BILLBOARD
970x250

Reunian, 5 Aktor dan Aktris All Of Us Are Dead Ini Ternyata Pernah Membintangi Revenge Note 1!

Adinda Rizki | Beautynesia
Minggu, 27 Mar 2022 18:30 WIB
Reunian, 5 Aktor dan Aktris All Of Us Are Dead Ini Ternyata Pernah Membintangi Revenge Note 1!

Serial original Netflix bertema zombie, All of Us Are Dead, menjadi salah satu serial yang sangat populer di kalangan pecinta K-Drama di tahun 2022 karena jalan ceritanya yang menarik dan menegangkan serta dibintangi oleh sederet aktor dan aktris muda berbakat yang skill akting maupun chemistry antar pemainnya patut diacungi jempol. 

Uniknya, beberapa pemain dalam serial All Of Us Are Dead ternyata sebelumnya sudah pernah bertemu dalam satu proyek drama yang sama nih, Beauties, yaitu dalam web drama Revenge Note 1 atau biasa juga disebut dengan Sweet Revenge 1 yang tayang di tahun 2017. 

Nah, berikut ini ada lima aktor dan aktris pemain All Of Us Are Dead yang juga pernah membintangi web drama Revenge Note 1. Siapa sajakah mereka? 

Ham Sung Min 

Sebelum berperan sebagai Han Gyeong Su yang merupakan teman Su Hyeok, Ham Sung Min berperan menjadi Kang Min dalam Revenge Note 1
Ham Sung Min dalam web drama Revenge Note 1/ Foto: Youtube K-Crush

Berperan sebagai Han Gyeong Su yang terinfeksi virus zombie akibat ulah Lee Na Yeon, Ham Sung Min ternyata juga membintangi drama Revenge Note 1 lho, Beauties. Kalau kamu menonton web drama ini pasti sadar akan keberadaan aktor yang satu ini karena ia mendapatkan screen time yang cukup banyak. 

Dalam web drama Revenge Note 1, Ham Sung Min berperan sebagai Lee Kang Min yang merupakan sahabat dekat dari Shin Ji Hoon. Di mana, Kang Min disebut sebagai anak anjingnya Ji Hoon karena selalu membuntuti Ji Hoon kemanapun ia pergi karena keduanya juga sudah bersahabat dan satu sekolah sejak SMP. 

Yoo In Soo 

Dalam pipi yang masih tembam, Yoo In Soo juga membintangi web drama Revenge Note sebagai kakak kelas tukang bully
Yoo In Soo dalam web drama Revenge Note 1/ Foto: twitter.com/Aussieandrewd

Penampilan Yoo In Soo dalam All Of Us Are Dead sebagai Yoon Gwi Nam memang sangat membekas di ingatan penonton, sebab karakter Gwi Nam menjadi zombie immortal yang tidak bisa mati. Dalam serial tersebut, Yoo In Soo terlihat sangat maskulin dengan tubuh kurusnya yang tinggi, di mana sangat berbeda dengan penampilannya dalam web drama Revenge Note 1

Pada web drama yang tayang di tahun 2017 tersebut, Yoo In Soo berperan sebagai salah satu kakak kelas yang suka ikut melakukan bullying kepada Ho Goo Hee yang diperankan oleh Kim Hyang Gi.

Dalam web drama ini, Yoo In Soo juga beberapa kali beradu akting secara langsung dengan Lomon dan Ham Sung Min lho, Beauties, yaitu saat keduanya menyelamatkan Goo Hee yang sedang di-bully oleh Yoo In Soo dan kawanannya. 

Lee Eun Saem 

Berbeda dengan Mi Jin yang kasar da tomboy, Lee Eun Saem dalam Revenge Note 1 berperan sebagai Lee So Eun
Lee Eun Saem dalam web drama Revenge Note 1/ Foto: Youtube AsianCrush

Banyak orang yang terkejut setelah mengetahui bahwa Lee Eun Saem berperan sebagai dayang kerajaan yang kemayu dan lemah lembut dalam drama The Red Sleeve, di mana karakter pada drama tersebut sangat berbanding terbalik dengan karakternya di All Of Us Are Dead yang tomboy dan suka berkata kasar. 

