STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Selain Berprestasi, 5 Atlet Indonesia Ini Juga Sukses Bikin Meleleh karena Ketampanannya

Intan Dwi | Beautynesia
Jumat, 06 Dec 2019 04:30 WIB
Selain Berprestasi, 5 Atlet Indonesia Ini Juga Sukses Bikin Meleleh karena Ketampanannya
Para atlet Indonesia berhasil mendapatkan berbagai medali di banyak kejuaraan olahraga, mereka pun juga berhasil mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah dunia, atas prestasi yang mereka dapatkan.

Segudang prestasi yang didapatkan oleh para atlet membuat bangga masyarakat Indonesia. Namun, selain memiliki segudang prestasi mereka juga memiliki pesona yang berhasil membius para wanita. Para atlet muda Indonesia ini juga memiliki wajah yang tak kalah tampan dengan selebriti Indonesia. Inilah 5 atlet Indonesia yang memiliki paras yang rupawan.
 


Aero dan Aqsa Aswar - Atlet Jetski


Foto: Istimewa

Pada Asian Game 2018 lalu, dua atlet dari cabang olahraga jetski ini berhasil mencuri perhatian publik khususnya kaum hawa. Mereka adalah Aero dan Aqsa Aswar. Keduanya adalah kakak-beradik yang dikenal sebagai atlet jetski yang handal. Kakak-beradik ini sudah melakukan latihan jetski saat usianya baru menginjak empat tahun dan mengikuti kejuaraan di usia enam tahun. Selain mengikuti perlombaan di Asian Game 2018, Aero dan Aqsa ini juga sudah mengharumkan nama Indonesia dengan mengikuti perlombaan di beberapa negara seperti Thailand, China, Korea Selatan, Eropa, hingga Amerika Serikat (AS).
 


Edgar Xavier Marvelo - Atlet Wushu


Foto: Istimewa

Baru-baru ini, nama Edgar Xavier Marvelo menjadi topik hangat masyarakat Indonesia. Pasalnya, atlet dari cabang Wushu ini saat akan bertanding dirinya mendapat kabar duka bahwa sang Ayah meninggal dunia. Meski bertanding dalam kondisi berduka, Edgar berhasil membawa pulang medali di SEA Games 2019 World Trade Center, Manila, Filipina. Sebelumnya, Edgar juga pernah menjuarai Kejuaraan Dunia Wushu Yunior di Singapura dan pada 2017 meraih medali perak di Kejuaraan Dunia Wushu di Kazan, Rusia. Pada SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Edgar juga meraih medali perunggu. Edgar juga menjadi atlet cabang Wushu yang diturunkan pada Asian Games 2018 dan mendapatkan medali perak
 


Gavin Kwat Adsit - Atlet Sepak Bola


Foto: Istimewa

Atlet sepak bola yang memperkuat Timnas U-23 pada Asian Games 2018 lalu ini juga berhasil mencuri perhatian publik. Saat ini nama Gavin menjadi idola di dalam maupun luar lapangan karena hasil kerja kerasnya dan penampilan fisik yang menarik. Atlet sepak bola yang lahir pada 5 April 1996 itu memulai kariernya di dunia sepak bola saat usianya tujuh tahun.

Sebelum menjadi pemain sepak bola untuk Indonesia, Gavin pernah bergabung di salah satu klub sepak bola di Eropa. Namun, pada 2015 ia kembali ke Tanah Air untuk memulai kariernya di Indonesia Gavin yang bergabung dalam proyek Indra Sjafri yang mengejar tampil di Piala Dunia U-20. 
 


Reinaldy Atmanegara - Atlet Taekwondo


Foto: Istimewa

Atlet yang memiliki nama Reinaldy Atmanegara juga berhasil menarik perhatian para wanita. Atlet muda ini merupakan atlet dari cabang Taekwondo yang lahir pada 20 April 1995. Reinaldy mulai jatuh cinta dan menekuni olahraga beladiri dari Korea ini sejak dirinya duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Reinaldy atau yang akrab disapa Rei ini juga sudah memiliki segudang prestasi, seperti meraih medali emas di Kejurnas Magelang tahun 2009, ATF Vietnam 2010, ATF Kamboja 2010, popnas Riau 2011, Korea Open 2011, Asia City Gold Hongkong tahun 2013, SEA Games 2015 Singapura dan masih banyak lagi.
 


Jonatan Christie - Atlet Bulutangkis


Foto: Istimewa

Siapa yang tak kenal dengan pebulutangkis Indonesia bernama Jonatan Christie? Pebulutangkis yang akrab di panggil Jojo ini sudah meraih prestasi bulutangkis dari tingkat junior hingga senior. Jojo sendiri sudah dikenalkan bulutangkis oleh ayahnya sejak berusia enam tahun dan Ia sudah mulai serius menekuni bulutangkis. Saat usianya 11 tahun, ia meraih tujuh trofi kemenangan pada kejuaaran tingkat DKI, nasional, dan internasional. Jojo juga berhasil meraih medali emas di ajang Olimpiade Pelajar Sekolah Dasar se-Asia Tenggara di Jakarta pada 2008 lalu. Banyak prestasi yang sudah diraih oleh atlet kelahiran 15 September 1997, salah satunya berhasil meraih medali emas pada Asian Games 2018.
 


(ags/ags)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE