sign up SIGN UP

Semakin Populer di Wilayah Asia Pasifik, NCT 127 Resmi Dipilih Sebagai APAC Ambassador Puma

Della Oktivia Armitha | Beautynesia
Sabtu, 30 Jul 2022 09:00 WIB
Semakin Populer di Wilayah Asia Pasifik, NCT 127 Resmi Dipilih Sebagai APAC Ambassador Puma
caption
Jakarta -

Sejak debut di tahun 2016, NCT 127 sukses mempromosikan berbagai produk dari brand-brand ternama. Tidak hanya berasal dari Korea Selatan, sub-unit NCT ini juga ditunjuk sebagai brand ambassador dari berbagai produk di negara Asia lainnya.

Mulai dari produk kecantikan hingga fashion, semuanya sudah dipromosikan dengan baik oleh NCT 127. Kini, grup K-Pop tersebut semakin menunjukkan popularitasnya, melalui kolaborasi bersama brand sportswear ternama. Tepatnya pada Senin, (25/7), melalui instagram officialnya, Puma Korea memposting video singkat bersama NCT 127.

Dalam instagram storynya, Puma Korea juga memberikan ucapan selamat kepada NCT 127, karena telah menjadi bagian dari keluarga Puma sebagai APAC Ambassador.

Instagram resmi Puma Korea memposting video dan story bersama NCT 127.
NCT 127 sebagai APAC ambassador Puma/Foto: instagram.com/puma_kr

Dikutip dari Envimedia, dipilihnya NCT 127 sebagai APAC Ambassador, mengikuti popularitas grup K-Pop tersebut di wilayah Asia Pasifik, termasuk Jepang, Cina, Singapura, dan Thailand.

Melalui semangat, kreativitas, serta pengaruh yang kuat dari NCT 127, Puma bertekad melakukan kampanye, serta aktif berkomunikasi dengan para penggemar dan konsumen di wilayah tersebut.

Anggota NCT 127 menggunakan pakaian dan sepatu dari Puma dalam berbagai konten di sosial media.
Taeyong dan Jungwoo menggunakan setelan pakaian olahraga dari Puma dalam konten di sosial media/Foto: zula.sg

Sebelum resmi diumumkan sebagai brand ambassador, ternyata anggota NCT 127 sudah beberapa kali memberi kode, nih, Beauties. Pada bulan Mei lalu, tepatnya melalui konten 2022 CT Cheerful Field Day, yang diunggah pada YouTube Official NCT, 9 anggota NCT 127 kedapatan menggunakan sepatu dari brand Puma.

Bahkan, melalui beberapa sosial media lainnya, Taeyong, sang leader, kerap menunjukkan foto saat ia menggunakan pakaian olahraga dari brand asal Jerman tersebut.

NCT 127 akan memulai project pertamanya dengan Puma, melalui kampanye Slipstream sneakers. Sebelumnya, model sepatu olahraga andalan Puma itu, sudah diperkenalkan kembali dengan bantuan para atlet ternama dan influencer pada bulan Juni lalu.

Sebagai brand ambassador, NCT 127 akan berpartisipasi aktif dalam kampanye mulai Jum’at, (29/7) di Korea dan Kamis, (4/8), di Jepang.

NCT 127 berpartisipasi dalam kampanye slipstream sneakers.
Slipstream sneakers merupakan sepatu andalan dari Puma/Foto: us.puma.com

Slipstream sneakers sendiri merupakan signature shoes dari Puma. Model sepatu olahraga ini, pertama kali terlihat pada tahun 1980-an sebagai sepatu basket.

Saat ini, Slipstream diperkenalkan kembali dengan model yang lebih modern, tanpa menghilangkan kesan basketball seperti, jahitan dan sol sepatunya. Dikutip dari zula.sg, sepatu ini sudah tersedia di toko mulai September mendatang.

Jadi, kamu bisa mulai nabung dari sekarang, nih, Beauties, jika berminat memiliki sneakers ini. Sudah siap kembaran sneakers sama bisa kamu, Beauties?

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id