STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Rilis Poster Pengabdi Setan 2: Communion, Sosok Ibu Kembali Meneror!

Tyas Arini | Beautynesia
Jumat, 01 Jul 2022 22:15 WIB
Rilis Poster Pengabdi Setan 2: Communion, Sosok Ibu Kembali Meneror!

Setelah merilis teaser, trailer dan daftar pemain, Joko Anwar dan Rapi Films merilis poster resmi Pengabdi Setan 2: Communion.

Pada poster tersebut, terlihat jelas sosok Ibu dan kedua pocong yang berada di belakang Ibu. Poster ini pun terlihat cukup horor dan mengagetkan bagi sebagian orang. 

Maksud Kemunculan Ibu 

Poster Film Pengabdi Setan 2
Poster Film Pengabdi Setan 2 / foto: twitter.com/jokoanwar

Bagi yang sudah pernah menonton Pengabdi Setan yang tayang di tahun 2017, pasti familiar dengan sosok Ibu. Sosok Ibu ini memang terbilang ikonik. Bahkan di poster sekuel film ini pun, sosok Ibu muncul dengan busana khasnya, yakni gaun putih panjang lengkap dengan tudung yang menutupi wajahnya. 

Joko Anwar pun menjelaskan maksud dari kemunculan sosok Ibu dan kedua pocong yang ada di dalam poster. Dilansir dari Twitter-nya, Joko Anwar mengungkapkan bahwa poster tersebut adalah kelanjutan dari ending di trailer film Pengabdi Setan 2 yang rilis beberapa hari lalu. 

"Poster ini dimaksudkan sebagai lanjutan dari ending di trailer. Di adegan itu, Dino yang diperankan Jourdy Pranata mengarahkan senternya ke atas tangga dan bertanya 'Siapa lo?'," tulis Joko Anwar lewat Twitter-nya.

File Hi-Res Poster Tanpa Tulisan 

Lewat Twitter-nya, Joko Anwar membagikan file hi-res poster film Pengabdi Setan 2. Setelah membagikan link download untuk poster ini, beberapa penggemar langsung mengganti wallpaper dan lock screen smartphone masing-masing. Tentunya beberapa netizen terlihat usil dengan mengedit poster Pengabdi Setan 2 menjadi lucu.

Tagline "Teror Ibu Sepanjang Masa"

Pemenang Tagline
Pemenang Tagline / foto: twitter.com/jokoanwar

Bersamaan dengan poster resminya, tagline untuk Pengabdi Setan 2 pun dirilis, yakni Teror Ibu Sepanjang Masa. Tagline ini pun digunakan sebagai hastag oleh Joko Anwar. Yang membuatnya semakin menarik, tagline ini merupakan usulan seorang pemenang tagline dari kompetisi yang dibuat sang sutradara. 

Pada tanggal 18 Juni 2022 lalu, Joko Anwar membuka kompetisi lewat Twitter pribadinya. Ia meminta kepada penggemar untuk membuatkan tagline terbaik untuk Pengabdi Setan 2. Hadiahnya adalah tiket gala premiere film Pengabdi Setan 2 dan tagline terbaik akan diabadikan di official poster film. 

Setelah ribuan usulan, dipilihlah 5 pemenang, namun hanya satu tagline yang akan ditampilkan di poster. Tagline Teror Ibu Sepanjang Masa yang menjadi pemenang adalah usulan dari Ficky D. Mustari dengan akun Twitter @FickyMustari. Joko Anwar pun mengucapkan terima kasih atas tagline yang catchy ini lewat Twitter-nya. 

Tentang Pengabdi Setan 2

Pengabdi Setan 2
Pengabdi Setan 2 / foto: youtube.com

Lewat trailer yang dirilis, film Pengabdi Setan 2: Communion akan melanjutkan kisah Bapak, Rini beserta adik-adiknya yang kini tinggal di rumah susun. Kehidupan mereka pun berubah drastis ketika Bapak meninggal. Rumah susun yang semula nyaman lama-kelamaan menjadi mencekam karena berbagai teror yang datang dari pocong hingga sosok Ibu yang kembali. 

Film Pengabdi Setan 2 ini kembali diperankan oleh Tara Basro, Endy Arfian, Bront Palarae dan Ayu Laksmi, serta beberapa tokoh baru yang diperankan oleh Ratu Felisha, Jourdy Pranata, Kiki Narendra dan lainnya. Film Pengabdi Setan 2: Communion ini akan dirilis di bioskop pada tanggal 4 Agustus 2022. 

Wah, semakin tidak sabar untuk menonton film Pengabdi Setan 2 ya, Beauties! Sudah siap kembali diteror Ibu?

-----------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation! Caranya DAFTAR DI SINI! 

(fip/fip)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE