STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Tak Melulu Soal Percintaan, Drakor Ini Angkat Kisah Persahabatan Para Perempuan Keren!

Verticallya Yuri S.E Pratiwi | Beautynesia
Sabtu, 26 Feb 2022 08:30 WIB
Tak Melulu Soal Percintaan, Drakor Ini Angkat Kisah Persahabatan Para Perempuan Keren!

Tema persahabatan tidak melulu harus diceritakan di masa remaja saja. Persahabatan yang langgeng sampai semakin bertambahnya umur, merupakan tema yang unik dan menarik untuk dibahas.

Drama Korea menangkap hal ini dengan baik lewat deretan drama-drama persahabatannya yang tak lekang oleh waktu. Terutama persahabatan para perempuan independent yang berdiri kokoh dan menjalani hidupnya dengan keberanian.

Tak melulu selalu man center, deretan drama-drama Korea yang berpusat pada perempuan, kini sudah semakin banyak dan mudah ditemukan. Seperti deretan drama-drama ini yang berpusat pada para perempuan tangguh dengan persahabatan mereka yang tak lekang oleh waktu!

Be Melodramatic

Be Melodramatic
Jeon Yeo Been, Chun Woo Hee, Han Ji Eun/Be Melodramatic

Drama yang tayang di JTBC akhir tahun 2019 ini meski miliki rating rendah saat penayangannya yang hanya berkisar di 1%, tetapi menjadi perbincangan dan bahkan viral setelah drama tersebut berakhir.

Secara internasional, drama ini memiliki popularitas yang luar biasa. Terutama ketika membahas tiga karakter utamanya, Im Jin Joo, Lee Eun Jung, dan Hwang Han Joo yang bersahabat sejak awal 20-an sampai mencapai usia 30-an.

Tiga karakter perempuan yang memiliki kisah masing-masing dengan impian dan kehidupan asmara mereka ini, menggambarkan kegelisahan serta jatuh bangunnya usia 30 tahun yang sangat menarik untuk ditonton.

Search: WWW

Search: WWW
Lee Da Hee, Im Soo Joong, Jeon Hye Jin/Search: WWW

Jika kamu mencari tokoh utama perempuan yang badass, maka kamu tidak bisa melewatkan Search: WWW. Bercerita seputar dunia web portal company, drama ini mengisahkan Bae Ta Mi, Cha Hyun, serta Song Ga Kyung, yang jatuh bangun mempertahankan eksistensi, impian, serta meraih kebahagiaan mereka.

Sosok cerdas dan tangguh sesungguhnya dari seorang independent woman, serta bagaimana karakter mereka mulai menumbuhkan persahabatan melalui rivalitas.

Work Later, Drink Now

Work Later, Drink Now
Jung Eun Ji, Lee SUn Bin, Han Sun Hwa/Work Later, Drink Now

Persahabatan unik yang berasal dari minum alkohol terjadi pada An So Hee, Han Ji Yeon, dan Kang Ji Gu. Mereka bertemu semasa duduk di bangku kuliah, dan semakin dekat seiring berjalannya waktu.

Memiliki karakter yang saling bertolak belakang, pada akhirnya mereka justru saling memahami dan menjaga satu sama lain. Trio Work Later Drink Now memiliki sisi humor sekaligus menyentuh yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Because This Is My First Life

Because This Is My First Love
Kim Ga Eun, Jung So Min, Esom/Because This Is My First Love

Drama yang sukses baik secara nasional maupun internasional ini tidak hanya menceritakan sosok Nam Se Hee dengan Yoon Ji Ho serta jatuh bangun mereka untuk menjalani kehidupan pertama mereka.

Lebih jauh dari itu, ada persahabatan Yoon Ji Ho dengan Woo Soo Ji dan Yang Ho Rang yang sangat menggemaskan sekaligus membuat haru. Meski diawali oleh pertengkaran dan kesalahpahaman di masa SMA, pada akhirnya mereka bertiga terus bersama seiring waktu saling mendukung satu sama lain dengan cara masing-masing. 

Thirty Nine

Kim Ji Hyun, Son Ye Jin, Jeon Mi Do
Kim Ji Hyun, Son Ye Jin, Jeon Mi Do/Thirty Nine

Berlatar di usia 39 tahun, menuju usia 40, Thirty Nine berpusat pada persahabatan Cha Mi Jo, Jeong Chan Yeong, dan Jang Joo Hee. Sejak usia remaja, mereka saling melengkapi dan ada untuk sama lain.

Menemani sepanjang perjuangan sampai di usia 39 tahun, dan mempersiapkan usia 40 tahun yang dalam sekejap mata akan datang. Mentalitas perempuan di usia 39 tahun, kegelisahan, tanggungjawab, cinta, persahabatan, digambarkan drama ini dengan baik.

[Gambas:Video Beautynesia]

---------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE