sign up SIGN UP

Suga BTS Diam-diam Operasi Bahu Agar Tak Buat Fans Khawatir

Jovita | Beautynesia
Sabtu, 07 Nov 2020 16:30 WIB
Suga BTS Diam-diam Operasi Bahu Agar Tak Buat Fans Khawatir
caption

Pada 6 November 2020, dilaporkan bahwa Suga BTS telah keluar dari rumah sakit setelah berhasil menyelesaikan operasi bahu. Menurut outlet media Korea, Suga dirawat di rumah sakit di dalam kota dan menjalani operasi untuk bahunya.

Suga diketahui memang sudah mengalami sakit bahu untuk waktu yang lama, Ladies. Akhirnya di bawah keputusan dokter, Suga telah menjalani operasi karena rasa sakit tersebut akan mempengaruhi kehidupan sehari-harinya sebagai idol.

Tidak mengabarkan penggemar

Suga BTS/ Foto: Koreaboo
Suga BTS/ Foto: Koreaboo

Diketahui bahwa Suga tidak ingin membuat penggemar khawatir, nih. Itulah kenapa ia hanya memberi tahu orang-orang terdekatnya tentang operasi tersebut.

Operasinya diumumkan sukses dan Suga mendapat istirahat yang cukup sebelum keluar dari rumah sakit pada 6 November 2020. Suga saat ini akan mempersiapkan album baru sambil berusaha untuk tidak membebani area bahunya yang baru dioperasi.

Suga tulis pesan untuk penggemar

Suga BTS/ Foto: Koreaboo
Suga BTS/ Foto: Koreaboo

Tak lama setelah berita mengenai operasi bahunya terkuak ke publik, Suga melalui akun Weverse miliknya meminta maaf dan berterima kasih kepada para penggemar atas perhatian yang diberikan.

Pesan dari Suga/ Foto: Koreaboo
Pesan dari Suga/ Foto: Koreaboo

Suga mengatakan, "Halo, ini Suga. Banyak orang merasa khawatir setelah pengumuman tersebut, dan untuk itu, aku minta maaf dan sangat berterima kasih kepada para penggemar."

Ia melanjutkan dengan meyakinkan penggemar bahwa operasinya berjalan dengan baik dan bahkan memberikan penjelasan tentang apa yang terjadi.

"Untungnya, operasinya berjalan dengan baik. Aku mengalami sedikit rasa sakit sekarang, namun aku merasa lega di dalam. Karena tugasku adalah tampil di atas panggung, aku menjalani rehabilitasi dan mendapat suntikan dengan harapan aku bisa menghindari operasi. Tapi itu terus bertambah buruk setiap kali aku naik ke atas panggung, dan itu membuatku takut," ungkap Suga.

Meskipun dia berusaha menghindari operasi, Suga memutuskan itu yang terbaik setelah banyak pertimbangan. Suga melanjutkan, "Dari empat rumah sakit yang aku datangi, tiga di antaranya merekomendasikan agar aku dioperasi, jadi aku memutuskan untuk melakukannya (aku benar-benar memikirkannya."

Terakhir, Suga sekali lagi meminta maaf kepada anggota BTS dan penggemarnya dan berjanji untuk segera kembali menyapa penggemar. "Aku minta maaf kepada anggota karena aku tidak dapat berpartisipasi dalam aktivitas kami yang akan datang untuk saat ini, dan aku juga minta maaf kepada ARMY. Aku benar-benar sedih. Aku akan rehat sebentar untuk pemulihan, namun aku akan segera kembali! Itu tidak akan lama! Sekali lagi aku minta maaf, dan terima kasih, ARMY!," kata Suga.

Cepat sembuh, Suga!

(hld/hld)

Our Sister Site

mommyasia.id