sign up SIGN UP

Rindu Han Ji Pyeong? Intip Tingkah Kocak Kim Seon Ho di Variety Show 2D1N

Dian Purnamasari | Kamis, 10 Dec 2020 14:00 WIB
Rindu Han Ji Pyeong? Intip Tingkah Kocak Kim Seon Ho di Variety Show 2D1N
caption

Demam drakor 'Start Up' memang sedang merebak di berbagai negara, termasuk Indonesia. Salah satu karakter yang paling sering dibicarakan dalam drama tersebut adalah Han Ji Pyeong, yang diperankan oleh aktor Kim Seon Ho.

Han Ji Pyeong adalah  seorang investor pintar yang memiliki pemikiran realistis, meski sering mengeluarkan kata-kata pedas tapi memiliki hati yang baik. Tidak salah jika dalam drama tersebut ia mendapat julukan anak baik, yang diberikan oleh nenek Seo Dal Mi.

Drama 'Start Up' memang sudah menyelesaikan ke-16 episodenya. Tapi meski begitu, masih banyak yang terjebak second lead syndrome dan masih belum rela ditinggal Han Ji Pyeong.

Aktor Kim SeonHo Pemeran Han Jipyeong/Salt Entertaiment OfficialAktor Kim SeonHo Pemeran Han Jipyeong/Salt Entertaiment Official

Untuk kamu yang rindu dengan Han Ji Pyeong alias Kim Seon Ho, kamu bisa kok melihatnya di variety show 2D1N. Variety show ini mengusung konsep menginap selama 2 hari 1 malam, di berbagai tempat di Korea Selatan. Selama 2 hari 1 malam itu, mereka akan menjalankan misi atau game yang sudah disusun oleh para staff. Bagi mereka yang kalah akan mendapat hukuman, seperti tidur di luar atau tidak mendapat makan siang dan malam.

Variety show ini sudah memasuki 4 season dan memiliki 6 orang anggota, mereka adalah Kim Jong Min, Moon Se Yoon, DinDin, Ravi, Yeon Jung Hoon dan tentu saja Kim Seon Ho. Dalam variety show ini kamu akan melihat bagaimana sosok Kim Seon Ho sesungguhnya. Seperti apa sih tingkah dan interaksi kocaknya bersama dengan anggota lain? Yuk, intip di sini:

1. Kim Seon Ho Ketahuan Menyembunyikan Makanan

episode pertama 2D1N
Source: Youtube.com/kocowa tv

Pada episode pertama 2D1N, para anggota berkumpul di depan gedung KBS untuk mendengar penjelasan tentang misi pertama mereka. Tapi sebelum itu, barang bawaan mereka diperiksa terlebih dahulu. Salah peraturan dalam 2D1N adalah, seluruh anggota dilarang membawa makanan.

Saat diperiksa koper mereka, tenyata di dalam koper Kim Seon Ho ditemukan berbagai macam makanan. Kim Seon Ho hanya bisa pasrah, makanan yang ia coba sembunyikan diambil oleh staff. Belum selesai, ternyata tiba-tiba ia menghampiri sang PD-nim dan memberikan cokelat yang masih ia sembunyikan di kantong bajunya. Tentu saja tingkah polosnya ini mengundang gelak tawa para staff dan anggota lainnya.

2. Kim Seon Ho Memakai Kostum Ratu Kerajaan 

Episode di kota Andong
Source: Youtube.com/KBS World

Di episode 8, para anggota pergi ke kota Andong, yang merupakan desa bangsawan yang masih kental dengan tradisi dan budaya. Di episode ini, para anggota mendapat karakter tokoh dalam drama sejarah dan memakai kostum sesuai dengan perannya masing-masing. Dalam episode ini kamu bisa melihat lucunya Kim Seon Ho, yang mendapat peran sebagai Ratu, ia memakai kostum dan hiasan kepala seperti karakter Ratu yang biasa kamu lihat di drama sejarah Korea.

3. Tingkah Kim Seon Ho yang Semakin Kocak

Kim seon ho sudah tidak malu malu lagi di 2D1N
Source: Instagram.com/kbs_unicorn

Semakin lama, perubahan karakter Kim Seon Ho semakin meningkat, pada episode awal ia masih malu – malu dan polos. Tapi kini semakin ada – ada saja tingkahnya, yang membuat kita tidak berhenti tertawa.

Pada episode 24, kamu akan diajak Kim Seon Ho karaoke bersama. Dengan mengenakan wig biru dan jaket senada, Kim Seon Ho menyanyikan sebuah lagu dengan penghayatan yang berlebihan. Lagi-lagi para staff dibuat tertawa dengan tingkahnya. Lucunya pada sesi karaoke ini, ia mengaku tidak pernah karaoke, tapi ia berhasil mendapat skor tinggi bahkan melebihi Ravi, DinDin dan Kim Jong Min yang merupakan seorang penyanyi.

4. Kim Seon Ho Menari Bersama Rapper Jessi

Menari bersama jessi
Source: Youtube.com/KBS World

Di episode 39, semua peserta berusaha untuk menjual semangka yang mereka dapatkan dari game sebelumnya, kepada para penyanyi yang akan tampil di acara Music Bank. Kim Seon Ho mendapat tugas untuk menjual semangka kepada Jessi, seorang rapper Korea yang dikenal sexy dan atraktif.

Kim Seon Ho sangat gugup saat memasuki ruang tunggu Jessi, di sana ia memperkenalkan diri dan berusaha menjual semangka kepada Jessi. Tanpa disangka, Jessi memberikan tantangan kepadanya. Ia diminta menyanyi sambil menarikan lagu baru Jessi yang berjudul Nunu Nana. Kamu akan dibuat ketawa tanpa henti, melihat gerakan kaku Kim Seon Ho dan ekspresi lucunya saat digoda oleh Jessi.

5. DinDin Menggoda Kim Seon Ho, Karena Karakternya yang Berbeda Dengan Han Ji Pyeong

Dindin meragakan scene han ji pyeong marah ke nam do san
Source: Youtube.com/KBS World

Di episode 49 semua anggota bisa membeli menu makan siang, dengan uang yang berhasil mereka dapatkan dari game keberuntungan. Saat para anggota sedang mendiskusikan menu apa yang akan mereka beli, Kim Seon Ho yang kehabisan uang meminta kepada tim lain untuk memberikan setengah menu makanan mereka.

Saat mereka sedang berdebat soal makanan, DinDin kemudian menggoda Kim Seon Ho yang sikapnya berbeda dengan Han Ji Pyeong. DinDin pun memperagakan karakter Han Ji Pyeong ketika sedang marah kepada Nam Joo Hyuk. Hal itu berhasil membuat anggota lain tertawa dan Kim Seon Ho hanya bisa pasrah digoda oleh DinDin.

Sejauh ini variety show 2D1N sudah berjalan sampai 52 episode, dari sekian banyak episode itu kamu bisa melihat keseruan lain yang dilakukan Kim Seon Ho dan anggota lainnya. Tidak hanya itu, kamu juga bisa tahu tempat – tempat wisata lain yang ada di Korea Selatan. Bisa dijadikan destinasi wisata jika kamu berkunjung ke Korea, lho.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id