sign up SIGN UP

Sukses di Emily in Paris, Ini Deretan Film yang Diperankan Lily Collins!

Tyas Arini | Beautynesia
Jumat, 14 Jan 2022 06:00 WIB
Sukses di Emily in Paris, Ini Deretan Film yang Diperankan Lily Collins!
caption

Nama Lily Collins kembali naik sejak perannya sebagai Emily di serial Netflix, Emily in Paris. Setelah season 2 tayang bulan Desember lalu, Neflix resmi mengumumkan akan melanjutkan serial tersebut hingga season 4.

Selain Emily in Paris, Lily Collins kerap membintangi beberapa film ternama. Sambil menunggu season terbarunya Emily in Paris, yuk simak 5 film yang dibintangi aktris mungil nan cantik ini!

1. Priest (2011)

Priest
Priest / foto: imdb.com

Setelah mendapat perhatian atas perannya di film The Blind Side (2009) bersama Sandra Bullock, Lily Collins mendapatkan peran utama di film action horror, Priest, bersama aktor Paul Bettany. Film Priest sendiri diadaptasi dari komik Korea berjudul sama yang ditulis oleh Hyung Min-woo.

Film Priest menceritakan masa di mana manusia dan vampir telah berperang selama berabad-abad lamanya. Setelah Perang Vampir Terakhir, seorang pendeta sekaligus prajurit veteran hidup dalam ketidakpastian, hingga suatu hari keponakannya diculik oleh vampir.

2. Mirror Mirror (2012)

Mirror Mirror
Mirror Mirror / foto: imdb.com

Lily Collins pernah memerankan Snow White dalam film fantasi, Mirror Mirror bersama akris papan atas, Julia Roberts. Film Mirror Mirror diadaptasi dari cerita dongeng Snow White oleh Brothers Grimm.

Julia Roberts memerankan evil queen atau ratu jahat yang mencuri kendali sebuah kerajaan. Ia kemudian mengasingkan seorang putri kerajaan, Snow White, setelah merebut tahtanya. Sang putri lalu meminta bantuan 7 kurcaci yang pandai untuk mengambil balik hak kerajaannya.

3. The Mortal Instruments: City of Bones (2013)

The Mortal Instruments: City of Bones
The Mortal Instruments: City of Bones / foto: imdb.com

Kembali membintangi film dengan genre fantasy, Lily Collins kali ini berperan sebagai tokoh utama, Clary Fray dalam film The Mortal Instruments: City of Bones yang tayang tahun 2013. Film ini diadaptasi dari novel populer berjudul sama yang ditulis oleh Cassandra Clare.

Film The Mortal Instruments: City of Bones dimulai saat Clary Fray mengetahui ibunya menghilang. Setelah mencari tahu, Fray justru menemukan bahwa ia adalah turunan pejuang yang melindungi dunia dari setan. Bergabung dengan orang senasib, Fray menuju ke dunia lain yang disebut Dunia Bayangan.

4. To The Bone (2017)

To The Bone
To The Bone / foto: imdb.com

Salah satu penampilan terbaik dari Lily Collins adalah ketika dirinya memerankan Ellen, seorang gadis yang menderita anoreksia. Justin Chang dari Los Angeles Times, menyebutkan Lily Collins dengan halus menampilkan peran Ellen yang memiliki lidah yang tajam dengan  karakter yang rumit tetapi juga rentan.

Berdasarkan pengalaman sutradaranya, Marti Noxon, tentang gangguan makan (eating disorder), To The Bone, menceritakan Ellen yang menderita anoreksia cukup lama. Tak sengaja, Ellen bertemu dengan Dr. Beckham, seorang dokter yang tidak biasa yang menantangnya untuk menghadapi masalah dan kehidupannya.

Demi peran Ellen, Lily Collins menurunkan berat badan sekitar 20 lbs atau sekitar 9 kilogram. Film To The Bone yang juga dibintangi oleh Keanu Reeves ini bisa Beauties saksikan di layanan streaming Netflix.

5. Mank (2020)

Mank
Mank / foto: imdb.com

Sepak terjang Lily Collins dalam dunia perfilman tidak berhenti sampai situ saja. Di tahun 2020, Lily Collins ikut berperan dalam film pemenang Oscar, Mank, dengan Gary Oldman sebagai aktor utamanya.

Film Mank adalah film drama biografi hitam - putih tentang penulis skenario, Herman J. Mankiewicz yang alkoholik namun sedang diburu waktu untuk menyelesaikan pengembangan skenario miliknya yang berjudul Citizen Kane (1941).

Nah, itu dia 5 film yang dibintangi oleh Lily Collins! Tertarik untuk menonton yang mana dulu, nih, Beauties?

[Gambas:Youtube]

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation! Caranya DAFTAR DI SINI!

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id