sign up SIGN UP

Selain Nevertheless, Ini Deretan Drama dan Film Korea Romantis di Netflix yang Bisa Bikin Baper!

| Beautynesia
Senin, 16 Aug 2021 17:00 WIB
Selain Nevertheless, Ini Deretan Drama dan Film Korea Romantis di Netflix yang Bisa Bikin Baper!
caption
Jakarta -

Bagi para pecinta drama Korea, berbagai judul baru merupakan salah satu hiburan yang mengasyikkan untuk ditonton di waktu luang. Salah satu drama yang sedang populer adalah Nevertheless yang dibintangi Song Kang dan Han So Hee.

Namun, masih banyak drama Korea dan film romantis lainnya yang bisa kamu temukan di Netflix. Berikut ini Beautynesia akan merangkumnya untuk kamu!

Run On

Drama yang dibintangi Shin Se Kyung dan Im Si Wan ini menarik perhatian pecinta drakor karena chemistry yang apik antara kedua bintang tersebut! Bercerita tentang Ki Seon Gyeom (Im Si Wan), seorang mantan atlet lari yang punya kisah cinta dengan Oh Mi Joo (Shin Se Kyung) yang seorang penerjemah bahasa.

Selain Nevertheless, Ini Deretan Drama Korea Romantis di Netflix yang Bisa Bikin Baper!Selain Nevertheless, Ini Deretan Drama Korea Romantis di Netflix yang Bisa Bikin Baper!/ Foto: youtube.com/theswoon

Keduanya bertemu secara kebetulan ketika Ki Seon Gyeom bekerja di sebuah agensi olahraga. Mereka merasa bahwa pertemuan itu adalah takdir yang membuat hubungan mereka semakin dekat, hingga saling mendukung untuk mengejar mimpi mereka!

You Are My Spring

You Are My Spring menjadi salah satu drama on-going di Netflix saat ini, lho! Mengisahkan tentang tiga karakter orang dewasa yang masih memiliki sifat kekanak-kanakan. Mereka adalah Kang Da Jeong (Seo Hyun Ji), Joo Young Do (Kim Dong Wook), dan Chae Joon (Yoon Park) yang tinggal di sebuah gedung bekas lokasi pembunuhan.

Selain Nevertheless, Ini Deretan Drama Korea Romantis di Netflix yang Bisa Bikin Baper!Selain Nevertheless, Ini Deretan Drama Korea Romantis di Netflix yang Bisa Bikin Baper!/ Foto: forbes.com

Kang Da Jeong bekerja sebagai manajer hotel, namun ia terlibat dalam kasus pembunuhan bersama tetangganya Joo Young Do yang juga seorang psikiater. Situasi semakin rumit ketika Chae Joon, seorang CEO dari perusahaan investasi yang datang menemui Kang Dae Jeong dan menyatakan perasaannya.

Seperti yang bisa kamu tebak, drama ini memiliki bumbu-bumbu kisah cinta segitiga!

Hello, Me!

Untuk kamu pecinta drama komedi romantis, drama yang satu ini pas banget buat kamu, Beauties! Dibintangi oleh Choi Kang Hee dan Kim Young Kwang, Hello, Me! bercerita tentang Bahn Ha Ni (Choi Kang Hee), perempuan dengan posisi pekerjaan sementara di suatu perusahaan. Ia khawatir dengan posisi kerjanya, serta ingin memiliki pacar di usianya yang sudah matang.

Selain Nevertheless, Ini Deretan Drama Korea Romantis di Netflix yang Bisa Bikin Baper!Selain Nevertheless, Ini Deretan Drama Korea Romantis di Netflix yang Bisa Bikin Baper!/ Foto: netflix.com

Suatu hari, ada sosok Bahn Ha Ni di usia 17 tahun yang tiba-tiba muncul di masa sekarang. Bahn Ha Ni di masa sekarang pun banyak belajar dari sosok 17 tahun Bahn Ha Ni, sampai akhirnya ia bertemu dengan Han Yoo Hyun (Kim Young Kwang), seorang pria yang hanya memanfaatkan kekayaannya.

Han Yoo Hyun dan Bahn Ha Ni sering bertemu di saat yang nggak menyenangkan, namun dari pertemuan-pertemuan itulah keduanya menjadi dekat.

Monthly Magazine Home

Drama ini baru saja merampungkan episode terakhirnya pada Jumat (6/8) lalu! Drama ini dibintangi oleh Jung So Min dan Kim Ji Seok serta memiliki jalan cerita yang ringan. Mengisahkan Yu Jae Seong (Kim Ji Seok), seorang pemilik properti real estate dan Na Young Won (Jung So Min), seorang editor dari majalah "Monthly Home".

Selain Nevertheless, Ini Deretan Drama Korea Romantis di Netflix yang Bisa Bikin Baper!Selain Nevertheless, Ini Deretan Drama Korea Romantis di Netflix yang Bisa Bikin Baper!/ Foto: kdramadiary.com

Na Young Won tinggal di sebuah rumah sewa yang ia rawat seperti rumah sendiri, sampai suatu ketika sang pemilik rumah asli muncul. Ia adalah Yu Jae Seong yang menganggap bahwa rumah adalah sarana untuk menambah kekayaan. Keduanya pun 'berebut' untuk menempati rumah yang disewa Na Young Won, hingga akhirnya pertemuan rutin keduanya tidak dapat dihindari!

Tune In For Love

Meskipun sudah tayang sejak 2019, film Korea ini menjadi salah satu tontonan romantis yang diminati! Selain karena diperankan oleh Kim Go Eun dan Jung Hae In, Tune In For Love juga memiliki jalan cerita yang menarik. Kim Mi Soo (Kim Go Eun) memiliki kisah cinta yang putus-nyambung dengan Cha Hyun Woo (Jung Hae In). 

Mereka bertemu ketika Kim Mi Soo menjaga toko kue milik sang Ibu, hingga akhirnya mereka berkenalan dan semakin dekat. Ketika krisis melanda, toko kue Ibu Kim Mi Soo harus tutup, dan keluarganya pun pindah hingga Cha Hyun Woo tidak bisa bertemu mereka lagi.

Selain Nevertheless, Ini Deretan Drama Korea Romantis di Netflix yang Bisa Bikin Baper!Selain Nevertheless, Ini Deretan Drama Korea Romantis di Netflix yang Bisa Bikin Baper!/ Foto: soompi.com

Beberapa tahun kemudian, Mi Soo dan Hyun Woo bertemu kembali, namun hanya sesaat karena Hyun Woo harus menjalani wajib militernya. Hmm, apakah mereka masih bisa terus berhubungan? Jangan lupa tonton kelanjutannya di Netflix, ya, Beauties!


Our Sister Site

mommyasia.id