sign up SIGN UP

Punya Wajah Bak Pangeran, Kisah Cinta V BTS di Masa Lalu Buat Fans Tertawa

Neysa Alicia | Senin, 14 Jun 2021 09:00 WIB
Punya Wajah Bak Pangeran, Kisah Cinta V BTS di Masa Lalu Buat Fans Tertawa
caption
Jakarta -

Hai, Beautynesian! Kamu pasti tahu dong, sama V BTS. Selain pandai menyanyi, pria bernama asli Kim Tae Hyung ini dikenal memiliki visual tampan yang tidak umum. Bahkan saking tampannya, banyak netizen yang bilang kalau V memiliki aura pangeran. Namun kamu tahu enggak, kalau si ganteng kelahiran tahun 1995 ini ternyata punya kisah yang lucu, loh. Apalagi kalau bicara soal percintaan, V suka jadi bahan candaan member BTS yang lain. Dilansir dari Koreaboo, kisah cinta V tidak semulus cowok-cowok ganteng di drama Korea! Masa, sih?

1. Cinta Pertama yang Bertepuk Sebelah Tangan

foto: koreaboo.com
foto: koreaboo.com

Ada pepatah mengatakan kalau cinta pertama tidak semuanya indah. Sepertinya pepatah ini juga berlaku bagi perjalanan cinta V di masa lalu. Kisah ini V ceritakan secara blak-blakan di salah satu episode Rookie King, yang ditayangkan oleh SBS MTV beberapa tahun lalu. Saat itu, member BTS sedang menceritakan kisah cinta pertama mereka. Ketika giliran V, ia mengaku kalau langsung mengalami cinta bertepuk sebelah tangan, ketika pertama kali naksir seorang gadis.

Rencananya, V yang saat itu masih duduk di bangku sekolah berniat untuk menyatakan cinta kepada sang gadis pujaan lewat telepon. Kebetulan hari itu sedang hujan, dan si gadis tidak mengangkat teleponnya. Tentu saja V merasa sedih. Di dalam bus saat perjalanan pulang, tiba-tiba lagu Lee Juck berjudul Rain diputar. Mendengar cerita tersebut, seluruh staff Rookie King tidak ada yang percaya, karena kisah V seperti adegan dalam drama. Sampai-sampai salah satu staff bertanya apakah V mengarang kisah tersebut.

2. Sejarah Teman Kencan V

foto: koreaboo.com
foto: koreaboo.com

Selanjutnya, V kembali menceritakan kisah cintanya ketika BTS menjadi bintang tamu di radio ShimShimTaPa. Shindong Super Junior yang menjadi penyiar saat itu bertanya apakah V pernah berkencan sebelumnya. Dengan percaya diri, V menjawab 'iya'. Lalu V bercerita ketika masih duduk di bangku SMP dulu, ia menggunakan SayClub (aplikasi pesan online).

Ia mengaku banyak mendapat pengakuan cinta dan kencan dengan teman-teman perempuan di kelasnya dulu lewat pesan online tersebut. Sontak member BTS dan Shindong tertawa dengan jawaban polos V, karena ia tidak pernah kencan secara tatap muka.

3. Reaksi V Ketika RM bertanya Tentang Cinta Pertamanya

foto: koreaboo.com
foto: koreaboo.com

Setelah sebelumnya pernah disinggung tentang cinta pertama di Rookie King, kali ini V kembali mendapat pertanyaan yang sama dari sang leader, RM. Pada salah satu episode Run BTS, RM secara random meminta V bercerita tentang cinta pertamanya. Berbeda dengan reaksi sebelum-sebelumnya dimana ia dengan percaya diri bercerita, kali ini V langsung menghela nafas sambil meringis mendengar pertanyaan tersebut. Ekspresi lucu V BTS ini langsung mengundang tawa seluruh member BTS. Ada-ada saja ya.

 

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id