sign up SIGN UP

Pyo Ye Jin Resmi Gantikan Naeun APRIL dalam Drama Taxi Driver

Riri Fitriana | Beautynesia
Kamis, 11 Mar 2021 15:15 WIB
Pyo Ye Jin Resmi Gantikan Naeun APRIL dalam Drama Taxi Driver
caption
Jakarta -

Aktris Pyo Ye Jin resmi gantikan Naeun APRIL dalam drama Taxi Driver!

Potret aktris Pyo Ye Jin dalam media sosialnya
Pyo Ye Jin/instagram/yjiinp

Pada 10 Maret, salah satu perwakilan dari tim produksi Taxi Driver memberikan pernyataan bahwa Pyo Ye Jin telah dicasting dan secara resmi mendapatkan peran Go Eun. Sebelumnya, Naeun APRIL menjadi aktris yang memerankan karakter Go Eun. Namun, bersamaan dengan munculnya skandal bullying yang ia lakukan di sekolah dasar dan kepada mantan member grupnya membuatnya harus mengundurkan diri dari produksi drama SBS ini.

Sebelumnya pada 8 Maret, perwakilan dari tim produksi Taxi Driver, StudioS, sempat merilis pernyataan terkait keikutsertaan Naeun APRIL dalam drama tersebut. Setelah melakukan diskusi dengan agensi Naeun APRIL, DSP Media, mereka memutuskan untuk menggantikannya dengan aktris lain. Keputusan ini diambil dengan mempertimbangkan bahwa karakter yang akan diperankan sangatlah penting untuk cerita drama tersebut. Selain itu, StudioS juga memberikan update terkait produksi drama, yang mana proses syuting sudah selesai sekitar 60 persen dan semua hasil syuting dengan Naeun APRIL akan difilmkan ulang dengan aktris baru.

SBS rilis poster untuk drama Taxi Driver
Poster Taxi Driver/instagram/sbsdrama.official

Taxi Driver merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, bercerita tentang layanan taksi misterius bernama Rainbow Taxi yang membalaskan dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan dari hukum. Drama ini dibintangi oleh Lee Je Hoon, Esom dan Kim Eui Sung. Peran yang akan dibawakan Naeun APRIL sendiri adalah Go Eun, seorang hacker yang bekerja untuk Rainbow Taxi dan merupakan salah satu korban dari kejahatan yang merenggut seluruh keluarganya.

Drama ini rencananya akan tayang perdana pada 9 April, menggantikan slot tayang Penthouse 2.

Potret Naeun APRIL mendapat foodtruck dukung saat syuting Taxi Driver
Naeun APRIL/instagram/betterlee_0824

Naeun APRIL sendiri baru-baru ini terlibat skandal bullying yang diungkapkan melalui sebuah postingan seseorang yang mengaku sebagai adik dari mantan member APRIL, Hyunjoo. Tidak hanya itu, Naeun APRIL juga dituduh melakukan bullying di sekolah dasar. Menanggapi skandal ini, DSP Media membantah tuduhan tersebut dan mengatakan bahwa akan mengambil jalur hukum untuk semua postingan yang berisi fitnah dan informasi palsu.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id