Tetapi, ada yang lebih mengejutkan lagi nih, Beauties. Ternyata, aktris kelahiran tahun 1999 ini juga sudah pernah beradu akting dengan Lomon dan Ham Sung Min jauh sebelum bertemu di serial All Of Us Are Dead, yaitu dalam web drama Revenge Note 1 di mana Lee Eun Saem berperan sebagai Lee So Eun yang merupakan salah satu teman sekelas Goo Hee dan Ji Hoon.

Lee So Eun merupakan perempuan yang paling up-to-date dengan semua gosip yang tersebar di sekolah dan memiliki banyak teman. 

Cho Yi Hyun 

Dalam Revenge Note 1, Cho Yi Hyun berperan sebagai cameo bernama Yeri
Cho Yi Hyun dalam web drama Revenge Note 1/ Foto: Youtube AsianCrush

Menjadi salah satu bintang utama dalam serial populer All Of Us Are Dead, Cho Yi Hyun berperan sebagai ketua kelas yang pendiam dan pintar bernama Choi Nam Ra yang diam-diam disukai oleh Lee Su Hyeok yang diperankan oleh Lomon. Berbeda dengan karakternya yang menonjol di AOUAD, peran Yi Hyun dalam web drama Revenge Note 1 hanyalah sebagai cameo yang tampil di episode 4 saja nih, Beauties. 

Dalam web drama Revenge Note 1 atau Sweet Revenge 1 ini, Yi Hyun berperan sebagai seorang siswi bernama Ye Ri yang juga berada di kelas yang sama dengan Go Hee dan merupakan siswi yang terbilang pintar dan tengah mengikuti sebuah kompetisi.

Sayangnya, Ye Ri menghadapi masalah di mana ia didekati oleh seorang guru pria yang sering memaksa Ye Ri untuk menuruti kemauannya, dan akhirnya membuat Ye Ri merasa stress dengan tekanan yang diberikan oleh gurunya itu.

Akhirnya, Goo Hee pun membantu Ye Ri untuk balas dendam kepada guru yang menyiksanya. Walaupun kemampuan akting Yi Hyun sangat bagus dalam episode ini, tetapi nyatanya masih banyak yang belum sadar kalau Yi Hyun pernah membintangi Revenge Note 1

Park Solomon

Menjadi pemain utama dalam Revenge Note 1, Solomon sudah banyak dikenal lewat web drama tersebut
Solomon Park dalam web drama Revenge Note 1/ Foto: Youtube K-Crush

Berperan sebagai Lee Su Hyeok yang merupakan seorang mantan jagoan sekolah yang bucin banget dengan perempuan yang disukainya, yaitu Choi Nam Ra, Solomon sukses menarik perhatian para pecinta K-drama yang menonton All Of Us Are Dead karena karakternya tersebut dinilai karismatik ditambah dengan paras tampan yang dimiliki oleh pria kelahiran tahun 1999 ini. 

Tahu nggak nih, Beauties. Kalau All Of Us Are Dead bukanlah drama pertama yang membuat ia di-notice oleh penikmat K-Drama. Sebelumnya, aktor yang akrab dipanggil Lomon ini sudah dikenal terlebih dulu lewat perannya dalam web drama Revenge Note 1 sebagai pemain utama. Ia berperan sebagai Shin Ji Hoon yang memiliki julukan "God Ji Hoon" karena wajahnya yang tampan serta terampil dalam olahraga khususnya basket. 

Ji Hoon digambarkan sebagai pria yang hampir sempurna dan disukai oleh banyak perempuan, ia bahkan sudah populer sejak masih di bangku SMP. Ji Hoon mulai terlibat  dengan Ho Goo Hee saat ia membela perempuan tersebut yang tengah di-bully oleh para kakak kelas, lama kelamaan mulai timbul rasa ingin melindungi Goo Hee dan perasaan tersebut segera tumbuh menjadi perasaan suka. Perlakuan manis dan bikin baper yang dilakukan Lomon sebagai karakter Ji Hoon, sukses bikin penonton menjadi iri dengan Go Hee. 

Itu dia lima aktor dan aktris pemain All of Us Are Dead yang sebelumnya pernah berada dalam satu proyek drama yang sama yaitu di web drama Revenge Note 1, walaupun hanya beberapa saja yang beradu akting secara langsung. Sudah nonton kedua drama tersebut belum nih, Beauties? 

------------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE