STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Taylor Swift Raih Kesuksesan di Setiap Album, Ada Berapa Harta Kekayaan yang Dimilikinya?

Rini Apriliani | Beautynesia
Rabu, 09 Nov 2022 21:00 WIB
Taylor Swift Raih Kesuksesan di Setiap Album, Ada Berapa Harta Kekayaan yang Dimilikinya?

Taylor Swift, namanya telah dikenal begitu luas sebagai penyanyi dan penulis lagu. Ia memulai debutnya di industri musik sejak tahun 2006. 

Sejak debut, namanya tak pernah terdengar redup. Ia justru semakin dikenal dengan lagu-lagu terbaik yang dibawakannya. Selalu saja, deretan lagunya menduduki puncak tangga lagu. Bahkan, di tahun ini ia telah memenangkan 4 Grammy Awards. 

Selalu sukses dengan berbagai albumnya, lantas ada berapa harta kekayaan yang dimiliki oleh Taylor Swift?

Ini Harta Kekayaan Taylor Swift

Taylor SwiftTaylor Swift/ Foto: Instagram @taylorswift

Taylor Swift diperkirakan memiliki harta kekayaan bersih USD 450 juta atau sekitar Rp7.05 triliun pada tahun 2022. 

Seperti yang dilansir dari SSAMIT.ORG, perempuan yang akan menginjak usia 33 tahun ini telah mengumpulkan banyak kekayaan tak cuma dari deretan albumnya saja, tapi juga dari tur menyanyi, sampai perannya sebagai model.

Memiliki wajah cantik, populer, dan berprestasi, tentu saja hal ini menarik banyak brand besar untuk menariknya bekerja sama. Tak salah dari perannya sebagai model di berbagai brand ternama bisa menambah kekayaannya.

Di usianya yang masih terbilang muda ini pun, ia telah menjadi salah satu artis yang berpengaruh di dunia.

Harta Properti Taylor Swift

NEW YORK - AUGUST 27:  Taylor Swift performs at Madison Square Garden on August 27, 2009 in New York City.  (Photo by Theo Wargo/WireImage for New York Post)Taylor Swift/ Foto: Theo Wargo

Melansir Celebrity Net Worth, diketahui pembawa lagu Shake it Off ini memiliki beberapa harta kekayaan properti. 

Saat usianya baru 20 tahun, ia pernah membeli kondominium di pusat kota Nashville, yang saat ini bernilai USD 3 juta. Ia juga pernah membeli sebuah perkebunan besar di kota yang sama pada 2011, dengan menghabiskan USD 2,5 juta.

Di Rhode Island, perempuan cantik ini pun memiliki rumah seluas 11.000 kaki persegi. Ia membelinya seharga USD 17,75 juta.

Selain rumah, di New York Taylor Swift memiliki apartemen sendiri, senilai USD 50 juta. Masih di kota yang sama, di tahun 2017 ia membeli penthouse empat lantai berusia 100 tahun, dengan harga USD 12,5 juta. Lalu menghabiskan USD 10 juta untuk kondominium di tahun 2018. 

Masih ada harta kekayaan properti lain yang dimiliki, mulai dari rumah mewah di Los Angeles sampai rumahnya di Hyannisport, Massachusetts yang tak kalah mewah juga.

Itu dia harta kekayaan Taylor Swift di usianya yang masih muda ini. Tak hanya cantik, berprestasi, tapi juga kaya raya ya, Beauties. Semangatnya dalam berkarier wajib kamu contek nih!

______________

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE