sign up SIGN UP

Top 5 Aksi Panggung Terbaik di Grammy Awards 2021, Adakah Idolamu?

Anastasia Martina | Beautynesia
Kamis, 18 Mar 2021 13:30 WIB
Top 5 Aksi Panggung Terbaik di Grammy Awards 2021, Adakah Idolamu?
caption

Grammy Awards 2021 telah diselenggarakan di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat pada (14/3) lalu sebagai bentuk apresiasi terhadap para pelaku industri musik. Selain pemberian penghargaan, aksi panggung dari para musisi merupakan salah satu hal yang sayang untuk dilewatkan.

Para musisi ini berlomba-lomba untuk tampil memukau di atas panggung Grammy dengan set panggung yang meriah maupun aransemen lagu yang ciamik. Berikut ini Beautynesia rangkum lima aksi panggung terbaik yang ditampilkan di Grammy Awards 2021 ini!

Harry Styles

[Gambas:Youtube]

Harry Styles membuka ajang penghargaan musik Grammy Awards dengan membawakan Watermelon Sugar dengan sentuhan musik jazz yang lembut. Di atas panggung, pemenang Best Pop Solo Performance ini tampil dengan leather jacket dari Gucci yang memancarkan aura rockstar. So cool!

Dua Lipa

[Gambas:Youtube]

Penyanyi berikutnya yang memeriahkan panggung Grammy adalah Dua Lipa. Pemilik album Future Nostalgia ini menyanyikan dua lagu, yaitu Levitating dan Don't Start Now secara medley. Set panggungnya juga dibuat tampak playful dengan nuansa lilac dan violet yang dominan.

Untuk penampilannya di Grammy Awards 2021, Dua Lipa mengenakan tiga set pakaian. Di awal, ia tampak anggun dan glamor dengan cape dress berwarna violet. Kemudian saat tampil dengan rapper DaBaby, ia mengenakan lilac coat dan boots dengan aksen glittery yang elegan. Terakhir, Dua Lipa menutup penampilannya dengan bra top yang memberikan kesan seksi dalam penampilannya.

Billie Eilish 

[Gambas:Youtube]

Misterius menjadi konsep penampilan Billie Eilish saat menyanyikan single Everything I Wanted di panggung Grammy Awards 2021. Konsep misterius ini didukung dengan set outfit serba hijau beraksen payet berkilau yang dikenakannya. Kemudian, ia juga tampil dengan headpiece di rambutnya serta nail art hijau untuk mendukung outfitnya saat tampil di atas panggung.

Bruno Mars, Anderson. Paak and Silk Sonic – Leave the Door Open

[Gambas:Youtube]

Nuansa 1970-an dan latar yang berbintang berpadu manis saat Bruno Mars, Anderson. Paak, dan grup Silk Sonic menampilkan single R&B terbaru mereka, Leave the Door Open. Penampilan mereka juga didukung dengan dengan suit cokelat ala fashion 1970-an yang menawan.

Taylor Swift

[Gambas:Youtube]

Di sini, Taylor tampil bak seorang princess dengan long navy blue dress beraksen emas serta headpiece yang memancarkan keanggunannya. Kali ini Taylor menyanyikan tiga lagu yang diambil dari album terbarunya, Folklore dan Evermore. Ketiga lagu tersebut dinyanyikan secara medley, yaitu Cardigan, August, dan Willow.

Latar hutan dan langit malam yang indah turut mendukung penampilan pemenang Album of the Year ini. Penampilannya di Grammy Awards 2021 menjadi momen comeback Taylor di panggung Grammy setelah terakhir tampil tahun 2016 lalu.

Itulah kelima aksi panggung terbaik yang ditampilkan di Grammy Awards 2021. Aksi panggung penyanyi mana yang jadi favoritmu?

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id