sign up SIGN UP

Telah Lama Dinanti, Xdinary Heroes Akhirnya Comeback Pertama dengan Lagu Test Me

Siti Aida Fatimah | Beautynesia
Sabtu, 30 Jul 2022 21:30 WIB
Telah Lama Dinanti, Xdinary Heroes Akhirnya Comeback Pertama dengan Lagu Test Me
caption
Jakarta -

Boy Band asal JYP Entertainment yakni Xdinary Heroes telah menyapa penggemar melalui comeback pertamanya pada Rabu, (20/7) lalu dengan lagu Test Me. Grup yang dipimpin oleh Gunil tersebut merilis mini album pertama mereka yang berjudul Hello, World!.

Pada kesempatan kali ini Xdinary Heroes tidak hanya merilis album, mereka juga telah melangsungkan comeback showcase yang disiarkan langsung melalui Youtube serta NOW serta showcase offline di Blue Square, Korea Selatan.

Tracklist Comeback Hello, World! / Foto : twitter.com/XH_Official
Tracklist Comeback Hello, World!/ Foto: twitter.com/XH_Official

Pada mini album pertamanya yakni Hello, World! terdapat enam lagu dengan lagu utama Test Me. Adapun lagu lainnya yakni Knock Down, Sucker Punch!, Strawberry Cake, Pirates dan Test Me (Inst.).

Tiga member Xdinary Heroes ikut berpartisipasi dalam pembuatan beberapa lagu termasuk pada lagu utama. Member yang ikut terlibat dalam pembuatan lagu tersebut adalah Jungsu, O.de dan Jun Han. Khususnya dalam lagu Test Me, ketiganya terlibat dalam pembuatan lirik sekaligus musik.

Pada comeback pertamanya, adik dari Day6 ini berhasil menorehkan berbagai prestasi. Diantaranya keseluruhan lagu pad album Hello, World! berhasil diputar sebanyak sejuta kali serta mengalami peningkatan monthly listeners menjadi 509,784.

Lagu Test Me juga berhasil masuk ke dalam playlist ‘K-pop Fresh’ dengan 216 ribu pengikut dan debut di posisi 12. Sementara itu music video Test Me berhasil mencapai 987,070 penonton serta 248,000 likes dalam waktu 24 jam.

Instrument Sampler Hello, World! / Foto : twitter.com/XH_Official
Instrument Sampler Hello, World! / Foto: twitter.com/XH_Official

Tidak hanya itu, album Hello, World! Berhasil debut masuk iTunes Album Chart di 10 negara dan menduduki urutan pertama di negara Vietnam, Indonesia serta Thailand. Hello, World! juga berada di urutan 24 US iTunes Album Chart, debut pada urutan 30 di Worldwide iTunes Album Chart serta masuk ke urutan 172 pada European iTunes Album Chart.

Xdinary Heroes merilis Test Me / Foto : twitter.com/XH_OfficialXdinary Heroes merilis Test Me / Foto : twitter.com/XH_Official

Di dalam negeri, kembalinya Xdinary Heroes dengan lagu baru mendapatkan sambutan baik. Album Hello, World! berhasil terjual sebanyak 9,800 keping serta terus mengalami peningkatan sehingga total keseluruhan album yang terjual sebanyak 10 ribu keping.

Album ini juga termasuk ke dalam nomor 5 Daily Top 20 Album Sales. Chart lagu Test Me juga menduduki posisi nomor 45 di Bugs dan terus mengalami peningkatan. Xdinary Heroes juga berhasil trending nomor 10 di MelOn Real-time Search Ranking.

Kamu sudah dengar lagu-lagu di comeback terbaru Xdinary Heroes ini belum, Beauties?

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id