sign up SIGN UP

Siap-siap! Solois Niki Zevanya Akan Comeback dengan Album "Nicole" Agustus Mendatang!

Syalma Namira | Beautynesia
Senin, 25 Jul 2022 21:00 WIB
Siap-siap! Solois Niki Zevanya Akan Comeback dengan Album
caption

Kembali merilis single berjudul “Oceans & Engines” pada 8 Juli 2022, solois NIKI, nama panggung dari Nicole Zevanya, mengejutkan penggemar dengan kabar comeback dirinya pada 12 Agustus mendatang.

Album yang nantinya bertajuk “Nicole” tersebut dibuka rangkaian perilisannya dengan beberapa single yang turut meramaikan comeback perempuan yang lahir di Jakarta tersebut. Salah satunya, Oceans & Engines.

Lagu yang berhasil memikat publik dengan makna kepergian tersebut, diungkapkan NIKI telah ia tulis sejak ia berusia 17 tahun. Seperti apa persiapan comeback album Nicole? Simak ulasan berikut, yuk!

Oceans & Engines Telah Dipersiapkan Sejak 2016

Potret belakang layar NIKI/Foto:Instagram/nikizefanya
Potret belakang layar NIKI/Foto:Instagram/nikizefanya

Lagu yang sarat dengan alunan gitar tersebut mengisahkan pengalaman NIKI kala menghadapi perpisahan, serta berdamai dengan kepahitan adalah proses move on yang perlu dilakukan. Melalui unggahan yang ia tulis pada akun Instagram miliknya @nikizevanya, inspirasi dari lirik lagu tersebut berdasarkan apa yang ia rasakan ketika melihat momen perpisahan di masa lalu dan menjadi sumber kekuatan yang membangun dirinya pada masa kini.

“Before” Turut Ramaikan Album Nicole

Niki saat pengambilan video musik Before/Foto:Instagram/nikizefanya
Niki saat pengambilan video musik Before/Foto:Instagram/nikizefanya

Tak hanya Oceans & Engines, pada 3 Juni sebelumnya, NIKI juga merilis lagu berjudul "Before" yang juga memiliki makna kepahitan cinta. Menurut NIKI, lagu-lagu ini menjadi istimewa sebab merupakan karya yang belum pernah didengar oleh siapapun terkecuali dirinya.

Serta, lagu-lagu yang menjadi benang merah pada track lainnya di album baru mendatang merupakan arsip yang telah ia simpan lama juga melalui revisi berkali-kali hingga akhirnya dapat didengarkan oleh publik.

Ciptakan Lagu Pre-Release yang Emosional

Di belakang layar Oceans & Engines/Foto:Instagram/nikizefanya
Di belakang layar Oceans & Engines/Foto:Instagram/nikizefanya

Oceans & Engines dan Before, adalah dua single pembuka pada perilisan album kedua NIKI. Lagu ini menjadi saksi perjalanan hidup seorang NIKI muda dan dewasa yang saat ini mengalami pertumbuhan.

“Ini adalah hal yang menyenangkan karena diriku yang lama dan yang sekarang melebur jadi satu pada album ini,” tuturnya dalam salah satu unggahan di Instagramnya.

Siapkan Tur Musik Pertama

Tur Solo Niki/Foto:Instagram/nikizefanya
Umumkan tur solo perdana/Foto:Instagram/nikizefanya

Persiapan comeback kali ini juga berkesan menurut NIKI. Sebab tidak hanya merilis album, pelantun Every Summertime ini turut meramaikan panggung dalam konser tur Nicole yang akan diselenggarakan pertama kali sepanjang kariernya. Rencananya, tur akan dimulai 8 September hingga 22 Oktober 2022 dengan destinasi pertama adalah kota-kota di Amerika Serikat.

Wah, siapa, nih, yang nggak sabar nunggu comeback NIKI?

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(naq/naq)

Our Sister Site

mommyasia.id