sign up SIGN UP

Putri Marino Tuai Kesuksesan Besar dari Deretan Film Ini, Bukan Cuma Layangan Putus!

ivanacete | Beautynesia
Kamis, 03 Feb 2022 10:00 WIB
Putri Marino Tuai Kesuksesan Besar dari Deretan Film Ini, Bukan Cuma Layangan Putus!
caption

Nama Putri Marino kembali memuncak dari tahun 2021 sejak serial Layangan Putus menjadi sorotan khalayak. Banyak orang menilai bahwa ia sangat menjiwai karakter perannya sebagai Kinan yang memperjuangkan dirinya dari perselingkuhan.

Ternyata kesuksesan Putri Marino dalam menjalankan peran sudah dimulai dari tahun 2017. Akting Putri Marino patut diacungi jempol lewat 4 film lain yang dibintanginya. Apa saja? Kepoin yuk Beauties!

1. One Night Stand

Ara dan Lea/Foto : youtube.com/Bisokop Online
Ara dan Lea/Foto : youtube.com/Bisokop Online

Jangan terkecoh dengan judulnya ya Beauties. Film yang rilis pada November 2021 ini tidak sesederhana judulnya. Film ini berkisah tentang Lea yang diperankan oleh Putri Marino dan Baskara (Ara) yang diperankan oleh Jourdy Pranata.

Kisahnya berawal dari pertemuan Lea dan Ara di acara pernikahan dan upacara pemakaman langsung dalam satu hari. Keduanya berlanjut pada cinta satu malam tak terduga dan kemudian mendapatkan pelajaran tentang makna hidup.

Bahkan fun fact nya, saking dapetnya feel dan chemistry antara mereka berdua, Jourdy sampai harus minta ke suaminya Putri, Chicco Jerikho, dulu untuk menjadi lawan main di film ini.

2. Terima Kasih Cinta

Putri Marino Jadi Penyintas Penyakit Lupus/Foto : imdb.com
Putri Marino Jadi Penyintas Penyakit Lupus/Foto : imdb.com

Kalau kamu senang dengan film genre keluarga yang mellow, maka kamu harus masukin film ini ke dalam watching listmu.

Di film ini Putri Marino berperan sebagai Eva, seorang gadis SMA yang harus berjuang karena menderita penyakit autoimun atau yang disebut lupus. Jalan ceritanya sukses membuat penonton ikut merasakan sulitnya perjuangan Putri Marino hidup dengan penyakit lupus.

Satu hal yang bikin lebih keren lagi, film ini diangkat dari kisah nyata seorang penyintas penyakit lupus yang ditulis dalam novel karya Djono W. Oesman berjudul 728 hari.

3. Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga

Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga/Foto : imdb.com/Arsip Starvision Plus
Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga/Foto : imdb.com/Arsip Starvision Plus

Film yang baru aja rilis di tanggal 6 Januari 2022 kemarin termasuk film yang sukses mendapat atensi masyarakat. Jalan cerita yang cukup kompleks dan out of the box bikin orang-orang kepo dengan alur ceritanya.

Film ini mengisahkan Raja yang diperankan Angga Yunanda dan Asia yang diperankan oleh Putri Marino. Keduanya sama-sama mencintai dunia tari dan sama-sama mengurus orang tua mereka yang tinggal sendirian.

Berawal dari pertemuan yang tidak disengaja, kedua orang tua semakin dekat. Namun ternyata justru dari sinilah kerumitan di tengah mereka berdua dimulai. Kerumitan bahkan merambat hingga keinginan mereka meraih impian dalam dunia tari.

Kesuksesan film ini terlihat dari dirilisnya film Cinta Pertama, Kedua, & Ketiga secara internasional dalam ajang Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2021 di Jogja pada 4 Desember 2021. Film yang mendapat bantuan pemerintah dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini menjadi film penutup ajang internasional tersebut.

4. Posesif

Cuplikan Film Posesif/Foto : imdb.comCuplikan Film Posesif/Foto : imdb.com

Kalau akhir-akhir ini Beauties pernah lihat cuplikan Putri Marino dan Adipati Dolken di TikTok atau Instagram kamu, nah itu asalnya dari film berjudul Posesif.

Meskipun film ini sudah rilis di tahun 2017, tapi sampai akhir tahun kemarin, cuplikan film ini masih sering berseliweran di media sosial. Hal ini menunjukkan seberapa besar rasa kepo dan atensi dari khalayak untuk film ini.

Film Posesif mengisahkan Lala dan Yudhis yang tidak sengaja bertemu di ruang guru. Keduanya memutuskan untuk berpacaran setelah pendekatan yang cukup singkat. Yudhis sendiri cinta pertamanya Lala. Namun, justru sejak saat itu semua bukannya berjalan manis, namun sebaliknya.

Film ini mendapat sambutan positif karena jalan ceritanya yang unik yang tidak hanya percintaan manis anak SMA. Film ini juga terkesan realistis karena pada kenyataannya, banyak orang-orang yang merasa relate dan dengan apa yang dialami oleh Lala dan Yudhis.

Apiknya akting Putri Marino membuahkan hasil dengan terpilihanya ia sebagai Pemeran Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia 2017, Aktris Pendatang Baru Terpilih di Piala Maya 2017, dan Aktris Utama Terbaik di i-Cinema Awards 2017.

Itu dia Beauties beberapa film yang sukses dibintangi oleh Putri Marino. Semoga bisa menjadi rekomendasi film untuk kamu juga ya. Jadi, Beauties mau nonton yang mana dulu?

_____________

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id