sign up SIGN UP

Rain Mendapat Tawaran untuk Bermain dalam Drama "Ghost Doctor"

Novia Rezki | Beautynesia
Sabtu, 06 Feb 2021 07:30 WIB
Rain Mendapat Tawaran untuk Bermain dalam Drama
caption

Lama tak muncul di layar kaca, penyanyi Rain akan kembali sapa penggemar lewat drama Ghost Doctor. Dikutip dari Soompi, pihak agensi telah mengkonfirmasi bahwa Rain tengah mempertimbangkan tawaran drama pertamanya di tahun 2021 ini.

“Rain saat ini masih mempertimbangkan untuk menerima tawaran bermain dalam Ghost Doctor dengan pertimbangan terbaik,” ungkap pihak agensi Rain.

Ghost Doctor merupakan drama yang menggabungkan cerita genre medis dengan genre horror. Drama ini sendiri ditulis oleh Kim Eun Hee dan disutradarai oleh Boo Sung Chul yang juga telah menyutradarai drama hits The Heirs.

Drama Pertama di 2021 Setelah 2 Tahun

Jika Rain menerima tawaran tersebut, maka Ghost Doctor menjadi drama pertama suami Kim Tae Hee di 2021 ini setelah dua tahun. Rain terakhir kali membintangi Welcome 2 Life pada 2019 silam. Ghost Doctor sendiri akan dijadwalkan tayang pada pertengahan 2021 nanti.

Terlibat Dalam Iklan yang Sama dengan Istri

Rain belum lama ini terlibat dalam sebuah iklan komersial yang sama dengan sang istri, Kim Tae Hee. Pemilik nama lengkap Jung Ji Hoon ini dipasangkan dengan Kim Tae Hee untuk sebuah iklan tempat tidur.

Dalam adegan iklan tersebut, baik Rain dan Kim Tae Hee tampak malu-malu untuk menunjukkan adegan romantis keduanya. Pasangan fenomenal ini terkenal jarang menampilkan kemesraan mereka di publik.

Pasangan yang Jarang Diterpa Isu Miring

Rain dan Kim Tae Hee telah membina rumah tangga sejak tahun 2017. Dari pernikahannya tersebut, keduanya telah dikaruniai dua orang anak. Sejak melahirkan, Kim Tae Hee jarang muncul di layar kaca terutama untuk memerankan sebuah drama.

Meski telah 3 tahun menikah, pasangan fenomenal ini hampir tak pernah diterpa isu miring. Keduanya juga jarang memamerkan  kemesraan mereka di depan publik. Bahkan Rain dan Kim Tae Hee belum mengungkap wajah anak mereka. Keduanya bahkan sepakat untuk merahasiakan nama anak kedua mereka.

Rain juga mengungkapkan jika dirinya tak pernah minta bantuan untuk dilayani sang istri selama berada di rumah. Penyanyi ternama ini menyebut jika sebisa mungkin ia melakukannya semuanya sendiri.

“Aku melakukan semuanya sendiri. Aku mencoba sebisa mungkin tak meminta bantuan kepada istriku,” ujar Rain.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id