sign up SIGN UP

Transformasi Kim Seon Ho dari Debut di Drakor Hingga Kini, Terbukti Memesona Sejak Dulu

Sierra Ayuningtyas Muktisari | Beautynesia
Minggu, 12 Dec 2021 12:00 WIB
Transformasi Kim Seon Ho dari Debut di Drakor Hingga Kini, Terbukti Memesona Sejak Dulu
Jakarta -

Menjelang akhir tahun 2021, nama Kim Seon Ho makin dikenal masyarakat berkat aktingnya dalam drama Korea Hometown Cha Cha Cha. Sayangnya, di tengah-tengah popularitas sang aktor, ia sempat tersandung kontroversi dugaan pemaksaan aborsi kepada mantan kekasihnya.

Setelah beberapa bulan berlalu, kontroversi tersebut mulai meredup. Meski sempat 'menghilang' sementara, Kim Seon Ho dipastikan kembali dengan film layar lebar berjudul Sad Tropical yang mulai syuting di Desember 2021 ini.

Sambil menunggu kembalinya sang aktor di layar kaca ataupun layar lebar, mari bernostalgia dengan melihat penampilan Kim Seon Ho dari debutnya di drama Korea terdahulu hingga kini!

Good Manager

Good ManagerGood Manager/ Foto: KBS World

Dalam debut aktingnya di drama Korea Good Manager (2017), Kim Seon Ho berperan sebagai Sun San Tae, seorang karyawan dengan gaya geek atau 'culun'. Kim Seon Ho tampil dengan gaya rambut pendek berponi rata, lengkap dengan kacamata berbentuk lingkaran yang menambah kesan nerd.

Kim Seon Ho sebagai Sun Sang TaeKim Seon Ho sebagai Sun Sang Tae/ Foto: twitter.com/geekahjumma

Kim Seon Ho sebagai Sun Sang TaeKim Seon Ho sebagai Sun Sang Tae/ Foto: youtube.com

Tak ketinggalan, pakaiannya yang 'kelewat' rapi pun melengkapi penampilannya sebagai Sun San Tae. Meski begitu, tetap ada kesan manis yang dipancarkan dari sosok aktor berlesung pipi ini, lho.

Two Cops

Two CopsTwo Cops/ Foto: soompi.com

Two Cops (2017 - 2018) menjadi drama Korea populer lainnya dari Kim Seon Ho. Di drama tersebut, ia berperan sebagai Gong Su Chang, seorang 'penipu' yang andal. Suatu hari, roh Su Chang tak sengajak 'berpindah' ke diri Cha Dong Tak, seorang detektif. Meski awalnya merasa janggal dengan kondisi tersebut, Cha Dong Tak berusaha hidup berdampingan dengan roh Su Chang.

Kim Seon Ho sebagai Go Su ChangKim Seon Ho sebagai Go Su Chang/ Foto: kdramastars.com

Kim Seon Ho sebagai Gong Su ChangKim Seon Ho sebagai Gong Su Chang/ Foto: ahjummamshies.com

Penampilan Kim Seon Ho sebagai Su Chang cukup berbeda dengan penampilannya saat ini, terlebih jika kamu belum pernah menyaksikan gaya sang aktor di drama-drama terdahulunya. Dengan rambut berwarna cokelat terang dengan potongan super pendek, Kim Seon Ho terlihat muda bak remaja, ya!

Welcome to Waikiki 2

Welcome to Waikiki 2/ Asianwiki.com/Welcome_to_Waikiki_2Welcome to Waikiki 2/ Foto: Asianwiki.com/Welcome_to_Waikiki_2

Hotteok Couple di drama Korea Welcome to Waikiki 2 (2019) diperankan oleh Kim Seon Ho dan Moon Ga Young. Selain chemistry mereka yang sangat natural, pesona Kim Seon Ho di drama ini pun juga tak terbantahkan.

Kim Seon Ho sebagai Cha Woo SikKim Seon Ho sebagai Cha Woo Sik/ Foto: soompi.com

Memiliki visual rupawan namun dengan berbagai tindakan yang konyol, Kim Seon Ho sebagai Cha Woo Sik, salah satu pemuda yang menginvestasikan uangnya di Wisma Waikiki bersama teman-temannya, sukses membuat penonton nggak bisa berhenti ketawa.

Kim Seon Ho sebagai Cha Woo SikKim Seon Ho sebagai Cha Woo Sik/ Foto: kpopped.com

Berbeda dengan gayanya di Two Cops, di drama yang penuh dengan komedi ini ia justru kerap tampil sederhana dengan gaya yang sanggup mengundang tawa. Namun, Kim Seon Ho masih tetap terlihat keren ya, Beauties!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id