BILLBOARD
970x250

Putra Pertama Roger Danuarta dan Cut Meyriska Alami Kekerasan oleh Babysitter, Miris Dipukul sampai Dijepit!

Rini Apriliani | Beautynesia
Jumat, 10 Feb 2023 13:00 WIB
Putra Pertama Roger Danuarta dan Cut Meyriska Alami Kekerasan oleh Babysitter, Miris Dipukul sampai Dijepit!

Belakang ini publik tiba-tiba diramaikan dengan cerita Roger Danuarta saat podcastnya bersama Teuku Wisnu dan Irwansyah, dalam kanal YouTube The Sungkars

Dalam podcast tersebut, mulanya Teuku Wisnu bertanya tentang masalah babysitter kurang mengenakan yang dialami oleh keluarga Roger Danuarta. Dari sinilah kemudian terungkap, jika pasangan selebritas Roger dan Cut Meyriska mengalami dua kali pengalaman tak mengenakkan dengan babysitternya. 

Di kasus pertama, saat itu sang anak diberi makanan basi. Namun, Roger menyampaikan jika itu mungkin ada unsur ketidaksengajaan. 

"Yang kasus pertama itu, diakan kasih makanan yang basi waktu itu ke Shaquille, kayanya nggak sengaja ya," ujar Roger. 

Cerita Roger Danuarta saat anak pertamanya alami kekerasan oleh babysitterCerita Roger Danuarta saat anak pertamanya alami kekerasan oleh babysitter/ Foto: Screenshoot YouTube/TheSungkars

Ia pun menjelaskan jika di kasus pertama ini, mungkin karena babysitternya tidak ada pengalaman, karena sebelumnya bekerja di counter handphone. Suami dari Cut Meyriska ini pun mengatakan jika di kasus pertama, ia tidak semarah dengan babysitternya yang kedua. 

"Tapi yang pertama ini, gue nggak semarah kaya yang kedua ini. Di kasus kedua ini dia yang nyakitin secara fisik gitu," lanjutnya.

Mendapat jawaban tersebut, Teuku Wisnu pun mempertanyakan maksud dari kata menyakiti fisik, seperti yang diungkapkan Roger. 

"Mukul bro?" tanya Teuku Wisnu. 

"Ya mukul juga. Terus lagi main, tangannya dijepit ke pintu mobil," ungkap Roger. 

Lebih lanjut lagi, Roger Danuarta pun menceritakan pengalaman buruk dengan babysitter kedua ini. Baca halaman selanjutnya!

Cerita Roger Danuarta tentang Sang Anak yang Alami Kekerasan oleh Babysitternya
Cut meyriska

Teuku Wisnu dan Irwansyah yang bersama dalam podcast tersebut dibuat terheran dan tak percaya. Keduanya menunjukkan ekspresi kagetnya dengan cerita aktor berusia 40 tahun ini. 

"Eh aduh serius lo?" tanya Irwansyah. 

"Asli," jawab Roger. 

Ia pun bercerita, jika Shaquille anak pertama ini adalah anak yang sangat baik, karena nggak pernah rewel sejak kecil. Maka dari itu, saat anaknya menangis ia meyakini ada sesuatu yang salah terjadi. 

"Shaquille kan dia anaknya masyaAllah banget ya. Dari lahir itu nggak pernah rewel. Tidur, tidur sendiri. Ya, kita nggak pusing gitulah merawatnya. Dan dia, jarang banget nangis. Ini kalo nangis artinya ada something wrong gitu,"

Roger pun bercerita imbas dari kejadian buruk bersama babysitternya ini, membuat anak pertamanya sampai trauma dengan mainan mobilnya. Karena ia dijepit dengan mainan mobilan tersebut.

"Sampai sekarang dia trauma sama mainan mobil-mobilannya itu. Kayanya emang traumatik banget buat Shaquille," kata Roger. 

Kelakuan Buruk Babysitter Roger Danuarta, Terekam dari CCTV!

Roger DanuartaRoger Danuarta/ Foto: Instagram@rogerojey

Suami dari Cut Meyriska ini pun menjelaskan bagaimana hal ini bisa terungkap. Ternyata, ia memanfaatkan CCTV yang memang dipasang di rumahnya. 

"Waktu itu jadi CCTV," ujar Roger.

"Awalnya gue nggak demen pakai CCTV gitu ya. Tapi emang Cika suruh pasang, dia maksa banget kan ya suruh pasang. Oke pasang. Ternyata berguna banget sih," lanjutnya. 

Saat kejadian yang sudah berulang, Roger dan Cut Meyriska mendapati sang anak disentil saat akan tidur, sampai anaknya menangis. 

"Waktu kejadian di kamar, mungkin si babysitternya pengin buru-buru me time gitu kali ya, Shaquille belum mau tidur, masih aga-aga rewel gitu. Sebelum-sebelumnya Shaquille juga setiap mau tidur kenapa nangis ya, kita juga udah kaya red flag gitu kan. Kayanya ada yang nggak beres," ungkapnya.

"Nah, pas yang terakhir kali Shaquille nangis, si Cika mungkin ada feeling seorang ibu kali ya. Anak kecil kan kalo mau tidur tangannya suka ngutil sarung bantal gitu ya atau apa, mau cari lelapnya. Sama si suster ini disentil tangannya kenceng banget. Sampe si Shaquille nangis keabisan nafas gitu,"

Roger Danuarta dan Cut Meyriska pun akhirnya memilih jalur hukum untuk memberikan efek jera pada babysitter kedua tersebut. Ternyata, setelah dicari tahu latar belakangnya, ia memang sosok yang kasar, karena pernah diusir karena menyakiti adiknya sendiri.

Beauties, belajar dari pengalaman buruk pasangan selebritas ini, penting untuk kita selalu waspada, pada perubahan anak dan tidak menaruh kepercayaan penuh pada orang lain ya. Semoga ini peristiwa terakhir yang dialami Roger dan keluarga, dan tidak menimpa kamu juga ya!

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE