STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

BUZZ CORNER

Tara Basro Tampil Fierce dan Flawless di FFI 2022! Ini Sosok di Balik Riasannya yang Jadi Pusat Perhatian

Sierra Ayuningtyas Muktisari | Beautynesia
Jumat, 25 Nov 2022 14:00 WIB
Tara Basro Tampil Fierce dan Flawless di FFI 2022! Ini Sosok di Balik Riasannya yang Jadi Pusat Perhatian

Penampilan Tara Basro di Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) yang digelar pada Selasa, (22/11) yang terlihat menawan dari ujung kepala hingga ujung kaki pastinya melibatkan beberapa pihak dengan keterampilan luar biasa, Beauties.

Salah satunya yang menarik perhatian ialah gaya makeup Tara Basro yang menonjolkan aura fierce dan flawless. Sosok di balik riasan menawan Tara Basro ialah Aditya @vagueskin yang telah terjun ke dunia kecantikan sebagai Make Up Artist cukup lama.

"Working professionally [sebagai Make Up Artist] sudah sekitar 5 tahun mau ke 6 tahun," terangnya saat dihubungi tim Beautynesia melalui sambungan telepon.

Aditya pun mengungkapkan jika dirinya condong ke Make Up Artist dengan riasan yang juga menonjolkan sisi fashion, Beauties. "Signature makeup sebenarnya lebih ke fashion. Kayak either menonjolkan salah satu point, misalnya point mata colorful, tapi skin-nya flawless.

[Para customer yang menggunakan jasanya] expect atau butuh untuk makeup yang berkaitan dengan fashion, tapi tergantung ke occasion-nya juga,' terangnya.

Aditya @vagueskin, sosok MUA berbakat yang merias Tara Basro untuk penampilannya di FFI 2022Aditya @vagueskin, sosok MUA berbakat yang merias Tara Basro untuk penampilannya di FFI 2022/ Foto: Dok. Istimewa

Namun, siapa sangka jika sebenarnya Aditya di masa lalu tak pernah memiliki rencana untuk menjadi Make Up Artist? Menurutnya, awal mula terjun di dunia Make Up Artist merupakan sesuatu yang tak direncanakan, Beauties.

"Awal mula jadi MUA, sebenarnya nggak ke-plan sama sekali. Awalnya juga super iseng-iseng banget, karena sering lihat beauty guru di YouTube sekitar tahun 2016 yang memang lagi naik pada saat itu. Aku penasaran, jadi sering nonton dan interested. Terus mulai coba [mengaplikasikan makeup] ke teman," cerita Aditya.

Selain itu, Aditya juga bercerita awal mulanya ia tertarik dengan bidang tersebut setelah melihat teman-teman di sekitarnya yang menyukai cosplay. Terdapat banyak atribut-atribut menarik untuk cosplay mulai dari kostum, makeup, body painting, dan sebagainya.

Menariknya lagi, Adit mengaku jika dirinya belajar merias secara otodidak, di mana ia banyak memperoleh pengetahuan dengan menyaksikan berbagai video menarik seperti tutorial di YouTube, informasi mengenai berbagai product knowledge dari produk-produk yang menarik, semuanya ia coba lakukan sendiri hingga ketika ia akhirnya terjun di lapangan secara langsung.

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE