sign up SIGN UP

Selain Ambisius, Begini 5 Karakter Unik dari Pemilik Zodiak Sagitarius yang Nggak Boleh Kamu Lupakan

Novianty Aulia Anjani | Beautynesia
Selasa, 21 Dec 2021 21:30 WIB
Selain Ambisius, Begini 5 Karakter Unik dari Pemilik Zodiak Sagitarius yang Nggak Boleh Kamu Lupakan
caption
Jakarta -

Memasuki akhir bulan November sekaligus menyambut awal bulan Desember tentunya menjadi hari-hari milik zodiak Sagitarius. Pasalnya, pertambahan usia akan dilewati oleh Sagitarius terhitung dari 22 November - 21 Desember.

Sama seperti zodiak lainnya, sikap serta karakteristik yang unik juga dimiliki oleh Sagitarius. Masuk ke dalam golongan zodiak dengan lambang keberanian api, membuat Sagitarius dipenuhi oleh kegigihan serta jiwa kebebasan yang tidak terbatas.

Meskipun tangguh, Sagitarius juga bisa menjadi sosok yang lembut terhadap orang-orang terdekatnya. Agar lebih dekat, berikut 5 karakter zodiak Sagitarius, si ambisius pemilik bulan Desember.

Mencintai Kebebasan

Sagitarius akan dengan bebas mengekepresikan dirinya tanpa memperdulikan tanggapan dari orang lain.
Memiliki jiwa berpetualang yang bebas/Foto:Freepik.com/Marymarkevich

Tidak ada yang bisa menahan prinsip kebebasan yang dianut oleh seorang Sagitarius. Beragam cara unik dilakukan oleh Sagitarius untuk bebas mengeskpresikan diri sendiri tanpa memperdulikan respon tidak suka dari orang-orang di sekitarnya.

Kejujuran seorang Sagitarius atas dirinya sendiri inilah yang membuat mereka terlihat apa-adanya. Memendam rahasia bukan menjadi hobi Sagitarius karena segala sesuatunya akan selalu dikatakan dengan jujur.

Tingkah konyol yang ditunjukkan menjadi sebuah penghibur untuk orang-orang terdekat sehingga timbul perasaan menyenangkan setiap kali dekat dengan sosok Sagitarius.

Pribadi yang Sangat Mandiri

Kepercayaan Sagitarius terhadap dirinya sendiri membentuk sikap mandiri atas segala apapun yang dilakukannya.
Sagitarius sangat percaya akan kemampuan yang dimilikinya/Foto:Freepik.com/Lookstudio

Sejalan dengan jiwa bertualang yang tinggi, seorang Sagitarius juga memiliki keyakinan yang kuat atas dirinya sendiri. Segala sesuatunya dipilih dan dijalankan berdasarkan apa yang mereka percaya tanpa mudah dipengaruhi oleh orang-orang di sekitarnya.

Sayangnya, kemandirian seorang Sagitarius dapat berubah menjadi sikap arogan dan keras kepala. Seperti yang dikutip dari laman Cosmopolitan, seorang Sagitarius cenderung sulit menerima gagasan serta saran dari orang lain karena terlalu besarnya keyakinan dari apa yang mereka percaya.

Gemar Mengambil Resiko

Beragam rintangan serta resiko dianggap Sagitarius sebagai proses pengembangan diri.
Tidak takut meninggalkan zona nyaman/Foto:Freepik.com/Peoplereactions

Alih-alih menghindari kemungkinan buruk seperti kebanyakan, Sagitarius justru menantikan pilihan-pilihan beresiko di segala sesuatunya.

Mengutip laman The Talko, sebagai zodiak dengan elemen api, Sagitarius memiliki tingkat keberanian tinggi dalam menghadapi segala resiko. Pilihan beresiko dijadikannya sebagai kesempatan untuk berproses dan keluar dari zona nyaman.

Kepribadiannya yang berani dalam mengambil keputusan membuat Sagitarius kerap dijadikan sebagai pemimpin dan inovator oleh orang di sekitarnya.

Berhasrat pada Hubungan Sosial yang Baik

Keterbukaan serta sikap ramah dari Sagitarius membuatnya memiliki teman yang banyak.
Hubungan sosial tetap dijunjung dengan baik oleh Sagitarius/Foto:Freepik.com/Halayalex

Di balik kemandiriannya, Sagitarius tetaplah menjadi pribadi yang gemar menjalin hubungan sosial dengan orang-orang di sekitarnya. Dilansir dari laman The Time Soft India, pemilik bulan Desember ini cenderung handal dalam memulai pembicaraan sehingga orang-orang di sekitarnya merasa nyaman dan mudah dekat.

Sikap ramah seorang Sagitarius jugalah yang membuat mereka sangat berempati terhadap orang lain dan tidak segan membela teman-teman terdekatnya ketika dihadapkan dengan situasi yang buruk.

Memiliki Rasa Ingin Tahu yang Besar

Sagitarius selalu berusaha mengembangkan dirinya dengan mencari tahu beragam wawasan baru.
Selalu ingin mencari dan mencoba hal-hal baru/Foto:Freepik.com/Prostooleh

Bukan Sagitarius namanya jika langsung merasa puas akan sesuatu yang dilakukannya. Rasa ingin tahu yang tinggi membuat pemilik Sagitarius tidak akan berhenti untuk mencari tahu beragam wawasan serta pembelajaran baru untuk dirinya.

Tidak peduli sebanyak apa tantangan di depan, seorang Sagitarius akan terus memenuhi pengetahuan yang dimilikinya dengan mencoba beragam hal-hal baru di sekitarnya. Semangat untuk berkembang yang menjadi alasan mengapa zodiak Sagitarius mampu berdiri di atas kemampuannya sendiri.

[Gambas:Youtube]

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id