sign up SIGN UP

Selain Zayn Malik, Ini Deretan Pria Tampan yang Pernah Menjadi Kekasih Supermodel, Gigi Hadid!

Tyas Arini | Beautynesia
Jumat, 12 Nov 2021 22:30 WIB
Selain Zayn Malik, Ini Deretan Pria Tampan yang Pernah Menjadi Kekasih Supermodel, Gigi Hadid!
caption

Baru-baru ini kisah cinta Gigi Hadid dan Zayn Malik sedang diterpa masalah. Isunya Yolanda Hadid, ibu Gigi Hadid, melayangkan tuntutan kekerasan yang dilakukan oleh mantan personil One Direction ini. Walau begitu, Zayn Malik membantah isu tersebut. Akhirnya Gigi dan Zayn memutuskan untuk berpisah.

Sebelum menjalin kisah cinta dengan Zayn Malik, Gigi Hadid diketahui pernah berpacaran dengan pria tampan ini. Siapa saja mantan kekasih supermodel, Gigi Hadid?

1. Cody Simpson

Gigi Hadid dan Cody Simpson
Gigi Hadid dan Cody Simpson / foto: bravotv.com

Pacar selebriti pertama Gigi Hadid adalah penyanyi asal Australia, Cody Simpson. Dilansir dari In Style, keduanya berpacaran sejak tahun 2013 dan 2015. Pasangan ini mengalami putus nyambung selama 2 tahun, hingga memutuskan untuk berpisah di bulan Mei 2015.

Hubungan Cody dan Gigi sering menjadi incaran paparazi. Tidak hanya itu, baik Gigi dan Cody sering membagikan foto momen mereka bersama lewat Instagram. Kisah cinta mereka harus berakhir dilandasi keputusan bersama. Menurut Cody, ia merasa kewalahan dengan perhatian media terhadap hubungannya dengan Gigi.

2. Lewis Hamilton

Gigi Hadid dan Lewis Hamilton
Gigi Hadid dan Lewis Hamilton / foto: Wire Image/ Gisella Schober

Setelah putus dari Cody Simpson, Gigi Hadid dirumorkan berpacaran dengan pebalap mobil asal Inggris, Lewis Hamilton. Walau tidak pernah membuat pernyataan resmi, namun keduanya diketahui dekat dan sering menghabiskan waktu bersama.

Menurut sumber dari laman Distractify, Gigi Hadid tertarik kepada Lewis Hamilton dan pebalap ini juga tidak berhenti untuk menggodanya. Bahkan keduanya terlihat duduk bersama di acara Cinema Against AIDS. Walau begitu, hubungan mereka tidak pernah diketahui apakah resmi berpacaran atau tidak.

3. Joe Jonas

Gigi Hadid dan Joe Jonas
Gigi Hadid dan Joe Jonas / foto: instagram.com/caradelevigne

Gigi Hadid dan Joe Jonas pernah menjadi the it couple pada zamannya. Teman sesama model, Cara Delevingne memberikan julukan "G.I. Joe" kepada pasangan ini. Keduanya pun tidak malu-malu menunjukkan kemesraan mereka di publik dan red carpet.

Sayang hubungan manis mereka hanya bertahan 6 bulan saja. Di tahun yang sama, "G.I Joe" harus berpisah di November 2015. Melansir dari Pop Sugar, Joe Jonas mengatakan keputusan berpisah merupakan keputusan sepihak dan ia "heran" mengapa Gigi Hadid bisa move on dengan cepat.

4. Zayn Malik

Gigi Hadid dan Zayn Malik
Gigi Hadid dan Zayn Malik / foto: vogue.com

Selang satu bulan pisah dari Joe Jonas, Gigi Hadid diketahui dekat dengan Zayn Malik. Sempat terlihat di publik bergandengan tangan, tak lama kemudian hubungan mereka resmi diumumkan Gigi lewat Instagram-nya.

Setelah diketahui berpacaran, Zayn Malik dan Gigi Hadid tak malu-malu mengumbar kemesraan di publik, di Instagram, bahkan di music video Zayn Malik, Pillowtalk. Kemudian, keduanya datang sebagai pasangan di Met Gala pada tahun 2016.

Hubungan Zayn dan Gigi ternyata tidaklah mulus. Mereka putus pertama kali di Maret 2018 dan beberapa bulan kemudian balikan. Di tahun 2019, keduanya memutuskan untuk berpisah lagi.

5. Tyler Cameron

Gigi Hadid dan Tyler Cameron
Gigi Hadid dan Tyler Cameron / foto: goffphotos.com via Mirror.Co

Setelah putus dengan Zayn, Gigi Hadid diisukan dekat dengan bintang Bachelorette, Tyler Cameron di tahun 2019. Keduanya terlihat menghabiskan waktu di musim panas bersama-sama. Walau tidak pernah mengumumkan hubungan secara resmi, terlihat jelas bahwa keduanya tertarik satu sama lain.

Kedekatan keduanya hanya bertahan 2 bulan saja. Setelah salah satu sumber menyebutkan, Tyler tetap single dan hubungan mereka berakhir di bulan Oktober 2019. Walau begitu, mereka tetap menjaga hubungan baik.

Tak lama kemudian, Gigi Hadid dan Zayn Malik kembali bersama di bulan Desember 2019. Mereka pun merayakan hari Valentine dan ulang tahun Gigi Hadid bersama-sama, terlihat dari postingan Instagram Gigi. Pada tahun 2020, anak perempuan pertama Gigi dan Zayn lahir di dunia.

Sekarang dikabarkan Gigi dan Zayn kembali berpisah. Kita doakan masalah mereka cepat selesai ya, Beauties!

----------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation! Caranya DAFTAR DI SINI!

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id