sign up SIGN UP

Sudah Tayang di Netflix, Ini 3 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Ali & Ratu Ratu Queens

Octaviani | Beautynesia
Senin, 21 Jun 2021 19:00 WIB
Sudah Tayang di Netflix, Ini 3 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Ali & Ratu Ratu Queens
caption

Film baru berjudul Ali & Ratu Ratu Queens lagi ramai diperbincangkan nih, Beautynesian! Film yang dibintangi Iqbal Ramadhan sebagai Ali, lalu disutradarai oleh Lucky Kuswandi, dan ditulis oleh Gina S. Noer ini, menyuguhkan cerita yang ringan namun juga cukup menyentuh, lho.

Dengan latar tempat lebih banyak di New York, kita disuguhkan dengan pemandangan yang indah dari kacamata para imigran, terlebih para imigran dari Indonesia.

Film ini bercerita tentang seorang anak yang mencari ibunya di kota Queens, New York. Mereka sudah terpisah lama dari Ali masih kecil. Ali kecil hanya tinggal bersama ayahnya di Indonesia, sedangkan ibunya pergi ke New York karena ingin mengejar impiannya menjadi penyanyi di sana.

Setelah waktu yang dijanjikan ibunya untuk kembali ke Indonesia, rupanya sang ibu tidak juga kunjung pulang bahkan sampai ayah Ali meninggal. Akhirnya Ali memutuskan untuk mencari ibunya ke New York.

Ali & Ratu Ratu Queens
Ali & Ratu Ratu Queens/instagram.com/iqbaal.e

Namun ketika berhasil bertemu ibunya, Ali justru mengetahui keadaan lain. Ibunya sudah menikah lagi dengan pria Amerika dan sudah memiliki anak lagi! Lalu, bagaimana nasib Ali selanjutnya? Untuk tahu kisah lebih lengkapnya, bisa kalian tonton sekarang di Netflix.

Nah, berikut 3 alasan kenapa kamu harus menonton film ini:

Aktor dan aktris yang kompeten

Film ini dibintangi oleh beberapa aktris senior seperti Nirina Zubir, Happy Salma, Asri Welas, dan Tika Panggabean yang sudah tidak diragukan lagi kualitas aktingnya.

Iqbal Ramadhan sebagai aktor yang lebih junior pun dapat menyeimbangi akting dan chemistry bersama mereka. Adegan yang mereka mainkan, menghangatkan hati dan terkadang mengundang tawa.

Para Pemain Ali & Ratu Ratu Queens
Para Pemain Ali & Ratu Ratu Queens/instagram.com/iqbaal.e

Memiliki pesan yang dalam

Melalui film Ali & Ratu-Ratu Queens, kita bisa melihat arti keluarga dari sudut pandang yang lain. Film ini juga menggambarkan perasaan rindu anak kepada ibunya yang sudah bertahun-tahun terpisah, namun dia harus merelakan bahwa kehidupan kadang tidak seperti yang kita harapkan. Dan melalui tokoh Ali, kita jadi tahu pencarian jati diri memang tidaklah mudah.

Bisa travelling online

Pemandangan yang disuguhkan dalam film ini juga mengobati rasa rindu kalian yang ingin berlibur keluar negeri, tapi terhalang karena pandemi. Dengan 80% berlatar belakang di New York, kita jadi bisa melihat tempat-tempat dan pemandangan indah di sana.

Ditambah dengan soundtrack yang touchable, membuat hati dan perasaan ikut terhanyut dalam film ini. Gimana, udah penasaran belum buat nonton Ali & Ratu-Ratu Queens? Yang sudah nonton bisa share pendapatmu di bawah ya!


Our Sister Site

mommyasia.id