STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Si 'Face Genius' Cha Eun Woo dalam 5 Drakor yang Dibintanginya

Dian Aprilia | Beautynesia
Minggu, 24 Jan 2021 19:00 WIB
Si 'Face Genius' Cha Eun Woo dalam 5 Drakor yang Dibintanginya

Cha Eun Woo dikenal oleh fansnya memiliki wajah tampan, sampai ia dijuluki ‘face genius’ karena bisa selalu tampan di beragam situasi dan ekspresi. Bahkan ali operasi plastik di Korea Selatan juga menyebut wajah tampan Eun Woo adalah gambaran wajah sempurna.

Tak hanya terampil dalam bernyanyi saat bersama Astro, pria yang bernama asli Lee Dong Min ini juga piawai dalam seni peran. Debut aktingnya adalah saat ia menjadi cameo dalam film My Brilliant Life yang tayang tahun 2014.

The Best Hit (2017)

The Best Hit
The Best Hit/pinterest.com

Drama Korea ini bercerita tentang perjuangan tokohnya untuk menjadi idol. Dalam drama ini, Cha Eun Wo tidak berperan sebagai peran utama, sehingga ia tidak memiliki banyak jatah scene. Meski begitu, aktingnya yang bagus membuat banyak orang jatuh hati dengan penampilannya.

Dalam drama ini Cha Eun Woo berperan sebagai MJ, bintang papan atas yang memiliki sikap pemberontak dan egois. Meski begitu, wajah tampan Cha Eun Woo tidak akan membuat penonton benar-benar membencinya walau perannya cukup antagonis.

Top Management (2018)

Top Management
Top Management/Soompi.com

Bagaimana jadinya jika anggota Astro ini memainkan peran sebagai anggota boyband? Tentu bukan hal yang sangat menantang, pasalnya Cha Eun Woo sebelumnya sudah memiliki pengalaman sebagai visual dari Astro.

Dalam drakor yang satu ini, Eun Woo berperan sebagai anggota S.O.U.L. (Sound Of Ultra Light). Dikisahkan S.O.U.L. adalah boyband yang sebentar lagi akan memulai debutnya. Drama ini menyajikan dinamika naik dan turunnya perjuangan grup idol bernama S.O.U.L untuk mencapai impian mereka. Siap-siap melihat aksi nyanyi dan nge-dance si tampan Cha Eun Woo ya!

My ID is Gangnam Beauty (2018)

My ID is Gangnam Beauty
My ID is Gangnam Beauty/soompi.com

Siapa yang sudah nonton drakor ini? Drama ini mengisahkan tentang seorang wanita (Kang Mi Rae) yang memiliki rasa insecure tinggi terhadap penampilannya. Hingga kemudian ia memutuskan untuk operasi plastik sebelum memasuki kuliah. Drama ini jadi pengalaman pertama Cha Eun Woo menjadi pemeran utama. Jadi kamu pasti akan puas melihat Cha Eun Woo tampil di setiap episodenya.

Eun Woo berperan sebagai Do Kyung Seok, seorang mahasiswa yang sangat dingin dan cuek. Meskipun ia menjadi bintang di kampusnya, ia seolah tak peduli dan tetap bersikap dingin kepada setiap orang. Drama ini banyak menyajikan adegan-adegan awkward dan mendebarkan antara Kang Mi Rae dan Do Kyung Suk.

Rookie Historian Goo Hae Ryung (2019)

Rooking historian
Rooking historian/soompi.com

Bagi kamu yang penasaran bagaimana penampilan Cha Eun Woo dalam drama historical, kamu wajib nonton drakor yang satu ini. Dan tahukah kamu, serial sejarah ini jadi salah satu drama Korea terbaik 2019 yang meraih rating cukup tinggi lho, yakni 7,6%.

Dalam drama ini, Cha Eun Woo beradu akting dengan Shin Se Kyung. Cha Eun Woo berperan sebagai Pangeran Lee Rim yang kemudian jatuh cinta dengan sejarawan Goo Hae Ryung (Shin Se Kyung). Dengan wajah tampannya, Cha Eun Woo sangat cocok berperan sebagai pangeran dan mengenakan hanbok.

True Beauty (2020)

True Beauty
True Beauty/soompi.com

Nah, drama korea yang tayang di akhir 2020 ini masih on going hingga tahun 2021. Jadi bagi yang kangen dengan penampilan Cha Eun Woo terbaru, kamu bisa menyaksikannya dalam drama ini. Cha Eun Woo berperan sebagai Lee Su ho, sosok pangeran di sekolah. Ia berperan sebagai siswa yang tampan dan sulit didekati.

Ia beradu akting dengan Moon Ga Young yang berperan sebagai sosok Lim Joo Kyung, teman sekolahnya yang berubah cantik setelah menggunakan make up. Salah satu keunikan dari drama ini adalah diadaptasi dari webtoon populer yang berjudul sama. Diketahui drama ini sudah dibaca di berbagai negara dunia.

Itulah 5 drama korea yang dibintangi oleh Cha Eun Woo, si ‘Face Genius’, siap-siap dibikin meleleh di setiap adegannya ya. Selamat menonton!

(arm2/arm2)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE