sign up SIGN UP

The Second Anna, Drama Korea Terbaru Bae Suzy yang Mengangkat Kisah 'Ripley Syndrome'

Defina Anindhita | Beautynesia
Kamis, 16 Jun 2022 14:00 WIB
The Second Anna, Drama Korea Terbaru Bae Suzy yang Mengangkat Kisah 'Ripley Syndrome'
caption
Jakarta -

Beauties, ada kabar bahagia buat kamu para penggemar Bae Suzy atau akrab dipanggil Suzy, yang rindu dengan akting dari aktris cantik dengan julukan Nation’s First Love. 

Setelah dua tahun rehat dari dunia hiburan, Suzy akhirnya kembali meramaikan layar kaca lewat drama terbaru berjudul The Second Anna. Selepas sukses bermain dalam drama Start Up bersama Nam Joo Hyuk, drakor comeback Suzy yang dikabarkan tayang perdana pada Jum'at, (24/6) mendatang ini, sudah banyak dinantikan dan mendapat sambutan hangat dari para penggemar.

The Second Anna terbilang drama yang tak biasa dan unik, karena mengusung genre psikologi thriller yang mengangkat kisah seorang perempuan dengan gangguan Ripley Sindrome.

Serial garapan Coupang Play ini, sebelumnya telah direncanakan menjadi sebuah film. Namun, setelah diformat kembali oleh produser serial tersebut diubah menjadi drama Korea dengan total 8 episode.

 

Bae Suzy di The Second Anna/ Foto: instagram.com/coupangplay
Bae Suzy di The Second Anna/ Foto: instagram.com/coupangplay

Berbeda dengan karakter yang pernah dimainkan Suzy di project sebelumnya, kali ini di drama Anna ia akan berperan sebagai seorang perempuan bernama Yoo Mi yang kehilangan jati dirinya karena kebohongan dari perasaan kehilangan.

Hingga akhirnya ia harus selalu hidup penuh kebohongan kecil dan mulai menjalani kehidupan orang lain yaitu Anna. Kehidupan yang dialami Yoo Mi tersebut, membuatnya memiliki ripley syndrom.

Suatu gangguan psikologis dimana seseorang terus berbohong dan mempercayai kebohongan tersebut sebagai bentuk kebenaran nyata.

Potret Jung Eun Chae/ Foto: instagram.com/coupangplay
Jung Eun Chae di The Second Anna/ Foto: instagram.com/coupangplay

Ketika menjalani kehidupan orang lain, Yoo Mi rupanya mempunyai hubungan yang buruk dengan Hyun Joo (Jung Eun Chae). Ia merupakan seorang perempuan egois yang selalu menganggap dirinya sebagai sosok superior kepada semua orang, tak peduli orang tersebut baik ataupun jahat.

Potret Kim Jun Han/ Foto: instagram.com/coupangplay
Kim Jun Han di The Second Anna/ Foto: instagram.com/coupangplay

Tak hanya hidup sendiri, nantinya dalam jalinan romansa Yoo Mi akan ditemani oleh sosok suami di kehidupannya. Ia adalah Ji Hoon (Kim Jung Han), seorang laki – laki yang memiliki sifat ambisius dan selalu berfokus pada tujuan di masa depan.

Potret Park Ye Young/ Foto: instagram.com/coupangplay
Park Ye Young di The Second Anna/ Foto: instagram.com/coupangplay

Yoo Mi juga memiliki teman dekat yang bisa dipercaya dan diandalkan olehnya, bernama Ji Won (Park Ye Young). Ia menjadi satu-satunya teman yang dimiliki Yoo Mi dan sebagai seorang senior yang selalu mendukungnya.

The Second Anna sendiri menjadi salah satu drama dengan alur cerita yang berbeda dan menarik dari deretan drama yang tayang di bulan Juni kedepan. Terlebih setelah Coupang Play merilis poster dan beberapa still cut Suzy, terlihat sangat jelas bagaimana dua penampilan berbeda dari Yoo Mi.

Dalam poster, tampak karakter Suzy sebagai Anna alias Yoo Mi layaknya perempuan konglomerat yang terlihat elegan dengan ekspresi wajah misteriusnya. Tetapi di still cut lainnya, ia tampil sebagai Yoo Mi, sosok perempuan dengan kehidupan serba terbatas dan kehidupan yang berbanding terbalik dari karakter Anna.

Bagaimana? Penasaran dan nggak sabar untuk menonton drama comeback dari Bae Suzy? Mari kita nantikan bersama drama The Second Anna di akhir bulan ini yuk, Beauties!

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id