STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

BUZZ CORNER

Tips Jadi Beauty Content Creator ala Kiara Felisha, Aktif Bikin Konten dan Tetap Fokus di Pendidikan

Sierra Ayuningtyas Muktisari | Beautynesia
Senin, 21 Nov 2022 14:00 WIB
Tips Jadi Beauty Content Creator ala Kiara Felisha, Aktif Bikin Konten dan Tetap Fokus di Pendidikan

Seiring berkembangnya dunia digital, profesi sebagai content creator kian digemari. Banyak content creator yang mulai mengembangkan passion dan kemampuan mereka di berbagai bidang, mulai dari Beauty, Travel, Food, Education, dan masih banyak lagi.

Beauty Content Creator sendiri menjadi salah satu profesi yang kini makin berkembang, khususnya di kalangan perempuan, bahkan sejak di usia muda, Beauties.

Kali ini, Beautynesia ingin memperkenalkan kamu dengan salah satu Beauty Content Creator yang kerap membuat konten bermanfaat dan menarik seputar dunia kecantikan, yaitu Kiara Felisha.

Perempuan cantik berusia 21 tahun ini sempat berbincang-bincang bersama Beautynesia seputar kesibukannya sebagai Beauty Content Creator sekaligus menyelesaikan pendidikannya. Simak selengkapnya berikut ini, yuk!

Awal Mula Menjadi Beauty Content Creator

Kiara Felisha, salah satu Beauty Content CreatorKiara Felisha, salah satu Beauty Content Creator/ Foto: instagram.com/kiarafelisha

Kiara Felisha merupakan Beauty Content Creator berusia 21 tahun yang aktif membuat konten dunia kecantikan mulai dari review skincare, makeup, haircare, bodycare, dan hal-hal seputar dunia beauty lainnya melalui platform media sosial Twitter dan juga Instagram.

Lantas, seperti apa awal mula Kiara tertarik di dunia konten kecantikan ini? "Aku suka dandan dari kecil karena Mamaku, dan keterusan deh sampai sekarang. Sejak SMP, aku udah mulai explore skincare kayak sheet mask dan sunscreen.

Dari situ aku jadi suka explore lebih banyak skincare dan makeup. Apalagi ditambah banyaknya beauty vlogger kayak Abel Cantika, Sarah Ayu, dan Suhay Salim yang bikin aku keracunan dan nyoba banyak produk beauty," cerita Kiara saat dihubungi oleh tim Beautynesia.

Selain itu, ternyata sebelum Kiara memutuskan menjadi Beauty Content Creator, ia juga senang mempromosikan beberapa beauty product favoritnya ke teman-teman dekatnya, Beauties.

"Pada dasarnya, dari dulu aku suka banget ngeracun produk beauty ke teman-temanku. Sampai akhirnya pas pandemi, aku mulai sharing tentang makeup dan skincare di Instagram serta Twitter. Nggak nyangka ternyata banyak yang suka, dan akhirnya aku memutuskan untuk jadi Content Creator."

Nggak heran jika Kiara bisa menjadi salah satu Beauty Content Creator dengan berbagai review seputar produk kecantikan yang pastinya helpful untuk banyak orang, ya!

Tetap Jadi Diri Sendiri dan Konsisten Membuat Konten yang Helpful

Kiara Felisha, Beauty Content CreatorKiara Felisha, Beauty Content Creator/ Foto: instagram.com/kiarafelisha

Seperti yang kita ketahui, banyak sekali Beauty Content Creator di luar sana yang kerap membuat berbagai konten bermanfaat dan menarik. Tentunya, memiliki ciri khas dan menjadi diri sendiri dalam membuat konten harus diterapkan di tengah banyaknya pembuat konten di bidang serupa.

Berbicara hal tersebut, Kiara pun sependapat dan tetap menjadi diri sendiri selama membuat konten. "Makin banyak produk lokal yang keren-keren, makin banyak juga beauty content creator yang nggak kalah keren.

Untuk aku bisa tetap jadi diriku sendiri adalah aku percaya sama diri sendiri! Percaya bahwa kontenku itu berguna dan helpful untuk orang lain, percaya bahwa aku bisa bikin konten yang bagus dan percaya aku bisa achieve goals aku!

Nah, aku biasanya bikin konten yang clean, gampang dibaca, nggak bertele-tele dan suka aku kasih hashtag #keeyracunankiara sebagai ciri khas aku dan menginformasikan kalau itu review dari aku," jelasnya.

[Gambas:Instagram]

Lewat konten-koten yang diunggahnya, Kiara Felisha pun juga memberikan review berdasarkan pengalaman pribadi, serta menunjukkan cara pengaplikasian produk secara langsung sehingga para followers-nya pun bisa mendapat informasi yang makin helpful.

Seperti yang ia ungkapkan, ciri khas konten Kiara yang terlihat 'clean', mudah dibaca, jelas, serta menarik pun pastinya membuat banyak orang makin 'betah' untuk menikmati konten seputar dunia kecantikan dari seorang Kiara Felisha.

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE