sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Mantan Manajer Bongkar Sifat Asli Rain, Suami Kim Tae-hee

Jovita | Minggu, 12 Jul 2020 23:00 WIB
Mantan Manajer Bongkar Sifat Asli Rain, Suami Kim Tae-hee
caption

Belakangan industri hiburan Korea Selatan sedang dihebohkan dengan cerita-cerita pembullyan dan kontroversi perlakuan buruk oleh selebriti. Manajer aktor seperti Lee Soon Jae dan Shin Hyun Joon mengungkapkan perlakuan buruk yang mereka terima.

Sejalan dengan kehebohan ini, mantan manajer Rain berbagi postingan yang mengungkapkan karakter asli suami aktris cantik Kim Tae-hee ini, Ladies. Seperti apa sih?

Pernyataan mantan manajer Rain

Rain/ Foto: Koreaboo
Rain/ Foto: Koreaboo

Dalam satu komunitas online, mantan manajer Rain berbagi cerita tentang apa yang dikatakan Rain kepadanya ketika ia bekerja sebagai manajernya. Cerita ini menunjukkan betapa Rain memiliki kepribadian yang sama kerennya dengan visualnya.


"Ketika dulu aku bekerja dengan 'Hyungnim' (Rain), dia mengatakan ini padaku.

'Peranmu bukan untuk menghentikan para penggemar menghampiriku. Peranmu adalah memastikan bahwa aku dan penggemarku dapat berbicara satu sama lain dengan cara yang aman dan lancar.'

Dia tidak hanya memiliki wajah yang tampan, tinggi, fisik, kemampuan menyanyi, dan kemampuan menari, tetapi dia juga rajin dengan karakter dan kepribadian yang paling sempurna.

Orang-orang yang menontonnya di (program variety show) 'Hangout With Yoo', apakah kalian akhirnya mengerti mengapa dia menjadi panutanku?," ungkap mantan manajer Rain seperi dilansir dari Koreaboo.

Dapat respon hangat dari fans

Rain/ Foto: Koreaboo
Rain/ Foto: Koreaboo

Fans yang membaca postingan tersebut menanggapi dengan komentar seperti, "Aku benar-benar bisa merasakan bahwa Rain orang baik," "Aku mencintainya akhir-akhir ini", "Mungkin itu sebabnya Kim Tae Hee menikah dengan Rain", dan "Duh".

Kembali raih spotlight 

Rain/ Foto: Koreaboo
Rain/ Foto: Koreaboo

Rain baru-baru ini menjadi salah satu selebriti terpanas di Korea karena lagu lamanya, "GANG", menjadi viral 2 tahun setelah dirilis. Meskipun lagu ini awalnya menjadi viral karena parodi lelucon dari gaya "norak" dan "ketinggalan zaman" yang Rain tunjukkan, ketika ia tampil di Hangout With Yoo awal tahun ini, ia mendapatkan cinta yang luar biasa dari penggemar dan pemirsa karena kepribadiannya yang santai dan rendah hati.

Aktif sebagai anggota grup gender campuran

Rain, Yoo Jae Suk & Lee Hyori/ Foto: Koreaboo
Rain, Yoo Jae Suk & Lee Hyori/ Foto: Koreaboo

Rain sekarang menjadi anggota aktif mixed-gender group yang dibentuk pada variety show yang sama, disebut SSAK3 bersama Yoo Jae Suk dan Lee Hyori. Sukses terus buat Rain!

(hld/hld)

Our Sister Site

mommyasia.id