sign up SIGN UP

Telah Lama Dinanti, YG Entertainment Rilis Trailer untuk Comeback Teranyar BLACKPINK

Siti Aida Fatimah | Beautynesia
Selasa, 02 Aug 2022 22:30 WIB
Telah Lama Dinanti, YG Entertainment Rilis Trailer untuk Comeback Teranyar BLACKPINK
caption
Jakarta -

Setelah menunggu semenjak comeback terakhirnya pada tahun 2020 dengan lagu Lovesick Girl, akhirnya grup papan atas dari YG Entertainment yakni BLACKPINK telah mengumumkan akan menyapa penggemar dengan album terbaru mereka.

Pada Senin, (1/8) lalu, YG Entertainment merilis ‘BLACK PINK ‘BORN PINK’ ANNOUNCEMENT TRAILER’. Dalam perilisan tersebut menunjukkan serangkaian kegiatan BLACKPINK menjelang comeback.

Teaser 'Born Pink' dari BLACKPINKTeaser 'Born Pink' dari BLACKPINK/ Foto: YouTube.com/YGOfficial

Kegiatan tersebut akan dimulai pada bulan Agustus dengan merilis pre-release single, dilanjut bulan September dengan perilisan album serta BLACKPINK akan melakukan tur dunianya yang pertama setelah pandemi pada bulan Oktober.

Meskipun belum ada perincian tanggal, namun perilisan trailer ini mendapatkan sambutan luar biasa baik dari penggemar maupun masyarakat. Hal ini dapat dibuktikan dengan naiknya tagar BLACKPINK menjadi trending nomor 1 di Twitter serta total tayangan trailer yang sudah menyentuh 7 juta di YouTube dan 4,5 juta di Twitter sebelum 24 jam.

BLACKPINK untuk Majalah Rolling Stone / Foto : twitter.com/RollingStoneBLACKPINK untuk Majalah Rolling Stone/ Foto: twitter.com/RollingStone

Perilisan trailer tersebut sekaligus membuktikan bahwa BLACKPINK menjadi salah satu grup K-Pop yang paling ditunggu comeback-nya. YG Entertainment sendiri beberapa waktu lalu telah mengonfirmasi bahwa BLACKPINK sedang berada di tahap akhir rekaman untuk perilisan album baru mereka sekaligus menyapa penggemar setelah 2 tahun tidak beraktivitas sebagai grup.

Pihak agensi juga mengatakan bahwa lagu yang akan dirilis nanti telah dipersiapkan untuk waktu yang sangat lama serta akan melakukan world tour terbesar dalam sejarah girl grup K-pop di akhir tahun dan proyek skala besar akan terus berlanjut.

Rahasia kecantikan member BLACKPINKBLACKPINK/ Foto: twitter.com/ygofficialblink

Selain itu, YG Entertainment juga memberikan spoiler mengenai comeback terbaru BLACKPINK yang sudah berada di depan mata. Perwakilan agensi mengatakan bahwa proses untuk keperluan comeback berjalan dengan lancar dan biaya produksi yang dikeluarkan untuk comeback kali ini tertinggi jika dibandingkan sebelumnya.

Penggemar serta masyarakat sangat menantikan kembalinya BLACKPINK mewarnai industri musik. Terlebih ini comeback pertama mereka setelah dua tahun beraktivitas individu, serta perilisan album mereka sebelumnya yang bertajuk 'The Album'.

BLACKPINK menjadi saingan BTS dalam nominasi Best Metaverse Performance.BLACKPINK menjadi saingan BTS dalam nominasi Best Metaverse Performance./ Foto: instagram.com/pubgmobile

Belum lama ini, BLACKPINK juga merilis MV 'Ready For Love' yang juga berkolaborasi dengan PUBG Mobile. Melansir Allkpop, MV tersebut juga sukses memecahkan rekor sebagai MV yang memperoleh lebih dari 1 juta penonton dalam waktu singkat.

Nah, siapkah Beauties menyambut musik serta lagu terbaru dari grup yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa ini?

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id