Rayakan Satu Dekade, Sociolla Hadirkan Immersive Exhibition di Sociolla Beauty Museum

Nadya Quamila | Beautynesia
Jumat, 21 Mar 2025 18:00 WIB
Rayakan Satu Dekade, Sociolla Hadirkan Immersive Exhibition di Sociolla Beauty Museum/Foto: Dok. Sociolla

Beauties, apa yang terlintas di benakmu ketika mendengar kata museum? Koleksi dan pameran? Benda-benda dari masa lalu? Well, lain halnya dengan museum satu ini. Bagaimana jika teknologi, seni, dan kecantikan digabungkan menjadi satu dan hadir dalam wujud museum?

Yes, you read it right! Ada museum yang siap memberimu pengalaman baru dan unik sekaligus mengedukasi dan membantu kamu mengenal dirimu lebih baik lagi!

Merayakan satu dekade atau sepuluh tahun di industry beauty tech Indonesia, pelopor omnichannel retailer kecantikan di Indonesia Sociolla menghadirkan Sociolla Beauty Museum, pameran interaktif pertama yang menggabungkan teknologi, seni, dan kecantikan. 

Mengusung tema "Celebrate All The Pretty Things Inside", pameran ini menawarkan pengalaman imersif yang unik dan tidak terlupakan, Beauties.

"Anniversary kali ini sangat spesial karena menandai 10 tahun perjalanan kami bersama Sociolla Bestie. Melalui Sociolla Beauty Museum, beauty exhibition terbesar dengan pengalaman interaktif yang memadukan seni, kecantikan, dan teknologi di Indonesia, kami ingin menghadirkan pengalaman yang tak hanya seru tetapi juga bermakna. Kami berharap pameran ini menjadi simbol komitmen kami untuk terus berinovasi dan merayakan kecantikan di setiap langkah perjalanan bersama para Bestie," ujar Chrisanti Indiana, Co-founder & CMO Social Bella dalam acara Press Launch Sociolla Beauty Museum di Agora Mall, Jakarta Selatan, Kamis (20/3).

Jejak Inspiratif Sociolla di 10 Tahun

Rayakan Satu Dekade, Sociolla Hadirkan Immersive Exhibition di Sociolla Beauty Museum/ Foto: Dok. Sociolla

Sebagai pemimpin di sektor beauty-tech, Sociolla telah meluncurkan berbagai inovasi berbasis teknologi, seperti SOCO App dan SOCO Review untuk memudahkan beauty enthusiasts dalam menemukan rekomendasi produk yang tepat. Ada pula Insight Factory by SOCO, yang menyajikan data tren kecantikan terkini untuk membantu brand memahami kebutuhan pasar.

Sociolla juga menghadirkan Omnichannel Retail & Teknologi Distribusi, yaitu integrasi pengalaman belanja online dan offline melalui sistem Gudang Terintegrasi serta distribusi berbasis teknologi untuk mempercepat rantai pasok. Tak hanya itu, ada juga Beauty Journal, sebagai platform media yang memberikan konten edukatif berbasis data untuk meningkatkan literasi kecantikan di Indonesia.

"Berawal dari e-commerce kecantikan hingga menjadi pelopor omnichannel beauty retail dengan lebih dari 100 toko di lebih dari 45 kota di Indonesia kami berkomitmen untuk membangun ekosistem kecantikan yang luas, terintegrasi dan berbasis teknologi dalam menjawab kebutuhan konsumen. Dengan penerapan teknologi AI, analitik data, serta inovasi toko omnichannel, kami berupaya memberikan pengalaman belanja kecantikan yang seamless, personal, dan berbasis wawasan data yang mendalam," ungkap Christopher Madiam, Co-founder & CEO Social Bella.

(naq/naq)