STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Rayakan Anniversary Grup ke-8, Lovelyz Reuni dalam Program Naver NOW 'Music To You'

Dina Natasya | Beautynesia
Rabu, 30 Nov 2022 07:15 WIB
Rayakan Anniversary Grup ke-8, Lovelyz Reuni dalam Program Naver NOW 'Music To You'

Momen haru dan bahagia dirasakan oleh member Lovelyz belum lama ini. Pada Kamis, (17/11), seluruh member Lovelyz sukses melangsungkan reuni melalui acara Naver NOW yang bertajuk Music To You. Reuni tersebut dilaksanakan untuk memperingati hari debut grup yang menginjak 8 tahun.

Seusai Woollim Entertaiment menyatakan bahwa member Lovelyz akan lebih fokus pada solo karier karena 7 dari 8 tidak memperpanjang kontrak, pertemuan member dengan formasi lengkap ini menjadi yang pertama kalinya disiarkan di publik, Beauties.

Potret Lovelyz bersama Yoon Sang
Potret Lovelyz bersama Yoon Sang/ Foto: instagram.com/9.3.0521

Music To You merupakan sebuah acara yang dipandu oleh Yoon Sang. Komponis sekaligus penyanyi tersebut telah dikenal menemani perjalanan karir Lovelyz.

Yoon Sang bahkan menciptakan lagu debut Lovelyz ‘Candy Jelly Love’ hingga hits terbesar yaitu ‘Ah Choo~’. Kedekatan antara Yoon Sang dan Lovelyz yang sudah sangat akrab membuat suasana sepanjang acara Music To You berlangsung  menyenangkan, penuh cerita, dan canda tawa.

Potret Lovelyz dalam acara Naver NOW Music To You
Potret Lovelyz dalam acara Naver NOW Music To You/ Foto: instagram.com/flower_kei

Bukan sekedar reuni biasa, kedatangan Lovelyz di acara Music To You juga untuk merayakan anniversary grup ke-8 yang jatuh pada Sabtu, (12/11) bersama penggemar.

Meskipun sempat dibuat sedih karena berita bahwa Jisoo dan Kei tidak bisa hadir karena kesibukan, namun ternyata di hari siaran keduanya sukses mengejutkan penggemar dengan turut bergabung untuk menyempurnakan jumlah formasi.

Potret Lovelyz di acara Naver NOW Music To You
Potret Lovelyz di acara Naver NOW Music To You/ Foto: instagram.com/flower_kei

Pada kesempatan berharga untuk kembali berkumpul, member Lovelyz melakukan interaksi bersama penggemar secara online melalui komentar di siraran langsung acara. Selain itu, Lovelyz juga menyanyikan lagu Ah Choo~ secara langsung untuk penggemar yang telah merindukan penampilan mereka.

Mereka bersenang-senang bersama dan mengabadikan momen kebersamaan melalui foto yang dibagikan oleh beberapa member di akun media sosial pribadinya.

Potret Lovelyz di acara Naver NOW Music To You
Potret Lovelyz di acara Naver NOW Music To You/ Foto: instagram.com/flower_kei

Di penghujung acara lagu debut Candy Jelly Love diputar. Member Lovelyz tampak tak ingin berpisah dengan para penggemar. Seluruh member berpelukan dengan saling bahu-membahu untuk menunjukkan kedekatan meskipun kini sudah berada di jalan karir masing-masing.

Meskipun demikian, Lovelyz tidak sepenuhnya bubar karena jika ada kesempatan di masa mendatang, mereka akan kembali comeback sebagai grup. Selamat merayakan anniversary ke-8, Lovelyz!

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE