STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Tamat dengan Rating Dua Digit, Simak 5 Momen Ikonik di Drama Korea Why Her yang Bikin Gagal Move On

Sierra Ayuningtyas Muktisari | Beautynesia
Selasa, 26 Jul 2022 10:30 WIB
Tamat dengan Rating Dua Digit, Simak 5 Momen Ikonik di Drama Korea Why Her yang Bikin Gagal Move On

Drama Korea Why Her baru saja menayangkan episode finalnya pada Sabtu, (23/7) lalu. Tak tanggung-tanggung, drama bertema hukum dengan genre romantis-misteri ini sukses tamat dengan rating dua digit, yaitu sebesar 10,7% seperti melansir Nielsen Korea.

Nggak heran, drama ini memang stabil mendapatkan rating tinggi bahkan sejak penayangan perdananya pada bulan Juni lalu, Beauties. Sebagai momentum perayaan sekaligus perpisahan, intip beberapa momen ikonik di drama Korea Why Her yang bikin gagal move on berikut ini, yuk!

Pertemuan Pertama Gong Chan dan Oh Soo Jae

Pertemuan pertama Oh Soo Jae dan Gong ChanPertemuan pertama Oh Soo Jae dan Gong Chan/ Foto: instagram.com/sbsdrama.official

Mengisahkan tentang kehidupan seorang pengacara perempuan sukses yang akhirnya menjadi profesor di Universitas Hukum akibat 'dituduh' membunuh, pertemuan Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin) dan Gong Chan (Hwang In Youp) untuk kali pertama sangatlah membekas di memori.

Sebelum Soo Jae menjadi Profesor di Universitas Sejeong tempat Gong Chan menimba ilmu, keduanya bertemu di restoran ikan. Kala itu, Soo Jae tengah berdebat dengan atasan sekaligus 'mentor', Choi Tae Guk (Huh Joon Ho) hingga membuatnya emosi.

Lepas kendali, ia pun secara refleks menampar Gong Chan yang kala itu tak sengaja menabraknya. Siapa sangka, di momen tersebut, Gong Chan mengenali Soo Jae sebagai pengacara yang dulu membantunya di persidangan.

Kisah Cinta Segitiga

Choi Yoon Sang dan Gong Chan yang sama-sama menyukai Oh Soo JaeChoi Yoon Sang dan Gong Chan yang sama-sama menyukai Oh Soo Jae/ Foto: instagram.com/sbsdrama.official

Kehidupan Soo Jae sebagai Profesor di Universitas Hukum pun diwarnai kisah cinta segitiga. Gong Chan yang menghormati Soo Jae atas bantuannya dulu serta rasa kagum yang tak kunjung berubah harus 'bersaing' dengan Choi Yoon Sang (Bae In Hyuk).

Awalnya, Yoon Sang dan Gong Chan memiliki hubungan yang baik sejak perkenalan awal mereka di kampus. Namun ketika Yoon Sang mengetahui Gong Chan menyukai Soo Jae, sikapnya pun berubah.

Oh Soo Jae di Why Her/ Foto : instagram.com/sbsdrama.official/Oh Soo Jae di Why Her/ Foto: instagram.com/sbsdrama.official/

Yoon Sang sendiri juga merupakan mantan murid Soo Jae ketika perempuan tersebut menjadi tutornya, sekaligus putra dari atasan Soo Jae, Choi Tae Guk. Keduanya sama-sama ingin melindungi Soo Jae dari Choi Tae Guk yang licik, bahkan menggunakan segala cara yang mampu mereka lakukan.

Kencan Romantis Gong Chan dan Oh Soo Jae

Gong Chan bersama Soo JaeGong Chan bersama Soo Jae/ Foto: instagram.com/sbsdrama.official

Meskipun Soo Jae berkali-kali berusaha membatasi diri dengan Gong Chan, namun pria tersebut berhasil membuat sang Profesor luluh. Keduanya sempat membagikan momen-momen manis ketika berkencan dengan mengunjungi pantai.

Tak hanya itu saja, saat itu Soo Jae akhirnya berani mengakui perasaannya dengan jujur pada Gong Chan. Bahkan, keduanya saling berjanji pada diri sendiri untuk berani menerima satu sama lain dan bersikap jujur mengenai rahasia yang mereka sama-sama sembunyikan selama ini.

Sidang yang Dilakukan Para Anggota Pusat Klinik Legal

Anggota Pusat Klinik Legal yang menghadiri sidangAnggota Pusat Klinik Legal yang menghadiri sidang/ Foto: instagram.com/sbsdrama.official

Di Universitas Sejeong, terdapat Pusat Klinik Legal yang menjadi sebuah wadah bagi orang-orang yang membutuhkan konsultasi hukum, bahkan memecahkan kasus tertentu. Pusat Klinik Legal sendiri dipimpin oleh Soo Jae dengan para mahasiswa yang diajarnya sebagai anggota.

Salah satu momen ikonik yang turut membuat penonton tegang ialah ketika para anggota Pusat Klinik Legal mengadakan 'sidang' berdasarkan kasus nyata yang benar-benar terjadi.

Gong Chan ketika menjadi jaksa di persidanganGong Chan ketika menjadi jaksa di persidangan/ Foto: instagram.com/sbsdrama.official

Dalam momen tersebut, Gong Chan pun bertindak sebagai jaksa, sementara Yoon Sang berperan sebagai pengacara di persidangan.

Persaingan Antara 'Bos' dan 'Pegawai'

Choi Tae Guk dan Oh Soo Jae yang memiliki hubungan rumit antara pegawai dan atasanChoi Tae Guk dan Oh Soo Jae yang memiliki hubungan rumit antara pegawai dan atasan/ Foto: instagram.com/sbsdrama.official

Bagi kamu yang sudah menyaksikan Why Her, pasti merasa geregetan dengan hubungan antara Soo Jae dan Tae Guk. Pasalnya, persaingan antara 'bos' dan 'pegawai' ini kerap membuat penonton ikut emosi, karena berbagai tindakan licik yang dilakukan Tae Guk untuk menjatuhkan karier maupun reputasi Soo Jae.

Sementara, Soo Jae sendiri selalu berhasil menemukan cara untuk membuat Tae Guk kalah, terlebih sang bos yang dulu pernah mengkhianati dan membuat Soo Jae nyaris kehilangan semua yang ia miliki dalam hidup.

Nah, itu dia beberapa momen ikonik dari drama Korea Why Her yang tamat belum lama ini. Untuk kamu yang ingin re-watch atau belum pernah nonton, saksikan Why Her di platform Viu ya, Beauties!

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE