STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Simak Transformasi 5 Aktor Korea Populer dari Awal Debut Hingga Kini, Sukses Bikin 'Pangling'!

Sierra Ayuningtyas Muktisari | Beautynesia
Kamis, 25 Aug 2022 11:30 WIB
Gong Yoo Hingga Lee Jung Jae

Gong Yoo

Gong YooGong Yoo/ Foto: koreaboo.com

Sering dinilai sebagai 'Ahjussi Rasa Oppa' karena wajahnya yang awet muda, Gong Yoo pun mengalami transformasi penampilan sejak awal debut hingga kini, Beauties.

Aktor berusia 43 tahun tersebut sudah mengambil berbagai peran berbeda di drama maupun film layar lebar terkenal, seperti Coffee Prince (2007), Big (2012), Guardian: The Lonely and Great God (2016), Train to Busan (2016), hingga The Silent Sea (2021).

Gong Yoo di The Silent SeaGong Yoo di The Silent Sea/ Foto: kdramastars.com

Kerap tampil sebagai pria dewasa dengan gaya maskulin, di awal debutnya pun Gong Yoo tampil dengan image remaja yang terlihat youthful juga, lho. Gayanya saat menggunakan seragam dan tersenyum cerah membuatnya 10 kali lipat jauh lebih awet muda.

Gong Yoo di awal-awal debutGong Yoo di awal-awal debut/ Foto: koreaboo.com

Namun di momen lain, Gong Yoo juga terlihat keren dengan gaya kumis tipis yang jarang ia perlihatkan. Kalau kamu lebih suka gaya Gong Yoo yang mana nih, Beauties?

Lee Jung Jae

Lee Jung JaeLee Jung Jae/ Foto: GQ Magazine

Beberapa orang mungkin baru mengenal Lee Jung Jae lewat Squid Game (2021), namun aktor berusia 49 tahun ini sudah memulai karier sejak tahun 1993, lho. Sebelum menjadi aktor, Lee Jung Jae berprofesi sebagai fashion model terlebih dulu, Beauties.

Lee Jung Jae beperan sebagai Ki Hoon di drama terbaru Netflix, Squid GameLee Jung Jae beperan sebagai Ki Hoon di drama terbaru Netflix, Squid Game/ Foto: instagram.com/netflixkr

Berbeda dengan penampilannya sekarang yang menonjolkan kesan dewasa dan matang, Lee Jung Jae di awal debutnya juga tampil dengan gaya khas laki-laki muda seperti rambut yang sedikit gondrong hingga gaya berpakaian yang lebih simpel dan sederhana.

Lee Jung Jae di awal-awal debutLee Jung Jae di awal-awal debut/ Foto: themoviebeat.com

Di beberapa project akting lainnya, sang aktor juga tampil maskulin dengan sleek hair, kumis tipis, hingga tubuh yang dipenuhi tato demi perannya. Kamu pun bisa menyaksikan penampilan Lee Jung Jae lainnya lewat New World (2013), Assasination (2015), Chief of Staff (2019), hingga Deliver Us From Devil (2020).

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE