sign up SIGN UP

Ramalan Zodiak Hari Ini: Capricorn Jangan Terlalu Sering Bahas Mantan, Pisces Dia Suka Main Tangan, Tinggalkan!

Rini Apriliani | Rabu, 11 Dec 2019 02:45 WIB
Ramalan Zodiak Hari Ini: Capricorn Jangan Terlalu Sering Bahas Mantan, Pisces Dia Suka Main Tangan, Tinggalkan!
caption
Hubungan Capricorn dan Pisces sedang bermasalah, nih! Untuk lebih lengkapnya langsung saja simak selengkapnya disini ya, Beautynesian!

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)



Foto: https://www.soompi.com/tag/the-beauty-inside
        
  • Single : Jika dia menjauh, ya sudah sebaiknya tinggalkan saja.

Beautynesian, tidak ada yang bisa diharapkan ketika seseorang telah pergi. Sekuat apapun kita menahannya, jika memang ia sudah ingin pergi ya semua akan terjadi.

Cobalah untuk merelakan kepergiannya. Jika dia menjauh, ya sudah tinggalkan saja. Jangan memilih menunggu jika memang ia tidak mau untuk ditunggu. Jika ada kesempatan semua akan kembali lagi kok, Beautynesian!


Foto: https://www.soompi.com/tag/radio-romance
        
  • Couple : Sebaiknya hindari topik membahas mantan dalam hubunganmu.

Beautynesian, hubungan memang telah usai, tapi terkadang kenangannya masih melekat dalam pikiran. Walaupun sudah ada yang baru, namanya kenangan pasti tidak akan mudah untuk dilupakan.

Ada baiknya saat sudah memiliki pasangan yang baru, hindarilah topik membahas mantan, dikhawatirkan ia akan tersinggung dan malah menyakiti hatinya. Belajarlah untuk lebih menjaga perasaan pasanganmu ya!


Pisces (19 Februari - 20 Maret)



Foto: https://www.soompi.com/tag/the-beauty-inside
        
  • Single : Ada cinta lama yang akan bersemi kembali.

Beautynesian berzodiak Pisces, sepertinya akan ada seseorang yang akan kembali datang dalam hidupmu nih! Ada kisah cinta yang sepertinya belum usai, dan akan bersemi kembali. Jika memang kamu masih mencintainya dan berniat memperbaiki yang sudah berlalu, tidak ada salahnya lho untuk menerima kembali kehadirannya kembali!

Tidak selamanya balikan dengan mantan hanya membuat luka yang sama. Berbaik sangkalah dulu padanya, siapa tau memang ia benar-benar telah menyesal dan ingin memperbaiki semuanya.


Foto: https://www.soompi.com/tag/radio-romance
        
  • Couple : Jika dia sudah main tangan, segeralah cari pertolongan dan tinggalkan.

Hubungan akan menjadi tidak sehat jika salah satu sudah ada yang menyakiti. Baik menyakiti lewat fisik maupun batin. Jika memang ia cinta, seharusnya sedikitpun ia tidak akan pernah menyakitimu ya Beautynesian.

Apalagi menyakiti fisikmu, hal ini tentu tidaklah baik. Saat ia sudah main tangan segeralah cari pertolongan, dan ada baiknya tinggalkan saja. Cinta bukan berarti harus mau disakiti ya!

Mau tahu ramalan Beautynesia lainnya? Klik di sini ya!


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id