sign up SIGN UP

Intip Diet dan Workout ala Member Blackpink, Rahasia Tubuh Ramping dan Otot yang Kencang

Aqida Widya Kusmutiarani | Beautynesia
Jumat, 13 May 2022 07:00 WIB
Intip Diet dan Workout ala Member Blackpink, Rahasia Tubuh Ramping dan Otot yang Kencang
caption
Jakarta -

Selain kulit mulus dan glowing, idol K-pop perempua juga punya tubuh yang ramping dengan perut yang rata. Hal ini tentu saja membuat sebagian perempuan merasa iri. Bahkan, tak sedikit perempuan yang mencari tips diet ala idol K-pop demi mendapatkan bentuk tubuh yang sama dengan mereka.

Nah, jika kamu tertarik menjalani diet ala idol K-pop, tips diet member BLACKPINK ini mungkin bisa kamu ikuti. Apalagi, penampilan member BLACKPINK selalu memukau dengan tubuh yang langsing. Yuk, langsung saja simak rahasia diet dan workout ala member BLACKPINK ini seperti yang dilansir Life Style Asia. 

Jennie - Kurangi Asupan Garam dan Lakukan Flying Yoga atau Pilates

Diet ala Jennie Blackpink
Jennie BLACKPINK/Foto: soompi.com

Makanan tanpa garam memang terasa hambar. Namun, apabila kamu ingin mendapatkan bentuk tubuh yang ideal seperti Jennie BLACKPINK, sepertinya kamu harus mengurangi asupan garam, terutama pada camilan. Hal ini dikarenakan, asupan garam berlebih akan membuat tubuh nggak bisa mendeteksi tanda harus berhenti makan sehingga kamu akan terus makan dan berat badan pun meningkat. 

Selain mengurangi asupan garam, Jennie juga mengimbangi dietnya dengan olahraga, seperti flying yoga atau pilates untuk membakar kalori berlebih serta meningkatkan fleksibilitas. Sementara untuk menu diet sehat yang biasa dikonsumsi adalah salad alpukat dan jus detoks. 

Jisoo - Atur Porsi Makan dan Latihan Dance yang Intensif

Diet ala Jisoo hanya mengatur porsi makan
Diet ala Jisoo BLACKPINK/Foto: soompi.com

Berbeda dengan Jennie, dalam melakukan diet, Jisoo hanya mengatur porsi makannya saja. Perempuan bernama asli Kim Jisoo ini selalu makan dengan porsi yang kecil.

Sementara untuk olahraga, Jisoo hanya melakukan latihan dance secara intensif. Itulah rahasia tubuh ramping dengan otot-otot yang kencang Jisoo.

Rose - Perbanyak Konsumsi Camilan Sehat dan Olahraga Pilates

Rose terkenal suka kulineran
diet member BLACKPINK/Foto: soompi.com

Sudah bukan rahasia lagi kalau Rose sangat suka kulineran. Bahkan, perempuan kelahiran tahun 1997 ini suka berbagi foto sambil menikmati makanan di media sosialnya. Meskipun begitu, bentuk tubuh Rose tetap terjaga. 

Main vocal BLACKPINK ini rupanya selalu mengutamakan kualitas makanan. Jadi, meskipun suka kulineran, Rose mengimbanginya dengan memperbanyak konsumsi camilan sehat, seperti buah-buahan dan sayur-sayuran daripada keripik. Sementara untuk daging, Rose lebih memilih mengonsumsi dada ayam dan nggak lupa mengimbangi dietnya dengan pilates

Lisa - Jus Detoks dan Boxing

Minum jus detoks dan boxing adalah tips diet Lisa
Tips diet Lisa/Foto: soompi.com

Pelantun lagu Money ini sebenarnya nggak terlalu suka diet. Namun, sebagai public figure, Lisa kerap dituntut untuk selalu menjaga penampilannya. 

Untuk menjaga bentuk tubuhnya agar tetap ideal, Lisa biasanya rutin mengonsumsi jus detoks, mengurangi makanan manis, dan memperbanyak minum air putih. Sementara untuk olahraga, Lisa memilih boxing. Selain membakar lemak berlebih, boxing juga membantunya dalam menghilangkan stres. 

Bagaimana, Beauties? Tertarik menjalani diet member BLACKPINK?

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id