STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Sempat Putus, Begini Aksi Romantis Vidi Aldiano yang Lamar Sang Kekasih di Momen Ulang Tahun

Nisrina Salsabila | Beautynesia
Senin, 12 Apr 2021 09:30 WIB
Sempat Putus, Begini Aksi Romantis Vidi Aldiano yang Lamar Sang Kekasih di Momen Ulang Tahun

Pada hari Senin, 29 Maret 2021 kemarin, penyanyi Vidi Aldiano membawa dua kabar gembira bagi para fans dan orang-orang terdekatnya. Selain di tanggal tersebut Vidi merayakan ulang tahun yang ke-31, ia juga akhirnya memberanikan diri untuk melamar sang kekasih, Sheila Dara Aisha, loh!

vidi aldiano dan sheila dara
Potret kebersamaan Vidi dan Sheila/Foto: Instagram.com/vidialdiano

Vidi merayakan momen pertambahan usia itu bersama keluarga dan kerabat dekat di salah satu venue yang didekor sedemikian rupa untuk acara dinner. Tak disangka di tengah-tengah acara, ayah Vidi, Harry Kiss yang berada di depan para tamu untuk memandu acara mengatakan bahwa Vidi hendak melamar seseorang. Sang ayah pun turut memanggil Sheila Dara Aisha untuk maju ke depan.

vidi aldiano dan sheila dara
Hadiah ulang tahun Vidi Aldiano dari sang kekasih/Foto: Instagram.com/vidialdiano

Momen Vidi melamar Sheila itu terekam melalui Instagram stories dari sejumlah rekan yang hadir lalu diunggah kembali oleh akun gosip Lambe Turah. Dalam unggahan video tersebut, Vidi yang tersipu malu terlihat berdiri di depan Sheila untuk melancarkan niatnya.

"Sheila Dara Aisha, will you marry me?” ungkap Vidi sembari bersimpuh dan mempersembahkan sekotak cincin kepada Sheila.

Aksi romantis dari sang kekasih pun lantas membuat Sheila tercengang hingga tertawa malu.

Respon Sheila Dara Jadi Sorotan

vidi aldiano dan sheila dara
Vidi dan Sheila saat menghadiri private party atas pernikahan Tara Basro/Foto: Instagram.com/vidialdiano

Sheila yang jadi salah tingkah tak langsung menjawab pertanyaan Vidi, sampai beberapa rekan memintanya memberikan jawaban segera. Pasalnya, Vidi dan Sheila yang mengenakan pakaian serba putih tampak menjadi pusat perhatian di tengah segenap tamu yang menghadiri acara ulang tahun pelantun lagu Ketulusan Cintaku ini.

Akhirnya, Sheila tampak malu-malu menerima lamaran dari Vidi tersebut.

"Iya, oke," jawab Sheila singkat sambil tersipu malu.

Unggahan video ini langsung menuai beragam komentar positif dari para netizen. Tak sedikit dari mereka yang ikut merasa bahagia karena Vidi akhirnya melamar Sheila.

Kini, kamu bisa menyaksikan kebahagiaan di momen spesial tersebut melalui akun Youtube Vidi Aldiano.

Alami CLBK Usai Kandas 4 Tahun Lalu

Diketahui, kisah romansa antara Vidi Aldiano dan Sheila Dara sempat mengalami fase putus pasca 2 tahun berpacaran dari tahun 2016. Meski begitu, mereka berdua tetap menjaga hubungan baik sebagai teman, loh. Buktinya saja pada momen tertentu mereka beberapa kali kedapatan sedang berada di satu frame yang diabadikan melalui foto dan video.

vidi aldiano dan sheila dara
Momen dinner saat tahun baru jadi pencetus Vidi dan Sheila balikan/Foto: Instagram.com/vidialdiano

Tak segan, Vidi pun pernah mengunggah foto berdua bersama Sheila Dara pada suatu acara keluarga kala menyambut tahun baru 2020. Aktris dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini pun nampak sudah akrab dengan keluarga besar Vidi, loh.

Nah, ternyata momen itulah yang menjadi titik awal keduanya sama-sama menjalin kedekatan kembali hingga sekarang. Wah, setelah dua tahun berpisah, ternyata chemistry di antara keduanya belum pudar, ya!

(arm2/arm2)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE