BLACKPINK Debut Jadi Model Runway CELINE

Sierra Muktisari | Beautynesia
Jumat, 10 Dec 2021 08:30 WIB
Pulih dari COVID-19, Lisa BLACKPINK Debut Jadi Model Runway CELINE
caption
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, Lisa BLACKPINK sempat membuat fans khawatir dengan kabar bahwa dirinya positif COVID-19. Kala itu, YG Entertainment selaku agensi BLACKPINK mengumumkan kabar tersebut melalui pernyataan resminya. Meski Lisa sempat terkena COVID-19, namun anggota lainnya yaitu Jisoo, Jennie, dan Rosé dikonfirmasi negatif.

Setelah melakukan isolasi mandiri selama beberapa saat, akhirnya Lisa BLACKPINK kini sudah pulih dan bisa melanjutkan aktivitasnya seperti sedia kala. Tak tanggung-tanggung, sang idol K-Pop 'langsung produktif' setelah dinyatakan sembuh, Beauties.

Salah satu project dari Lisa setelah ia pulih dari COVID-19 ialah debut pertamanya menjadi model runway untuk brand CELINE. Sebelumnya, Lisa memang sudah menjadi brand ambassador untuk brand mewah tersebut sejak tahun 2019. Siapa sangka jika selanjutnya ia bisa debut di runway untuk CELINE juga?

Lisa BLACKPINK debut sebagai model runway CELINELisa BLACKPINK debut sebagai model runway CELINE/ Foto: instagram.com/lalalalisa_m

Pada Jum'at, (3/12) lalu, rumah mode ternama asal Prancis tersebut merilis sebuah video yang menampilkan Lisa BLACKPINK berjalan di observatorium yang juga berlokasi di dekat laut di kota Nice, Paris.

Hal tersebut juga menjadi salah satu konsep unik yang diusung rumah mode tersebut. Bukan berjalan di runway tradisional pada umumnya, namun para model menyusuri observatorium astronomi, menyusuri Promenade des Anglais, dan beberapa titik ikonik lainnya di kota Nice.

Lisa BLACKPINK debut sebagai model runway untuk CELINELisa BLACKPINK debut sebagai model runway untuk CELINE/ Foto: russh.com

Selain Lisa BLACKPINK, ada pun muse dari CELINE lainnya seperti Kaia Gerber, Suzanne Lindon, hingga Diana Silvers seperti melansir Fashionista.

Tahun 2021 sendiri menjadi salah satu tahun yang sibuk bagi Lisa. Selain melanjutkan aktivitas sebagai anggota BLACKPINK, Lisa juga disibukkan dengan persiapan hingga perilisan proyek solo pertamanya sebagai penyanyi melalui single LALISA dan Money. Tak hanya itu, sang idol K-Pop juga sempat berkolaborasi dengan DJ Snake untuk single berjudul SG.

----------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id