sign up SIGN UP

Segera Tayang di Bioskop, Ini 3 Film Korea Terbaik dan Terkenal yang di Remake Versi Indonesia!

Clarissa Esther Sulaiman | Beautynesia
Minggu, 08 May 2022 15:00 WIB
Segera Tayang di Bioskop, Ini 3 Film Korea Terbaik dan Terkenal yang di Remake Versi Indonesia!
caption
Jakarta -

Hingga detik ini, film Korea sepertinya masih sangat diminati oleh masyarakat dunia, termasuk Indonesia. Alur ceritanya yang seru dan sulit ditebak serta akting para pemainnya yang berada di another level membuat masyarakat Indonesia gemar menonton film Korea. 

Saking bagusnya, ternyata ada beberapa film Korea yang di-remake oleh production house film Indonesia dan sebentar lagi akan tayang, lho. Kira-kira apa aja ya filmnya? Simak ulasannya berikut ini, yuk!

Miracle in Cell no 7 (2022)

Foto: Dok. Falcon Pictures
Poster Miracle in Cell no 7 (2022) /Foto: Dok. Falcon Pictures

Film ini menceritakan tentang kisah mengharukan dari seorang pria bernama Dodo Rozaq (Vino G. Bastian) yang memiliki cacat mental dan harus mengalami kenyataan pahit dimana ia masuk ke dalam sel penjara akibat tuduhan palsu atas kasus pembunuhan.

Di balik dinginnya sel penjara, Dodo membangun persahabatan erat dengan teman-teman satu selnya sehingga anak perempuan Dodo yang masih kecil yaitu Kartika (Graciella Abigail) dapat secara diam-diam mengendap masuk ke dalam sel penjara.

Film remake satu ini akan segera meluncur ke bioskop pada tanggal 8 September 2022. Kamu wajib menyiapkan tisu sebelum nonton film ini ya, Beauties!

My Sassy Girl (2022)

Foto: Dok. Falcon Pictures
Poster My Sassy Girl (2022) /Foto: Dok. Falcon Pictures

Kalau film Miracle in Cell no 7 dijamin bakal bikin kamu nangis sesenggukan, film My Sassy Girl dijamin bakal bikin kamu senyum-senyum sendiri! Film yang memiliki genre romantis komedi ini mengisahkan tentang pertemuan tak terduga seorang mahasiswa bernama Gian (Jefri Nichol) dengan perempuan yang sedang mabuk di stasiun kereta bernama Sissy (Tiara Andini).

Melalui pertemuan unik tersebut, mereka pada akhirnya saling jatuh cinta hingga menjalin hubungan pacaran! Film ini direncanakan akan menghiasi layar kaca Indonesia pada 23 Juni 2022. Gimana kamu tertarik untuk melihat chemistry Jefri Nichol dan Tiara Andini sebagai pasangan?

Hello Ghost

Foto: Dok. Falcon Pictures
Poster Hello Ghost (2022) /Foto: Dok. Falcon Pictures

Walaupun dilihat dari judul dan poster filmnya terdapat unsur hantu, namun siapa sangka kalau film Hello Ghost ini ternyata memiliki genre drama dan comedy, Beauties.

Hello Ghost menceritakan tentang kisah seorang pria bernama Kresna (Onadio Leonardo) yang kerap melakukan upaya percobaan bunuh diri, namun ia tidak pernah berhasil.

Bak sudah jatuh tertimpa tangga pula, Kresna justru malah harus terbiasa melihat ‘teman-teman’ barunya, yang tak lain adalah hantu di rumah sakit dimana ia dirawat!

Ia harus memenuhi keinginan para ‘temannya’ agar arwah mereka dapat tenang. Jadi makin penasaran ya untuk ikutin kisah Kresna dan para hantu kocak di film Hello Ghost ini. Buat kamu yang ingin nonton, wajib tandai kalender kamu di tanggal 20 Oktober 2022, ya!

Nah, itu dia beberapa film Korea yang di-remake oleh Indonesia yang sebentar lagi akan tayang di bioskop, Beauties! Anyway, film mana nih yang paling mencuri perhatian kamu?

----------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id