STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Selain Lagu Jazz dan Klasik, Lagu Pop Ini Cocok dan Romantis Banget Jadi Lagu Pernikahan

Maria Juwita | Beautynesia
Rabu, 09 Aug 2017 05:05 WIB
Selain Lagu Jazz dan Klasik, Lagu Pop Ini Cocok dan Romantis Banget Jadi Lagu Pernikahan
Selain lagu jazz ataupun lagu populer tahun 90-an, berbagai lagu pop modern ini juga tidak kalah romantis untuk dijadikan lagu pernikahan! Diiringi dentingan piano hingga petikan gitar, ini 5 lagu dengan lirik romantis yang bisa membuat wanita meleleh!

Pesta pernikahan tidak lengkap rasanya apabila tidak diiringi oleh alunan musik dan lagu sebagai hiburan. Lagu yang dipilih pun biasanya lagu-lagu romantis jaman dulu yang populer di tahun 80 tau 90-an. Tapi jangan salah Ladies, selain lagu jadul populer, banyak lagu pop modern yang dirilis oleh penyanyi jaman sekarang juga tidak kalah romantis lho! Lirik dan tema lagu yang sangat menyentuh ini nyatanya cocok diputar sebagai lagu pernikahan bagi kamu yang menginginkan sentuhan modern. Yuk simak langsung daftar lagu pernikahan modern dari artis populer masa kini!

‘Never Seen Anything (Quite Like You)’ by The Script


Lagu yang dirilis oleh grup band asal Irlandia, The Script, ini memiliki lirik dan melodi yang sangat menyentuh dan membuatmu meleleh! Lagu ini mengisahkan tentang betapa beruntungnya seorang pria yang akhirnya bisa menikahi dan menyaksikan pasangannya tampil cantik dalam balutan gaun pengantin. Sweet!

♪♫ Well I've seen you in jeans with no make-up on/and I've stood there in awe as your date for the prom
I'm blessed as a man to have seen you in white/but I've never seen anything quite like you tonight/no, I've never seen anything quite like you

 


[Gambas:Youtube]


‘I Love You Will Still Sound the Same’ by Oh Honey


Ingin lagu yang fun dan meriah tapi tetap memiliki makna mendalam untuk pernikahanmu? Lagu ini bisa menjadi jawabannya! Lagu ‘I Love You Will Still Sound the Same’ dari duo Oh Honey ini bercerita tentang cinta abadi yang akan tetap sama ketika kamu dan pasangan sudah tua kelak. 

♪♫ So when our eyes have seen our better days/and our hearing starts to fade
Put your arms round my neck and your heart on my chest/I love you will still sound the same 

 


[Gambas:Youtube]


‘Tenerife Sea’ by Ed Sheeran


Lagu Ed Sheeran satu ini juga tidak kalah populer dan romantis untuk dijadikan lagu pernikahan. Dengan petikan gitar, lagu ini mengisahkan seorang pria yang merasa sangat mengagumi pasangannya dan merasa beruntung bisa bersama dengan kekasihnya tersebut.

♪♫ Should this be the last thing I see/I want you to know it's enough for me
'Cause all that you are is all that I'll ever need/I’m so in love

 


[Gambas:Youtube]

(ebn/ebn)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE